hus agan jejeh, jangan dibuka dimarih kalo ada pasukan 180, nanti member baru jadi ikutan pasukan 180 juga lagi:capedes
coba pm rushell13 gan, dia posisi di bandung Dishare aja mobilnya disini gan, siapa tau kita bisa bantu dikit2
1. Cek kaki2, kemungkinan bushing arm nya (orang bengkel bilang karet kampak) sudah putus. Bisa jadi sokbrekernya udah mati 2. Cek Pompa bensin, sama bersihin saringan bensinnya
ada 2 selang tuh, yang mana? yang nempel ke bodi ato yang ke pompa power steering? Kalo yg ke pompa ps bilang aja selang low pressure ps. Kalo yg satunya itu selang balik dari rack setir ke reservoir oli, kalo selang reservoir rembes biasanya sambungan selang ke pipa besi nya yg udah getas Headl...
Emang kenapa gan kalo pake velg kaleng? Punya ane juga pake velg kaleng 14' ga ada masalah, tapi kalo mau ganti ya bisa sampe ring 17 dengan ban 215/50/17 Kalo pake velg besar,kaki2 cepat aus karena kerja kaki2 lebih berat
Itu sih bukan bersihin isc gan,tapi semprot throttle, kalo isc harus dibongkar throttle body nya terus dibersihin dibawah, cara ini lebih baik daripada semprot throttle tiap bulan. Coba cek sekalian filter udaranya idealnya tiap 2000 km ditiup pake angin, tapi kalo udah kelewat kotor mending dig...
Karet2 nya udah diganti juga ga? ada 8 biji tuh kalo ga salah Freon AC ga mungkin habis kecuali ada yang bocor
Nggak ah, itu nunjukin bahwa cat pelapis di kap mesin udah tipis, jadi panas mesin langsung tembus sampe kap mesin, selama suhu masih manteng di setengah atau setengah lebih dikit ga ada masalah gan...
Agan dustek, postingnya ampe 3 kali... Kalo mau pake aja punya atoyot jangki (sorry ga boleh sebut merek kan) tapi harus bobok bemper bagian bawah terus didempul dan cat ulang
sebenernya sih ambil barang copotan kalo memang harus bener2 ganti aja, selama piston dan laher komoresor ga berisik, mending diganti aja seal2nya, memang mungkin jatuhnya hampir sama dengan beli copotan tapi lebih aman daripada beli copotan tapi dapetnya yang ga bagus laher2nya
On Behalf Humas CIC Assalamualaiku sodara2ku. Salam sejahtera untuk kita semuanya..... Hari ini kamis yang artinya besok jumat, maka seperti biasa kita akan mengadakan kopdar pada : Hari : Jumat Tanggal : 9 Desember 2011 Jam : 21.00 WIB Tempat : Cibubur Square A.K.A kotak cibubur bagi member dan ...
Ane bilang, jangan terlalu percaya kalo ecu bermasalah, ecu itu barang yg tahan lama. 1. Kalo ga ada setrum ke cdi, blom tentu ecu masalah, karena kalo diukur pake voltmeter, cdi itu memang ga ada tegangan 2. Belum tentu ecu masalah 3. Nggak tuh, selama cara jumpernya bener. Kalo mobil eropa mem...
Penyakit twinnie cuma di relay gan. Kalo panas, kadang berebet terus mati sendiri, diemin sebentar sampe dingin, nyala lagi. Pengalaman sih cuma relay EFI aja. Sama cek timing harusnya di 10 derajat BTDC Mending ganti relay aja dulu gan, terus keluarin dari bengkel, coba jalan seminggu. CDI bisa...
Kebanyakan montir tidak berpikir dari yang sederhana, maunya langsung yang paling mahal. CDI itu kan ada hitung2an resistansinya, sama seperti ecu. Ane masih geli denger analisa montirnya , cdi dan ecu harus ganti karena tidak ada tegangan di cdi. Padahal serangkaian tes untuk memastikan itu bel...