biasa ganti filter oli dan busi tiap berapa km om? Filter oli sih idealnya diganti tiap ganti oli, at least interval 2x ganti oli; busi trgntung merk om, kalo std tahan kok sampe 5000 km :o
Maaf,agan salah kamar. Lebih tepat ke thread sblh. Matur suwun. uppss maaf kalo gitu, makasih gan :beer:
om sekalian, yang nubie tanyakan: 1. perbandingan harga spare part, khususnya fast moving, lebih ekonomis mana ya secara rata2? 2. konsumsi bensin (asumsi semua parameter sama (cara bawa, jarak tempuh, etc) terima kasih sebelumnya :beer
Alesan kali bro emang pingin mampir sebentar :D sepertinya sih gt om art, modus... :ngakak :ngakak hahaha ember, mereka pada bantuin dorong mobil ke pinggir lhooo, btw keker-an tangan mereka drpd ogut :matabelo: :hammer:
Yup, karet dan ball jointnya bisa digoyang2 dengan mudah. Segala bentuk karet dan joint ga dianjurkan copotan karena sama aja, ga tau berapa lama bisa tahan. Kalo rekondisi juga ga disarankan. Jadi inget dulu udah ngomong gini eh anaknya bandel, yang ada balljoint copot n mobil nyusruk :matabelo:s
misi suhu mau curhat ni, habis buat jalan kok ada oli netes di karter oli ya gan? mohon bimbingannya baiknya dipastiin sumber kebocoran oli, tahun lalu saya jg gitu, ampe mogok krn busi kebasahan oli, dikeringin mesin idup lagi. waktu itu ganti packing carter , sil busi, etc
Gludak gluduk banyak penyebabnya, upper arm mah keliatan kok, ngayun terlalu banyak n keliatan dah lemah, bisa dibongkar dan dilihat secara fisiknya. Nah jeleknya upper arm ori ga dijual misah, gabung sama ball joint atas harganya kurleb 600 sebelah. Kalo yang kw rada murah. ngeliat fisiknya udh
oms, ciri upper arm udh jelek apa ya? soalnya tiap lewat jalan agak jelek bunyi gluduk2, kalo menurut tukang spooring upper arm dah hrs diganti. mau minta second opinion disini :o
Kalo terpaksa ganti speedo copotan, angka km di speedo "baru" bisa di-set gak ya sesuai angka speedo terdahulu? miring gak ya hasilnya?
bukan yang diatas atap.. yang lis yang item dari ujung kaca depan ke ujung kaca belakang coz pas diliat kemaren keropos semua.. kata orang cat duco katanya mesti dibelek semua biar sembuh karatnya ane ngeri yang karet item panjangnya ga ada yang jual brabe dah.. yang ini bukan maksudnya http://w
nah tunngu 10 menitan lah sampe krak karbonnya di dalemnya rontok, baru di hajarlagi pake karburator cleaner buat bersihin lagi, tunngu beberapa menit lagi.., kalo kurang yakin semprot lagi pake karburator cleaner lagi.. kalo udah bersih, nah kalo udah bersih di dilobang tadi semprot pake pelum...
Shock merk HRC emang da ya om art? Karakter dan kualitasnya gmn ya om? Saya googling agak susah juga nyari review nya sy pernah pake tapi di mobil lain (sedan juga), lbh ngayun & gak gitu mantap nahan beban 4 penumpang, kayak agak limbung di belokan, gak tau knp..
Ga harus, reset ecu dilakukan jika bersih2 eacv sama fiv dan stel ulang idle. Kalo sudah kelar baru reset ecu untuk ecu baca settingan baru. Kalo ga bersih2 hanya stel idle aja ga perlu reset ecu. sip om, ini baru info, sy ngerasa msh blm pas euy setting-an angin, drop bgt tiap oper gigi (ac on),
Angin digedein kalau terlau besar ntar mesin meong meong :ngakak cobain aja iya ya, jd lemas gemulai :ngakak: brarti tiap setting angin di idle adjustment hrs reset ecu ya? :bingungs
maaf om nuwbie numpang jawab.. kalo awal idup yang masalah coba deh bersihin tuh yang lubang di thottlebody, disitukan ada 2 lubang coba semprot dulu pake nulon... diemin 5 menitan lah trus bilas pake karburator cleaner pasti item banget dah.., kalo masalahnya rmpnya ga naek awal start mobil ato d
EACV fungsinya menjaga rpm pada saat AC narik, tapi ini ga bekerja sendirian, ada FIV ada throtle body, coba bersihkan semua dulu jangan langsung menyalahkan eacv, kalau sudah dibersihkan masih drop juga kemungkinan eacv sudah mulai lemah. iya nih, kemaren2 semua dah sempet dibersihin, tapi kayak
oms, kondisi Ac off saat pindah gigi: rpm normal, tapi saat AC on, tiap jeda pindah gigi rpm drop banget, ini juga gejala EACV kotor/bermasalah kah? Trims sebelumnya
master Genie, saya baru angkat Genio 93 white dapet murah 55jt. bekas pemakaian cewe tangan ke 2nya alasan dijual doi mau ganti ford escape, tapi sound system udah power tarantula dan double subwoofer JL audio di Bagasi. velg udah 16, knalpot sudah HKS, lampu depan angel eyes dan custom rear brak
Jok depan kanan kiri ane ada,klo yg butuh depan PM aja ya,ada 2 set depan,jok blakang tmn ada yg mau jual,tp hrga nya kayanya kaga masuk Oh ya om yg butuh spido meter genio 94 ane ada jg,minus nya spido ane : gak bs di pasang buat mbl balap,coz RPM cuma mentok di 8000 lari jadi nahan ecu pun sus