http://s.kaskus.id/images/2014/02/28/976031_201402280209040736.png sms tgl 17 februari waktu beli paket data, liat keterangannya, sampe jam 12 siang. pas ditanya telkom bilang sampe jam 9. ketika saya pake di bawah jam 9 ttp aja yg kepotong kuota reguler, abis itu mereka bilang sampe jam 12, tapi
http://s.kaskus.id/images/2014/02/28/976031_201402280157410410.png itu bukti sms tgl 18 februari, yang katanya pemotongan kuota nyaris 300mb itu u pemakaian jam 14, liat aja itu di tanggal dan jamnya, logika aja sih, masa pemakaian jam 14 dipotong jam 12.08 http://s.kaskus.id/images/2014/02/
coba ngadu ke telkomsel FB, saya kasih link thread ini.....Alhamdulillah, jawabannya sangat memuaskan gan. gini nih jawabannya : Telkomsel Kami cek hasil laporannya bahwa penggunaan bonus kuotanya sudah sesuai, informasi ini juga sudah disampaikan dari layanan Telkomsel Care kami. Terima kasih. ...
All: Kemaren sih, jam 9:40 ane dihubungin akun telkomsel yang di kaskus, dimintain no telpnya, untuk dicek (katanya sih di cek), kita liat aja beneran diurusin dengan baik atau bakalan sama aja dengan email2 dari cs2 yang kemarin, yang dengan setia dan penuh keteguhan, serta semangat membara 45 ber