KASKUS

Poll: Setujukan Agan/Sista Ibu Risma Mundur dari Jabatannya sekarang?

Setuju 4% (148 votes)
Tidak Setuju 89% (3087 votes)
Emang Gue Pikirin!!! 6% (218 votes)
Voter: 3453 Back to polling

Walikota Surabaya Risma Mengundurkan Diri?

Di gan biar ramai dan moga jadi HT, Siapa tau ibu rismanya baca. Banyak yang ngedukung beliau

Akhirnya beneran jadi HT, terima kasih semuanya
Mari dukung yang baik dan tolak yang ga baik
Spoiler for bukti HT:


Ternyata sudah ada dukungan dari masyarakat surabaya:
Quote:Original Posted By jamescharlesedm
Tadi pagi di Surabaya sudah ada aksi "TOLAK WALIKOTA SURABAYA TRI RISMAHARINI MUNDUR", dan gak nyangka pesertanya banyak banget (Padahal di saat jam kerja), dan perlu agan-agan tau, warga Surabaya jarang turun ke jalan apabila bukan masalah yang benar-benar penting.

ini bukti bahwa masyarakat Suroboyo masih mencintai TRI RISMAHARINI dan masih mendukung walikota ini memimpin Surabaya.

warning untuk partai yang "itu", siap-siap suaranya terjun bebas di Surabaya.

#save Risma


Komen salah satu bawahan Bu Risma:
Quote:Original Posted By CASSANOVA888


ane slh satu orgnya beliau gan. Ane tau luar dlm beliau. Beliau lbh menuruti kemauan masyarakatnya. Beliau bukan org yg egois. Jd semisal masyarakat tdk ingin beliau mundur, beliau gak akan mundur...



Spoiler for reff:




Liputan6.com, Surabaya : Walikota Surabaaya Tri Rismaharani alias Risma santer dikabarkan akan mundur dari jabatannya. Diduga, ketidakcocokan dengan wakil walikota yang baru, Wisnu Sakti Buana, menjadi pemicu kabar itu. Namun saat dikonfirmasi, Risma meminta waktu untuk menjelaskan perihal kabar pengunduran dirinya itu.

"Nanti dilihat, nanti saya akan ngomong, nanti nunggu ya," kata Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini saat berkunjung di Lingkungan Pondok Sosial (Liponsos) Kalijudan Surabaya, Kamis (30/1/2014).

Risma mengaku belum pernah bertemu dengan Wisnu Sakti Buana sejak dilantik sebagai Wakil Walikota menggantikan Bambang Dwi Hartono pada Jumat 24 Januari. Saat pelantikan itu, Risma mengaku sedang sakit.

"Saya belum ketemu, tadi pagi saya ke kantor terus ke dokter terus ke sini. Kalau sudah sehat saya ketemu. Kalau ketemu sekarang saya nggak enak nanti ketularan saya," tutur dia.

Risma menjelaskan sebetulnya tidak ada persoalan yang bersifat personal antara dirinya dengan Wisnu Sakti. Hanya, Risma masih mempersoalkan proses pemilihan wakil walikota Surabaya yang dinilai tidak sesuai prosedur.

"Saya minta itu sesuai prosedur. Jangan sampai masyarakat menggugat karena itu akan menjadi beban kita semua," ujar dia.

Risma mengaku menerima laporan bahwa Ketua Panitia Pemilihan (Panlih) Wakil Wali Kota Surabaya Eddie Budi Prabowo merasa tidak menandatangani kelengkapan berkas calon wakil walikota sebagaimana diminta Kemendagri.

"Tidak ada tanda, kenapa ada tanda tangan. Saya hanya terima tembusannya. Jadi ada proses yang tidak dilalui. Ada tanda tangan yang dipalsukan," tutur Risma.

Apalagi, panlih juga mengirim surat ke Mendagri soal tidak sesuainya prosedur pemilihan wakil walikota. Dia menekankan agar persoalan itu tidak sampai berimbas terhadap pemerintahan Kota Surabaya mendatang. "Kita tunggu saja prosesnya," kata dia.

Ketua Panitia Pemilihan Wakil Wali Kota Surabaya Eddie Budi Prabowo sebelumnya menegaskan kelengkapan berkas persyaratan calon wakil walikota Surabaya yang diminta Kemendagri telah dimanipulasi.

Eddie mengaku terakhir tanda tangan berkas kelengkapan pemilihan pada 30 Oktober 2013. Saat itu ada 2 anggota panlih yang tanda tangan, yakni Eddie dan Adi Sutarwijono. Tapi saat Kemendagri meminta kelengkapan syarat pada 23 Desember 2013, tanda tangannya sudah bertambah 2 anggota panlih yakni Junaedi dan Sudarwati Rorong.

Namun hal itu dibantah anggota panlih dari PDIP Adi Sutarwijono. Adi mengatakan bahwa adanya tanda tangan dari 2 anggota panlih yang menyusul saat verifikasi kelengkapan tidak perlu dipersoalkan lagi. Jika dipersoalkan, maka tanda tangan Eddie juga bermasalah karena ditandatangani setelah rapat. (Ant/Eks/Yus)

Ane tadi dinger lagi diacara TV eh pas nyari ternyata udah banyak beritanya...
Bener ga tuh mundur?

Beberapa Prestasi beliau:

Spoiler for reff:


Risma senang, Surabaya kalahkan Singapura dan Hongkong



Merdeka.com - Kota Surabaya kembali meraih dua kategori penghargaan tingkat Asia Pasifik dalam ajang "FutureGov Awards 2013" yakni Data Center yang diraih melalui Media Center Pemerintah Kota Surabaya dan Data Inclusion melalui "Broadband Learning Center" (BLC). Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini menyatakan, Kota Surabaya menjadi satu-satunya lembaga di Asia Pasifik yang mampu menerima dua penghargaan sekaligus.

Dua trofi yang diterima Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini MT, di Angsana Laguna Phuket, Thailand pada Jumat (25/10) itu di kirab keliling kota oleh Wali Kota Surabaya bersama jajaran SKPD Pemkot Surabaya mulai dari markas Korem 084/Bhaskara Jaya Surabaya menuju Taman Surya di Balai Kota Surabaya, Minggu (27/10).

"Hebatnya, Surabaya berhasil mengungguli beberapa negara maju yang selama ini lebih diunggulkan di bidang teknologi informasi, seperti Singapura, Australia, China, Hongkong, dan India. Surabaya bisa kalahkan mereka semuanya. Hampir di semua kategori, kita masuk nominasi dan memenangi dua penghargaan ini," katanya.

Menurut dia, hanya Surabaya yang mendapatkan dua penghargaan. "India dan Singapura yang teknologinya maju hanya dapat satu penghargaan. Karena itu, saya berterima kasih kepada semua pihak yang mendukung teknologi informasi di Surabaya," katanya.

Sesuai keterangan di http://www.futuregov.asia, pada kategori Data Center, Pemkot Surabaya dinilai telah melakukan inovasi, efisiensi dan unggul dalam manajemen proyek di sekitar pusat data. Untuk kategori Digital Inclusion, Pemkot Surabaya memiliki program unggul dalam menggunakan teknologi untuk menjembatani kesenjangan digital.

"Dua penghargaan tersebut diraih Surabaya setelah menyisihkan 50 kota/negara yang menjadi nominasi. Ke-50 nominasi itu sendiri merupakan hasil seleksi dari sekitar 800 kota/negara yang berharap mendapatkan penghargaan ini," katanya.

Risma mengatakan, penghargaan ini menjadi indikator bahwa Kota Surabaya merupakan kota yang pemerintahannya sudah mampu mengelola dengan baik bagaimana berkomunikasi dengan tiga juta masyarakat Surabaya melalui "Broadband Learning" (BLB). "Percepatan pelayanan data kita lebih baik dengan daerah lain karena kita terpadu dan tidak ada lagi manipulasi. Ini penghargaan untuk masyarakat karena salah satu kategorinya yaitu BLB, selama ini kita bangun untuk masyarakat," ujar Risma.

Sementara Ketua DPRD Surabaya, Moch. Machmud yang ikut hadir di Taman Surya menyatakan kebanggaannya atas prestasi yang diraih Pemkot Surabaya. "Penghargaan ini bukan main-main karena tingkat penilaiannya sangat sulit dan tidak bisa dilobi. Untuk bidang data center, semua terkait elektronik. Tren dunia seperti ini, di beberapa negara maju sudah menerapkan ini dan Surabaya bisa mengikuti. Saya kira ini jadi pelecut untuk kita supaya bisa lebih maju," kata Machmud.

Lagi nih:

6 Wajah Baru Surabaya Setelah Ditangani Risma

Spoiler for reff:




Jakarta - Sejak menjabat tiga tahun lalu, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini (52) sudah banyak membuat banyak perubahan di Surabaya, Jawa Timur. Tak heran, sejumlah penghargaan diraih arsitek lulusan ITS ini.

Saat memaparkan pembangunan kota Surabaya di depan para pemred Minggu (25/8/2013) malam lalu, Risma bercerita soal prestasi dan perubahan yang sudah dilakukannya bagi Surabaya. Ada 350 slide foto tentang kota Surabaya terkini.

Pasukan Kebersihan



Dengan latar belakang sebagai kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan, Risma langsung melakukan gebrakan saat jadi wali kota. Dia membereskan persoalan sampah dan saluran air.

Risma membentuk pasukan kebersihan, pasukan pematusan (pembersih drainase), dan pasukan lainnya. Wanita berjilbab itu juga rajin mengajak warga untuk kerja bakti.

Hasilnya, bisa dilihat di foto ini. Sejumlah gorong-gorong, sungai dan kawasan yang sebelumnya dipenuhi sampah, kini jadi bersih.

Kampung Hijau



Risma juga membuat gebrakan di sejumlah kampung di Surabaya. Daerah yang tadinya kumuh disulap menjadi lebih hijau.

Warga diberi kesadaran tentang pentingnya kebersihan, mulai dari pengelolaan sampah, limbah hingga penanaman pohon. Hasilnya, kampung-kampung di Surabaya menjadi lebih asri.

Bank Sampah



Warga kota metropolitan kedua di Indonesia itu kini mulai sadar untuk memilah sampah mereka sejak di rumah. Sampah plastik yang bisa didaur ulang dikumpulkan ke bank sampah untuk dijual. Sampah organik dijadikan kompos.

Selain menambah penghasilan, program pengelolaan sampah ini juga bisa membuat lingkungan lebih hijau.

Taman



Sebagai mantan kepala dinas kebersihan dan pertamanan, Risma tahu apa yang harus dilakukannya untuk membuat taman-taman di Surabaya lebih asri. Selama tiga tahun, kehebatannya pun terbukti.

Puluhan taman di Surabaya kini menjadi lebih menarik. Selain rerumputan hijau dan pohon yang rindang, taman-taman kota itu juga ditambahi fasilitas untuk warga.

Sebut saja taman Skate dan BMX di Jl Raya Darmo. Dulunya itu adalah taman biasa dan tidak terurus, namun kini jadi area anak muda untuk menyalurkan ekspresi.

Jalur Sepeda



Jalanan kota Surabaya kini lebih tertata. Pengawasan pelanggaran lalu lintas dan pelayanan publik pun menggunakan CCTV.

Jalur sepeda disediakan khusus di jalanan protokol. Warga antusias menggunakannya, termasuk saat car free day.

Pembersihan Sungai



Sungai-sungai di Surabaya kini jadi lebih tertata dan bersih. Risma punya harapan, ada potensi wisata yang dikembangkan dari sungai ini.

Misalnya saja Sungai Greges. Setelah dibersihkan saluran airnya, kini jadi lebih bersih.

Risma juga rajin mengkampanyekan penanaman hutan mangrove.
(mad/nrl)

Cuplikan Video ogah nyapres:



yang lengkap:
Quote:Original Posted By godblesstod
neh full version part 1



part 2





Dukungan doa dari kaskuser:
Quote:Original Posted By malaydeat
ya neh lagi dibahas di mata najwa
mudah"an ga jadi mundur


Quote:Original Posted By cadazt
walikota terbaik dunia malah tersingkir di negri koplak ini terlalu banyak politikus dan pejabat busuk, mudah2 an gak jd mundur, kita butuh pemimpin seperti bu risma


Quote:Original Posted By kamenbutut
Kalo ane liat dari wawancara mata najwa yang membuat mundur ibu risma karena masalah kbs karena udah menyangkut korupsi dan berbau mafia....semoga ibu risma bisa bertahan.


Quote:Original Posted By kamisolsolen
Merinding & terharu mendengar harapan Bu Risma untuk kami arek2 Suroboyo barusan di Mata Najwa - Metro TV...
Bekerja dengan penuh tanggung jawab kpd Tuhannya, bekerja utk kepentingan warganya bukan utk kepentingan partai yg mengusungnya
Jangan mundur bu...
Ibu pasti kuat...
Kesederhanaan ibu, kesungguhan ibu, & kerendahan hati ibu akan menjadi teladan bagi kami.


Quote:Original Posted By jangkrik1889
ane tadi lihat wawancaranya di mata najwa, sepertinya ada tekanan dr politikus2 busuk.
semoga ibu bisa bertahan
bravo bu risma


Quote:Original Posted By Silvercolud
Baru kelar nonton Mata Najwa tadi, sungguh terharu, emosi, dan marah melihat seorang sosok pemimpin yg berjiwa tulus melayani iklhas tanpa pamrih, minim retorika dan pencitraan serta segudang prestasi dirongrong oleh anjing anjing politik dan mafia2 ** SENSOR ** yg berorientasi kepada duit.

Kelihatan banget tekanan dan serangan yg dihadapi oleh bu Risma ini sangat berat dan beban mental untuk beliau, lelah dalam menjalankan tugas dan amanah yg begitu berat...

Saya mungkin bukan warga Surabaya, tetapi maaf kepada warga Surabaya khususnya... Alangkah bodohnya kalian bila membiarkan seorang pemimpin seperti ini yg sudah sangat langka di bumi pertiwi ini mengundurkan diri dari jabatannya. Sudah terlalu lama beliau berjuang sendiri, dan sudah terlalu lama kalian yg merindukan pemimpin bersih seperti beliau hanya bisa mencemooh, memaki anjing2 politik dan mafia2 yang merongrong kepemimpinan beliau tanpa melakukan sesuatu!

Seorang pemimpin tidak ada artinya tanpa kekuatan rakyat yg mendukungnya, dan kekuatan rakyat takkan ada artinya bila tidak melakukan tindakan atau aksi yang nyata! Jangan biarkan pemimpin yg anda cintai bekerja seorang diri!

Sungguh masih geram saya menyaksikan acara tadi, untuk kalian arek2 Suroboyo, tidak adakah tindakan atau aksi nyata yg akan kalian lakukan untuk pemimpin yg amanah seperti ibu Risma ini? Apakah kalian hanya akan berdiam diri sambil bersungut2 di dunia maya kepada anjing2 politik dan mafia2 yg merongrong kepemimpinan walikota anda dan membiarkan beliau mengundurkan diri dan kembali ke jaman jahiliyah?


“Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah nasib suatu kaum kecuali kaum itu sendiri yang mengubah apa apa yang pada diri mereka ”

*curhatan seorang warga negara Indonesia biasa yg rindu akan pemimpin2 bersih dan amanah di negeri para biadab


Komen Arek Suroboyo
Quote:Original Posted By zammanar
Arek2 Suroboyo siap turun jalan jika Bu Risma mundur.....Surabaya ga butuh Wakil Walikota....apalagi Wakilnya ga bisa kerja Buang2 duit Rakyat aja.....1 tahun tanpa wakil Surabaya bisa jalan.....td kami sekeluarga nangis melihat acara Mata Nazwa......
Dicalonkan jd Jatim 1 oleh P** kmrn sudah ditolak mentah2....oleh beliau juga.....


Quote:Original Posted By lemonbars
selama hampir 10 tahun jadi warga surabaya, saya benar2 merasakan kinerjanya bu risma ini
surabaya jadi kota paling nyaman yang pernah saya tinggali,
orang baik memang susah jalan nya, banyak yang mau menjegal.



Ada tambahan dari kaskuser nih Kalau yang ingin tau lebih banyak prestasi beliau
http://www.kaskus.co.id/thread/52a06...gunan-surabaya

Quote:Original Posted By Ki.dalang
Ane ada sedikit cerita tentang Mak Risma
doi tuh gan beeeh...galak nya minta ampun
kalo udah marah Suroboyone metu asliiiii
tapi marah nya ada sebab nya dan marah nya beliau tu mendidik
dan apa yang di ulas di acara mata najwa memang benar ada nya
beliau sederhana
bukan pejabat kaya raya seperti kebanyakan anti mainstream lah
berangkat pagi,kadang di jalan kalo berangkat kerja sering ane ketemu doi lagi mungutin sampah sendiri ato ga' bersihin gorong-gorong sama pasukan kuning
Untuk saat ini memang pilihan nya harus mundur kalau PDIP masih mengusung Wisnu Sakti sebagai Wakil Walikota nya
bukan karena partai nya ya tapi orang-orang yang ada di lingkaran Nya itu
dan keputusan ini mungkin sudah di pikir kan masak-masak oleh Bu Risma
doi ga' gegabah gan
di liat acara tadi doi kayak nya tertekan banget
dan kalau ga' mundur gan kasian Bu Risma prediksi ane serius ini
1. Nama nya pasti jelek kesandung wakil nya
2. dan KPK terjun ke Surabaya ntar
3. Kasian juga warga surabaya tidak terurus karena pemerintahan Bu Risma di Rong-rong(Bu Risma nya di ajakin ribut mulu gan maksud nya tau sendiri lah kayak kemaren-kemaren)
dan Beliau orang birokrat murni jadi mungkin tau mana legislatif yang jujur mana yang enggak
lagian gan mending mundur sekarang deh
1. Nama masih baik
2. Kalau pun besok beliau mau maju Pilwali lewat jalur indepeden ane yakin se yakin-yakin nya menang telak dah Bu Risma apa lagi kurang 1 tahun kan, karena doi ga' mau gan di setir sama sapa pun soal kebijakan yang beliau buat untuk mensejahterakan warga surabaya

"Jadi walikota tanpa wakil, Ato mundur", itu sih yang ane liat
kalo jadi mundur Surabaya jadi MADESU gan
saran saya buat arek-arek suroboyo ato pun bonek ato warga surabaya lha pokok nya
jangan demo bikin macet gan suer deh
apalagi nuntut walikota bertahan berat gan kasian Bu Risma tadi aja mpe mewek di mata najwa
kalo demo mending di dewan sana teriak yang kenceng untuk lengserkan wakil nya tapi jangan anarkis ya kasian juga Bu Risma liat warga nya bentrok
dulu aja masa nya partai-partai demo nglengserin Bu Risma
masak warga nya yang ingin walikota nya bertahan malah demo walikota nya
demo tuh wakil nya kok bisa jadi wakil karna denger-denger di PDIP sendiri ada pemilihan buat duduk di kursi wakil walikota dan kenapa juga Wisnu sakti yang duduk prosedur nya gimana ane bingung baca di berita ada 2 dewan dari pohon beringin yang kagak teken kok bisa ada teken
misterius ya POLITIK ITU KEJAM SODARA

panjang ya....capek ngetik nya dan jangan pernah banding-bandingin walikota derah satu dengan daerah yang lain ya pemimpin kok di banding-bandingin jadi pemimpin itu berat karna AMANAH bener tuh yang di katakan Bu Risma
dan jangan pernah merebut doi dari surabaya
SALAM SATOE NYALI WANI!!!!!!
#Sae Risma


Quote:Original Posted By Pepsodent
Dari awal beliau jadi karena campur tangan Tuhan, beliau didongkel dengan berbagai skenario busuk yang dari awal dipersiapkan pun gagal karena campur tangan Tuhan.

Kasus pajak Reklame beliau berdiri paling depan melawan mafia reklame termasuk beking beking dewannya. Kasus KBS begitu beliau turun beliau paling depan ngadepi mafia mafia binatang. Soal Tol tengah pun Bu Risma ga bergeming berdiri paling depan walaupun diserang org partai pemprov sampe pemerintah pusat. Semua demi masyarakat Surabaya. Sekarang beliau mulai lelah beliau smpe jatuh sakit karena tekanan mafia politisi busuk yang ga henti2 ganggu beliau bekerja.

Setuju dgn agan sebelumnya, apa masyarakat Surabaya akan diam saja Bu Risma diperlakukan kyk gini. Opo arek2 mau meneng ae? Beliau bertahan bukan karena Jabatan, bukan karena fasilitas. Tapi beliaun bertahan karena masih ada warga yang tinggal di pinggiran rel, tinggal di pinggiran kali. Orang2 tua yang masih terlantar. Cm anak-anak Surabaya berprestasi yang bisa memberikan beliau semangat.. Opo masyarakat Suroboyo arep meneng ae Bu Risma di kuyo kuyo ngono rek? Cukup rasanya jadi pendukung beliau dalam diam. Sementara setan setan disana terus menggangu Bu Risma. Kehilangan besar kalo Bu Risma tidak bisa menuntaskan kerja beliau di Surabaya cuma karena ambisi politisi2 busuk.

Buat Ibu'e arek arek yang bekerja tulus melayani masyarakat, ngemong wong cilik dan yg terpinggirkan. Moso arep meneng ae rek? Nang endi hati nuranimu?


Komen kaskuser lain tentang dukungan buat beliau ane update di komen ane yang kedua setelah ini karena di sini dah ga muat. Monggo kalau mau simak

Terima kasih untuk agan/sista yang telah berbaik hati ngasih dan abu gosok.. .
List:



Untuk yang tidak tercantum maaf karena tadi ane lagi ga ngikutin (kerja)
Yang lain mana nih
ya neh lagi dibahas di mata najwa
mudah"an ga jadi mundur
wah sayang klo mundur....dia termasuk walikota teladan
Komen kaskuser lain:
Spoiler for Komen:


Ternyata sudah ada grupnya yang mendukung beliau..
Quote:Original Posted By Bloodyranger7
tolong di taruh di pageone dong om TS, ini grup fb yg mendukung bu risma CMIWW
1 JUTA DUKUNGAN BUAT BU RISMA WALIKOTA SURABAYA


Komen yang agak berbobot dan agak panjang ane tambahin ke page one kalau pas ane baca ya
Di Post ane berikutnya. Monggo siapa tau ada yang mau nyimak...

Ane ralat yang pekione karena sudah abis, jadi di pekitwo
wahh,,

jangan ahh..

nie walikota top..
Byk yg gak setuju kl beliau mundur... jd kemungkinannya kecil. Itu hny bentuk kekecewaan kecil beliau thd seseorang.
walikota terbaik dunia malah tersingkir di negri koplak ini terlalu banyak politikus dan pejabat busuk, mudah2 an gak jd mundur, kita butuh pemimpin seperti bu risma
mundur demi RI 1 apa 2 buu ??
lagi dibahas di mata najwa.
emang prosedurnya bagaimana sih itu wakil walikotanya ??
Org bersih di indo udah biasa mau disingkirin
Quote:Original Posted By pandawa.kurawa
mundur demi RI 1 apa 2 buu ??


ente kagak nonton mata najwa gan???
sempet disinggung soal capre 2014. noh liat jawabannya bu risma gimana.
bandingin ama pemimpin kota banjir.

blusukan tanpa media,

ane jadi takjub ama ibu satu ini.
mending surabaya gak punya wakil walikota daripada punya wakil walikota model Wisnu
Ada yang punya link mata najwa barusan gak, ane gak sempet lihat gan
Kalo ane liat dari wawancara mata najwa yang membuat mundur ibu risma karena masalah kbs karena udah menyangkut korupsi dan berbau mafia....semoga ibu risma bisa bertahan.
Waduh jgn mundur donk, Surabaya msh sgt membutuhkan Bu Risma,sang walikota yg amat peduli pd kesejahtraan warganya
belalang di pinggir laut mengadu nasib memakan pasir

mencari betina tak kunjung dapat

matanya yang besar menjadi cair.
Quote:Original Posted By pandawa.kurawa
mundur demi RI 1 apa 2 buu ??


Komen dungu, gagal paham ente
Risma itu orientasi nya bekerja utk publik TANPA pencitraan,itu yg jarang.Kalo yg masuk gorong2 bawa wartawan ya itu bikin muak apalagi sampe punya cyber warrior
Mendingan wawalinya aja yg mundur....bu risma maju terus ya jgn kalah ama kepentingan politik yg gak jujur
Quote:Original Posted By CASSANOVA888
Byk yg gak setuju kl beliau mundur... jd kemungkinannya kecil. Itu hny bentuk kekecewaan kecil beliau thd seseorang.

masyarakat indonesia..surabaya khusunya emang bakal menolak doi mundur
tapi di ga tahan lagi di hajar kiri kanan depan belakang sama orang politikus/berduit busuk
Quote:Original Posted By cadazt
walikota terbaik dunia malah tersingkir di negri koplak ini terlalu banyak politikus dan pejabat busuk, mudah2 an gak jd mundur, kita butuh pemimpin seperti bu risma

inilah indosetan

Quote:Original Posted By pandawa.kurawa
mundur demi RI 1 apa 2 buu ??

doi ga berminta bray jadi RI1/RI2
Quote:Original Posted By joe_satriyani03
lagi dibahas di mata najwa.
emang prosedurnya bagaimana sih itu wakil walikotanya ??

bukan masalah wakilnya doang...tapi doi di serang dari segala arah

Setelah nonton d mata najwa...

Walikota yg mengedepankan amanat Tuhan n amanat rakyatnya.. Langka sekali

Semoga Tuhan menguatkanya.. Rakyat tetap mendukungnya
×