KASKUS

Peninggalan Sejarah Paling Misterius di Dunia

Quote:
mudah - mudahan ga repost
kalo berbau repost ane minta maap

nih gan ane cuma mau berbagi informasi aja nih ya lumayan lah buat iseng - iseng nambah pengetahuan kan nah disini banyak sekali keunikan yang mungkin belom agan - agan ketahui pada peninggalan sejarah yang terdahulu. nah kalo gitu langsung aja ke TKP


1.Great Zimbabwe Ruins (Zimbabwe)
Spoiler for :


2.Yonaguni, Reruntuhan Peradaban Bawah Laut (Jepang)
Spoiler for :


3.Chavín de Huantar Ruins (Peru)
Spoiler for :


4.Kejaiban Bawah Laut Alexandria (Mesir)
Spoiler for :


5.Misteri Stones Baalbek (Libanon)
Spoiler for :


6. Monumental Instructions for the Post-Apocalypse / Monumen Petunjuk untuk Hari Kiamat (Amerika Serikat)
Spoiler for :


Quote:Cek Sumber
Sumber


nah gimana gan pendapatnya?itulah fakta - fakta unik dari peninggalan sejarah yang mungkin sudah ada dari dulu

tambahan dari agan yang lain

Spoiler for :



Terimakasih buat agan agan yang udah mampir
di trit ini
yang senang sama trit ini boleh dong minta ratenya
boleh bagi batanya gan buat bangun rumah


funny thread
Quote:
Pertempuran para hewan (pict+)
kayanya ada yang salah?kasih tau gan apa yang salah? (pict+)
tau super hero?tapi mereka lagi cuti nolong orang
siapa dulu yang pertamax? (ini gan ceritanya)


Dilihat - lihat dulu gan threadnya
Quote:
5 senjata penyerbu terkuat didunia
peninggalan sejarah paling misterius didunia
para pelukis terkenal diindonesia
ngilangin control panel dikomputer
8 tempat yang berisi banyak tengkorak
7 helikopter terkuat didunia
mantap juragan
nice info
Keren Amat gan Nice Share

Btw Mejeng Di PageOne

Keren Gan Calon HT paling
keren gan.... jadi pengen jalan-jalan...

Mampir gan:

Keren dan asik
muda,keren,kaya



WOW bagus ya
calon ht nih. semoga sukses sama threadnya. nice
mantep-mantep bgt ,,ane baru tau yg beginian
setelah ane liat dan perhatiin atu atu itu bangunan yg bagus cuma yg di jepang itu gan yah setuju gag ??
Ane cm tau yg yonaguni..itu pun dari game
Quote:Original Posted By skywalker09
mantap juragan
nice info


iya gan makasih boleh donk bantu rate
keren gan
nice info
Quote:Original Posted By pedobe4r
Keren Amat gan Nice Share

Btw Mejeng Di PageOne



hahaha iya gan bantu rate ya
cendolnya menggoda
itu yg terakhir ada2 aja
wah memang misterius gan
Quote:Original Posted By RockaFighteR
Keren Gan Calon HT paling


makasih gam moga - moga aja HT beneran hehe
Quote:Original Posted By koberr13
mantep-mantep bgt ,,ane baru tau yg beginian


iyaa gan bantu rate ya
mangstabs
menarik untuk berwisata kesana
yg jepang jauh bgd yak dri pusat kota