Thumbs down ada apa dengan MNC TV???

ngerasa gak gan kalo tayangan di MNC TV kaya tai??



berikut ane tampilkan komeng2 berkualitas dari agan2 kaskuser:
Spoiler for komeng:

dari pada nonton gak jelas mending ngaskus atau belajar aja yg rajin

lalu bagaimana pendapat agan2???
pertamax ane aman kan
PERTAMAX kah ?
agak norak keknya gan jarang nonton tv ane
masa di samain kyk
Quote:Original Posted By ammarjkt48fans
PERTAMAX kah ?


ente telat beberapa detik gan
ane penggemar kian santang lho gan.....pejwan ana aaaah
kan tinggal ga usah di tonton
ane sih kalo ga suka ga usah nonton
Quote:Original Posted By 4257772
agak norak keknya gan jarang nonton tv ane

ente emang punya tipi gan?

Quote:Original Posted By jeshencx
masa di samain kyk

maksudnya film2 nya gan, betul norak tuh menurut agan di atas
Quote:Original Posted By satanclaus
ane penggemar kian santang lho gan.....pejwan ana aaaah

selamat gan dpr pej wan

Quote:Original Posted By cowotulanglunak
kan tinggal ga usah di tonton
ane sih kalo ga suka ga usah nonton

iya emang pasti langsung ane lewat aja itu, siapa tau ada yg sependapat dgn ane
Udah kek gitu doang gan, kya tainya bijimane
hahahha emang dari dulu gan..
ane heran tendangan si madun sampe season 3, emg ad yg ntn ya?
Quote:Original Posted By bigphill
Udah kek gitu doang gan, kya tainya bijimane

tayangannya gan, gak siang gak malem

Quote:Original Posted By barjak24
hahahha emang dari dulu gan..

sependapat gan
Kalo ane sih lebih suka nonton Trans7 gan
daripada nonton MNCTV yg tayangan nya pada gak bermutu
Ane ga punya TV gan ada nya cuman radio doang, jd ga tau tuh MNC TV itu nyiarin apa.
masih mending drpd indo**ar kyknya gan...
mrreka mau bikin penonton bodoh gan,,mndingan nayangin.kartun aja jauh lbh bermanfaat
Quote:Original Posted By PakTarn0
ane heran tendangan si madun sampe season 3, emg ad yg ntn ya?

itu die gan, apa lagi kalo ada film2 tentang penindasan atau penyiksaan, atau caci maki heran masih ada aja tipi kek gitu
Masuk pejwan gak nih?

Jarang nonton tv gan