Quote:Original Posted By vierybwp
Kalo ane sih lebih suka nonton Trans7 gan
daripada nonton MNCTV yg tayangan nya pada gak bermutu

sama gan ane sukanya nonton trans tv & trans 7 kadang nonton metro tv pgn liat zackia

Quote:Original Posted By mrkogoromouri
Ane ga punya TV gan ada nya cuman radio doang, jd ga tau tuh MNC TV itu nyiarin apa.

yg boneng gan?? tapi kok bisa ngaskus ya

Quote:Original Posted By animanji
masih mending drpd indo**ar kyknya gan...

sebelas duabelas gan, sutradaranya sama

Quote:Original Posted By kachaks
mrreka mau bikin penonton bodoh gan,,mndingan nayangin.kartun aja jauh lbh bermanfaat

iya gan mending tayangin spongebob aja ane lebih suka
Quote:Original Posted By PakTarn0
ane heran tendangan si madun sampe season 3, emg ad yg ntn ya?


nunggu dapet panasonic award kali gan baru berenti sinetron nya
Quote:Original Posted By uenohideki
Masuk pejwan gak nih?

Jarang nonton tv gan


selamat ente last pejwan
Quote:Original Posted By blckztaz


nunggu dapet panasonic award kali gan baru berenti sinetron nya


ente bisa aja gan
Kayaknya masih mending dari pada INDOSIAR (paling jarang ane tonton)

Tv ane mnc nya bruwet gan, cuman tvri doank yang bening... eace:
jangan2 ts diem2 demen mnc tv
Quote:Original Posted By wowoteck
Kayaknya masih mending dari pada INDOSIAR (paling jarang ane tonton)


yg punya nya sama kali gan

Quote:Original Posted By Wahyuwidi
Tv ane mnc nya bruwet gan, cuman tvri doank yang bening... eace:

beruntung lah agan
Quote:Original Posted By 1stmonth
jangan2 ts diem2 demen mnc tv

ye amit2 gan, makanya ane bikin trid ini gak suka tayangannya suka aneh2
ane jarang ntn tivi gan..
yaelah si ts bikin trik cuma 2 baris doang :capedeh
tinggal apus aja dari list tipi ente
you know lah gan
Cuman MNC doang? bukannya semuanya emang tai gan..
bener gan, BPL aja skrg udh jarang disiarin
Quote:Original Posted By semuattgcinta
ngerasa gak gan kalo tayangan di MNC TV kaya tai??


lalu bagaimana pendapat agan2???



ya ga usah ditonton, masih banyak tv lainnya

kalau mau bagus, langganan tv kabel

bagus2 chanel tvnya, kaya national geographic, discovery channel, axn, dll




jiahhh agan..frontal banget

===========================
K-Pop Lover Masup
kaya tai gimana maksudnya gan??

bingung
Tayangan yang mana dulu nih gan??
isinya dangdut ja ma sinetron aneh2 tapi ane klo mlm2 seneng lihat acara yang presenternya wendy cagur ma cak lontong
Quote:Original Posted By 7ok3rs
ane jarang ntn tivi gan..

lebih bae ngaskus aja gan

Quote:Original Posted By hauuuu
yaelah si ts bikin trik cuma 2 baris doang :capedeh
tinggal apus aja dari list tipi ente

ane kan niatnya brain storming gan

Quote:Original Posted By co.id.
you know lah gan

yoi gan kadang kata tak bisa mendeskripsikan

Quote:Original Posted By papuci
Cuman MNC doang? bukannya semuanya emang tai gan..

emang ada sih sebagian gan

Quote:Original Posted By radenmas82
bener gan, BPL aja skrg udh jarang disiarin

manajemennya berantakan kali gan

Quote:Original Posted By MissBh4b03n



ya ga usah ditonton, masih banyak tv lainnya

kalau mau bagus, langganan tv kabel

bagus2 chanel tvnya, kaya national geographic, discovery channel, axn, dll





yoi gan kalo yg berkualitas emg tv kabel

Quote:Original Posted By djanGGoeth
jiahhh agan..frontal banget

===========================
K-Pop Lover Masup

sambil mengeluarkan unek2 gan

Quote:Original Posted By upiaji89
kaya tai gimana maksudnya gan??

bingung

tayangannya gan makin gak jelas