KASKUS

jasuke

asallamualaikum wr wb

WELCOME TO MY THREAD


Quote:Original Posted By for
Selamat malam,sore,pagi,siang agan dan agan wati semuannya , ane mau sedikit share tentang resep jagung susu keju yang cocok banget buat snack berbuka dan sahur :
langsung aja ni bahannya yang perlu siapkan :

1. jagung rebus yang sudah di pipil
2. margarin secukupnya
3. susu kental manis putih
4. keju :

cara membuat
1. panaskan kembali jagung yang sudah di pipil
2. angkat tiriskan , lalu masukan ke dalam gelas atau piring :
3. lalu beri margarin dan aduk2 hingga margarin leleh dan merata
4. tambahkan susu kental manis , lalu aduk merata
5. taburkan keju diatasnya :
6. siap disajikan selagi masih panas :


Spoiler for tara:

terimakasih banyak yang udah ngasih ijo ijo :
Spoiler for seger:

Spoiler for yang malah pesen ke TS:

Spoiler for komeng para kaskuser:

tambahan
Quote:Original Posted By cL0wnheArt
nambahin dikit gan, coba margarinnya ganti butter terus kejunya lelehin sedikit, kalo doyan pedes tambahin cabe kering
ane sering makan begini pas masi sekola, cemilan sehat ini

cobain yah
bantu
ga nolak

THREAD ane yang lain gan
♥ Perahu Perahu kertasku ♥ <<< b-log TS
10 merek snack coklat terpopuler HT #1
Hal Romantis Yang Nyaris Punah Karena Internet HT #2
kirain ane aja yang suka begini, ternyata cowok juga suka #ups
masa putih abu
ane di kejar banci ( padahal ane cewek )
"jagung susu keju " snack yummy untuk berbuka puasa
bikin mie rebus jadi mie goreng yummy ^o^
[no sara] MENGAPA RIDHO SUAMI ITU SYURGA BAGI PARA ISTRI? SISTA WAJIB MASUK !!!

atas ane cpt amat

enak tuh sis

klo gk salah yg suka ada di mall yh yg 5rb an itu
lah, inimah kayak jagung yg biasa dijual di mall kan gan.... gw sering beli jagung pupilan mentahnya di carefur, trus dirumah gw kukus.

kalo gw biasanya porsinya banyak, full jagung 1 gelas gede + susu + mentega + keju
Quote:Original Posted By SeptiajiAS
Wah kejunya terlalu panjang gan.
Enak juga sih tapi heheheh


hehehe ane demen sama kejunya :
Quote:Original Posted By bearnad57

atas ane cpt amat

enak tuh sis

klo gk salah yg suka ada di mall yh yg 5rb an itu

cobain dong bikin sendiri jangan beli mulu bear
Quote:Original Posted By Kaskus.Cupu
lah, inimah kayak jagung yg biasa dijual di mall kan gan.... gw sering beli jagung pupilan mentahnya di carefur, trus dirumah gw kukus.

kalo gw biasanya porsinya banyak, full jagung 1 gelas gede + susu + mentega + keju

ia yang suka jualan, udah pernah coba sendiri ya gan? enak bikin sendiri ya praktis
Quote:Original Posted By ardana94
cobain dong bikin sendiri jangan beli mulu bear


klo ada yg instan kenapa mesti repot

lagian klo bikin sendiri kasian yg dagang
bessokk ane cobain bikin yg beginian gan
enaak kyanya gann
jadi lapeuur
enak kyanya ya gan ...nice inpo dah sis tipsnya ntar ane bikin klo lg iseng2
enak tuh keliatannya gan kayak yang di counter-counter ya
Quote:Original Posted By bearnad57
klo ada yg instan kenapa mesti repot

lagian klo bikin sendiri kasian yg dagang


hehhehe iya juga
Quote:Original Posted By uraidy
enak kyanya ya gan ...nice inpo dah sis tipsnya ntar ane bikin klo lg iseng2

ia bikin yak dong
Quote:Original Posted By iamrocker
enak tuh keliatannya gan kayak yang di counter-counter ya

iya enak cobain yak dong
makanan yg penuh gizi nich,
patut dirate 5.
wah enak nih kaya nya apalagi kalo dibikinin ama TS nya hehehe...
Kayaknya enak nih.....:
wow
enak nih keknya :
sista ini bener2 pinter bikin resep ya
Quote:Original Posted By anditika
wah enak nih kaya nya apalagi kalo dibikinin ama TS nya hehehe...

mau banget aku buatin ya ndraa
Quote:Original Posted By arg27
Kayaknya enak nih.....:

cobain dong
Quote:Original Posted By atramd
wow
enak nih keknya :
sista ini bener2 pinter bikin resep ya

hehehhe iseng iseng aja kok
Quote:Original Posted By Vodoox
makanan yg penuh gizi nich,
patut dirate 5.

ia apalagi pas puasa2 gini, makasih ya ratenya sama nya
Mirip produk apa itu yang suka di jual di mall"
daily apa ya kalo ga salah

tapi tetep kren TS nya,
kreatif bkin sendiri :
aduh enak amat gan

ngiler ane jadina
dillema negh gan
di satu sisi, keju merupakan salah satu makanan paporit ane, tapi di sisi yang laen jagung merupakan makanan yang ane kagak terlalu seneng, jadi neh makanan perpaduan antara makanan yang ane kagak suka dan yang ane suka, gimana jadinye ye?
tapi kayaknya dari poto nya menggiurkan juga sih
keep posting ya gan
mau dong dibikinin
besok nyoba ah, kayaknya enak tuh