Wink Guru SD Ngajar murid nya Pake kaset BOKEP (blue film)

Jangan Bebanyakan Mikir Gan
Tinggal Klik Dulu






GURU Mengajar SISWA dengan CD PORNO

Di BOJONEGORO Kelakuan oknum guru SDN di Kecamatan Ngasem, Bojonegoro ini sangat mencoreng Duia Pendidikan Kita Betapa tidak coba gan, dia tega mencabuli 18 siswanya gila banget ya gan! . waktu pas penggerebekan sebelumnya, polisi menemukan barang bukti (BARBUK) berupa tas warna hitam. Tas tersebut berisi kaset CD film porno, foto-foto mesra tersangka bersama para korbannya yang kebanyakan siswanya sendiri, dan surat cinta serta beberapa celana dalam korbannya.
Selain itu juga ya gan, polisi juga mendapati sebuah buku agenda tebal yang berisi catatan kegiatan seksual yang menyimpang itu, termasuk siapa saja korbannya. Hanya saja, catatan itu ditulis dengan huruf sandi.
Kasus yang menjadi sorotan publik itu, menurut Kapolsek tidak akan dilimpah penanganannya ke Polres. Karena, pihak Polsek yakin bisa menyelesaikan kasus pencabulan tersebut. Pihaknya berjanji terus mendalami kasus secepatnya. "Kita akan tangani sendiri," terang Kapolsek.




Salah satu korban, sebut saja Romi yang kini sudah duduk di SMA di Bojonegoro, menceritakan. Saat kenal, tersangka berperilaku sangat sopan dan sering mengajak bermain bersama siswanya. Setelah itu, tersangka datang ke rumah korban seperti seorang teman. Sekitar jam 21.00 WIB, tersangka mengajak masuk ke kamar. "Awalnya orangtua saya sudah curiga. Karena, belajar kok di dalam kamar," terangnya yang mengatakan seringkali tersangka datang dengan alasan memberi les privat.
Setelah sampai di kamarnya, dia disuruh melihat gambar-gambar porno yang dibawa tersangka. Tak hanya itu, tersangka juga memeluk Romi yang waktu itu masih berusia sekitar 13 tahun. Korban juga ditawari kaset VCD porno dengan gambar-gambar seronok. Aksi tersangka berlanjut hingga memegang alat vital korban yang dilanjutkan ke adegan tersangka meminta korban memegang alat vitalnya.
Lantaran takut, korban berlari keluar kamar dan melapor ke orang tuanya. Takut terjadi apa-apa pada anaknya, orangtua Romi minta tersangka keluar rumah. Romi mungkin lebih beruntung. Karena, sebagian besar korbannya juga mengalami trauma psikis karena disodomi oleh tersangka. "Saya takut. Lalu lapor bapak," terangnya yang enggan disebut identitasnya.
Polisi terus menyelidiki kasus pencabulan yang dilakukan oknum guru SDN di Kecamatan Ngasem, Bojonegoro, Joko Waluyo (45). Karena, polisi menduga tersangka mempunyai kelainan seksual, dengan barang bukti yang diperoleh. Polisi rencananya akan mendatangkan psikiater untuk mengetahui kondisi kejiwaan tersangka serem ya gan .

Kaya nya tuh Guru Udah gila Kali yahhh
haha haha
masa anak ES ED di kasih Bokep


Spoiler for UPDATE GAN:


Untuk bayaran agan yang telah membaca
silah kan kirim

atau





Spoiler for ini ane manin gitar di VIDEONYA untuk GAN:


Silahkan Mamfir Dulu Ke Thread Ane Yang Lain Gan

5 artis Korea TERCANTIK

Guru SD Sarap Atau Gila ngajar Muridnya Pake Video BOKEP!!!

JPG Dan Gambar Gift Untuk Koleksi [Klick me]

Iklan-Iklan Yang Memberi Pesan SEX tersembunyi [18++]

[HOT] Para Pengaskus Ajaib!!!!!!

INDRA DAN BERTRAND ADU PEDANG

2013 BMTH GANTI VOKALIS


Untuk Para Youtuber Masuk !!!

GILA 15 BARANG PALING MAHAL DI DUNIA INI !!!! new


Sumber
Code:
http://news.okezone.com/read/2009/10/09/340/264338/idap-kelainan-seksual-guru-sd-cabuli-18-siswa


Spoiler for KOMENG Orang Beruntung:


Spoiler for Orang Pinter nih kayanya :ngakak:


Spoiler for KOMENG NGAKAK:


Spoiler for KOMENG TAKUT:


Spoiler for Membuat Inspirasi:







Ente ga kasihan gan ke ane...






pertamax kah??
waduh gurux ude gila kali tu gan :maho
jahiliyah ke jahiliyah nih gan..
sodom ke sodom.. wkwk
wooo guru nya edan
guru kok ngajarin nggak bener lho,,,
Halaaaah. Guru geblek.
bunuh aja gan :
gru stres
guru ne wis ra waras







Kaskus is providing basic human rights such as freedom of speech.
wah,, ni guru sarap kali ya????
wah :maho ntuh org
udah pedo akut kali gan
serem gan, baca critanya

harus dicegah ni yg begituan
wuakakakakakakak parah gan engga mendidik
Quote:Original Posted By Laskar.7alanan
waduh gurux ude gila kali tu gan :maho


Gurux apaan gan?
Quote:Original Posted By ariffandro
jahiliyah ke jahiliyah nih gan..
sodom ke sodom.. wkwk


iya gan ane setuju ama ente

Quote:Original Posted By lucky.cloudz
serem gan, baca critanya

harus dicegah ni yg begituan



ngapain gan