akreditasi itu kualitas.. kualitas dosen, kualitas bangunan, kualitas fasilitas pendukung, kualitas sistem administrasi kampus.. lah ente pikir setiap kampus apa dipukul rata :capedeh: trus ngapain dosen capek2 cari doktor diluar sono, kalo ujung2nya dipukul rata kualitas kampusnya
kalo "ria ricis" mungkin jadi keliatan besar angkanya.. tapi kalo "channel ria ricis" pastinya dia butuh kru buat ngerjain itu channel.. dan angka 46m jadi relatif biasa aja jadinya..
anjay jaman ane kuliah ini gans haha ada fr juga dari fs ini hahaha pas liat gambar layout fs nya ane langsung flashback total 😂
https://nasional.tempo.co/read/1107526/eksklusif-eni-saragih-saya-pikir-rezeki-dari-swasta-itu-halal gw kalo jd eni saragih ya setuju dgn pernyataan dia.. yg penting sifatnya komisi dari swasta. bukan makan uang negara..
maaf gan mau tanya, kalau blok bawaan ditandem seher sonic itu pakai liner sonic jugakah? trus harus lebarin lobang di crankcare bawah jugakah? maaf gan, penasaran soalnya naiknya jauh ccnya itukan. Iyap betul semua gan.. 😂
Jaman pilkada putaran ke 2 ane ngobrol ringan sama senior BEM pak anies waktu di UGM.. Dan mereka semua hilang keyakinan inherit dari sang kakek bakal turun di pak Anies.. So, ane sih ngikut yang lebih paham aja..
Mesin full standart, cuma pakai kampas kopling TDR dan Open filter. Tarikan bawah meningkat, tarikan atas sedikit lebih ngempos dari knalpot standartnya. Leher custom, diameter lebih besar dari leher standart untuk ngejar output suara. Bahannya kalo gasalah pipa galvanis Yg pasti bensin jadi le
ga ada cuma beisik gan, coba pelatuk klep nya di cek masih tebel ga? mungkin bukan solusi, coba pelatuk klep yg roller kn bisa langsung plug in, mungkin bisa di coba. cek pompa oli nya,laher noken as, banyak faktornya, di daerah sepul cek jg:shakehand2 arah bunyi tik tik nya dari mana aja bre, pk
berarti teorinya masuk y?:ngakak emang klep makin kendor makin kenceng larinya, lbh irit tp berisik.. buat knalpot racing kawahara ama baik , klo bahannya stainless boleh jg bre, hehe:shakehand2 nanti pm aja lah y, tp klo bahan galvanis jg gpp, ntr ane powder coating sendiri:ngacir2 Haha si
ane kurang paham klo itungan knalpot (dulu makul ntu asal lulus aja:wakaka ) setau ane durasi noken as tu sama LSA nya ngaruh ke panjang pipa knalpot, klo silinser itu peredam sebenernya ga ngaruh ke tenaga (perasaan aja klo plong lebih kencang:shakehand2 ). kecuali volume Silinsernya berubah jg ...
bobok aja bre, ud cukup koq, klo pengen enak y porting skalian leher knalpot,:ultahhore Leher udah gede pas jaman ganti noken gan.. Tadi sore abis bobok, cakep bengkel knalpotnya.. Bongkar daleman, trus dibikinin db killer sendiri, dipasangin gaspul. Anjaaaay.. Selongsong gede, tapi suara bawah + s
apa gk keras kalo pake smash? di google suruh pake satria fu pake kampas kopling apa gan? ori? Kalo ane pake suzuka nr.. Per fu.. Dibubut lagi rumahnya
punya ane piston blitz joy, klep sonic nya blum kelar yg EE, karbu pe28 thailand, cdi Andrion XP, knalpot baik, sgitu jg seliter 30km dapet bre, hehe:ngakak yg parah bannya boros ntu fasti2:wakaka bener nya reamer aja gan skep ganti punya tornado atau GL, pk karbu shogun malah ga usah seting
Klep ane kendorin dikit, karena ini noken udah bubutan, akhirnya suara mesin tik antara noken sama klep pun rebutan.. Puyeng juga nyari solusinya, pdhal cm dikendorin dikit doang.. Knalpot ente gmn gan? Karbunya digituin doang yak? Karbu ane udah di bor, buat jet darat haha tapi kalo ga kepake s...
Ada yg sudah oversize 130cc? Ane mau tanya stelan stamdar yg tersisa apa? Knalpot cuma gedein leher tapi ga usah bobok kira2 gimana?
setuju bro:shakehand2 namanya racing ga awet, tp performa tinggi, paling ketara di kampas kopling, ban, busi:berduka dijamin bikin boros anggaran pengeluaran:entahlah Kalo buat harian ane prefer komstir ori.. Soalnya disini jalanannya lumayan berbatu.. Bisa tombok kalo komstir lembek
apa di jupe 2008 ada piston cooler? bukannya itu dari jupe keluaran baru ya? jupe ane ganti seher kaze, jadi gk ada piston coolernya deh Nah ini yg ane sendiri ga tanya detailnya, soalnya ane buka tebeng. Jadinya ga bermasalah di suhu.. Yg ane tau kalo piston cooler itu bakal ada modif dikit lagi d
Mungkin aja sih, tapi kalo udah panas banget, performa agak turun Coba tanya gan, lumayan dapet info :cendols Tadi ane ngobrol ama mekanik, ternyata karakternya emg gitu.. Solusinya ada piston cooler sama di hrp ada pendingin blok.. Masing 150rb kalo ga salah.. Tapi ane masih prefer buka tebeng sam