peringkat 2 ya ternyata. kayaknya bakal turun peringkat lagi ke depannya. hehe,, setalah sekian lama dy,, :o Sekali kalinya masuk top ten :ngakak :ngakak :ngakak kl ke cirebon bawa ects nya dong om ai, pgn coba rasanya... Hehehe :malu makan2 donk rie :D masuk top 10 :D ngak pa2 mas, kan masih bis
Met malem tsooo.... Absen malam di stasiun, jemput ortu, Gr" ortu keluarr kota, sistarlet2e pindah garasi yang tak berpenghuni, tergusur si rio, :mewek :mewek Om ts. Dong makan" cendol, kan top jungker, :ngakak :ngakak Btw di india sono ada sutar gak yaa? lah gw kan ts nya :D pastinya top
kemaren diganti kitnya doank bro aka isinya aja?:confused: penyakit ganti kitnya biasanya memang gtu bro,, nga tahan lama,, kalau gw prefer ganti aisin baru seset,, dulu beli 450rb,, sama dulu gw jg beli isi aka kitnya aja,, nga lama 2-3 bln jeblos lg :hammer:
Kemaren diganti sealnya aja mas, untuk kitnya ngak sama, tapi part yang ane ganti bukan ORI mas, maklum di karwng agak susah cari part ORI, kecuali ke AUTO2000, itu juga indent. Kemaren itu ane agak curiga dikit dengan seal-nya.Seal yang belakang persis sama tp yang dekat spring ketebalan sealnya
Untuk seal starlet ngak ada mas (maklum kota kecil dan pemakai starlet dikit disini) Thanks :shakehand2 masukannya mas, untuk dilaksanakan InsyaAllah bulan besok amin,, mdh2an cepet beres ya,,
PM sent ya :) tapi itu harga tahun 2008/2009 ya ... duluan ainanto nigh swap dari gw :D udah agak lupa :D :o di master ada konektornya gk? di tempatku kok ada ya, kemarin ganti, jadi gak kepake konektornya. masi blm nemu itu konektor/sensor apa lg penasaran ni..... ada sesuatu tapi blm tau penye
Tp ada masalah baru lagi... Td pas ngobrol2 ma mas ariel, ada kemungkinan blok 2E saya dah oversize lebih dari berapa gituh... Jadi kalaupun mo pake top 4efte kudu nyari piston yg lebih besar dari standar 4efte... Masalah maning...*mumeth... *mudah2 an bisa nabung...Om juga pake 4efte ects? coba
absen di jam sarapan TSOers :o :Peace: selamat makan siang :D Hajahaja... Siap om... Kalau dari ngobrol ma mas ariel, kayaknya dah gak standar lagy 2E nya n kalaupun mo pake bloknya, tetep kudu nyari piston 4e yg lebih besar? Saran dari om dah saya noted, kalaupun someday saya suap engine.. Paling
Siap om... Pokoknya nabung dulu aja dah hehehehehe masih nun jauh di matoooo yg penting niat nya bro :Peace: tp 2e harusnya cukup powerfull ya kalau dimaksimalkan dan sehat,, kaya punya temen di time attack best timenya bisa 2.05s loh,, gw aja kalau da rejeki pengen bikin 2e maksimal lg,, :o
ijin numpang gabung bro, untuk maksimalin 2e step2nya apa aja ya? kondisi saat ini mesin, exhause, karbu, pengapian standar. biar modifnya dalam jalur yg benar :Peace: imho,, - PnP yg bener nga usah banyak2 cukup alusin kulit jeruk di head aj,, biar lancar aliran bensin, udara dirpm tinggi - Sl
Met Pagy TSO... sebenernya om kunin juga buka bengkel gak seeh?... menjelang lebaran kebetulan saya mo kejakarta... TSO ada acara buka bersama or apa gitu? sapa tahu bisa mampir... orminimal bisa ketempat om kunin hehehehe hmmm bubut flywheel itu pro nya khan bikin ringan puteran mesin, tapi kalau
disearch aja bro,, banyak kok bengkel yg berpengalaman,, cuman biasanya kalau abis pnp org lbh cenderung bejek gas lbh dalam,, ni yg bikin boros,, pd hal dgn gaya nyetir sebelumnya pasti lbh irit,, kalau nga ke bengkel bubut karya wisesa lah,, tp dgn itung2an tuner yah,,mereka nga bisa itung,, :...