Itu agan basicnya 4JA1 n/a ato 4JA1-L? Pake turbo IHI RHF5, kah? Gimana cara gandengin sama supercharger? Sc nya pake punya apa? Klo nyala dua2 boostnya jadi brp bar? Apa ga jebol tuh? Turbo nya pake Schwitzer klo skrg namanya Borg Warner seri S1BG, Scnya pake Toyota Aisin SC14 versi generiknya O
Huik, apa aja itu modifnya,om? Pake komponen apa aja? Wuiih dipasang apa aja itu om? :matabelo Kereen :genit bener jg sih gan, nanti ane harus bawa mekanik dl kalo urusan jeroan mesin :D Thanks gan atas sarannya :salaman Twincharged om...atau boost compounding, itu turbo di seri sama super
Diliat dlu aj om mati krn apa, misal krn piston udh ngancing atau cuma masalah di jalur bbm (injektor,ip,filter2)...biaya swap pasti lebih besar drpd overhaul dg resiko jika tdk presisi(mounting, tenaga, rasio gigi, dll) mengurangi kenyamanan mengemudi Btw sy menghindari opsi swap klo buat kenda...
Hallo gan gw newbie mau gabung nih, minggu kemaren gw baru ngambil panther lv FTF langsung dari isuzu seharga 246... langsung aja deh penampakan si kucing Wah congratzz gan sma kucing baru nya Emang menurut teknisi ane juga begitu. Klo mau pake gardan independen trooper ato prado/hilux su
Kemudahan instalasi dan kehandalan sih tetep depan solid axle aka rigid + suspensi per daun...biar handling nyaman shackel perdaun didepan kyak cj7 atau fj40 Punya anak solo panther 4x4 itu dpan solid axle pake gardan taft tp suspensi independen(keong), belakang taft jg dg penyesuaian letak bong...
Wah klo dket udh sy samperin tuh, ambil transfercase(tc) doank hehe... Keknya klo mau psang 4x4 di mesin panther lebih enak kimpoiin gerbox ori+ tc aj bs pake dana300 punya cj7 diesel yg kopel belakang tengah atau tc taft f70 kyaknya handal jg tp kopelnya kanan. MSGK5 bawaan panther emg lebih ha...
Salam kenal para suhu panther :shakehand2 Kalo punya panther kotak (cc 2300 atau 2500) pengen engine swap kira2 pake mesin apa ya? 1. Mesin yg mudah dalam hal spare part n perawatan murah 2. Mesin bandel n tenaga badak. hehehe kalo bisa min 150hp :malu 3. Irit minum solar n ga rewel solar kare
Cari sendiri bisa, banyak kok yang jual limbah ex singapore. Di internet banyak. Tapi waktu itu ane di bengkel temen di surabaya, dia yang nyariin sekaligus masangin. Biar terjamin barangnya dipilihin yang bagus. Kalo kita beli sendiri online takutnya dikasi barang yang jelek. Kemarin ane beli sen
Emang ada sedan mercy boxer 4x4? 4x4nya jeep mercy GE maksudnya,om? Waduh bahannya aja mahal. Ini kan cuma buat proyek mainan doang. Daripada penasaran ngebayangin melulu. Bini aja kaga tau bisa2 distop nih proyek mainan ane. Selain itu mesinnya juga ga bakal kuat nggendong jip mercy minimal musti
Gearbok sama gardan komplit punya panther semua. Kalo kita swap mesin saja hasilnya cuma 50 persen sempurna. Mesin + gearbok 80 persen. Mesin+gearbok+gardan 100 persen perfect. Jadi panther rasa blazer. Karena klo kita ga komplit gantinya nanti kesulitan cari ratio yang cocok. Ada tuh yg swap blaz
http://s.kaskus.id/images/2016/03/04/8489057_20160304014011.jpg http://s.kaskus.id/images/2016/03/04/8489057_20160304012918.jpg http://s.kaskus.id/images/2016/03/04/8489057_20160304050102.jpg Agak tertunda gara2 teknisinya sempat dirawat di rs gara2 sakit tipus. Ini baru mau ngelepas mesin standa
Pengen ganti kaki kaki hisporty saya dengan yg berbaut 6, biar lebih kuat seperti GT.. kira2 budget brapa yo gan.... Mohon pencerahannya.... Tung... kalo bahannya baru bisa belasan juta om utk ganti pake kaki2 kapsul ... opsi pake punya luv,sudah ada bbrp hi-sporty di PKIF yg ganti. cari aja kampa
saya agak ngeri soalnya klo masang turbo yang boost beneran ke mesin standar.. btw, baru tau soal matic itu, ada info lebih nya? yang harus dimodif apa aja ya? bellhousingnya doang kah? jadi kebelakangnya (gardan) bisa langsung pake gardan ori? untuk bellhousing wajib modif om klo gardan belakan
kenapa mesti cari2 mesin langka yg susah perawatan dan cari part nya om? dengan bajet sekian puluh juta, optimalin 4JA1 dg part2 kompetisi yg memiliki durabilitas lebih drpd part standar sudah bagus...ga perlu ribet urus2 legalitas just in case kena sweeping polis, probabilitas kena lebih besar ...
Halo salam kenal :malus Sy demen bgt ngikutin proses RnD testimoni & review member KFOC ini ... sambil berharap suatu hari bisa memiliki 2KD-FTV sendiri xixixi(kadang pinjem2 ortu) klo kendaraan sendiri masih 4JA1 :hammers Baca2 postingan om kelasbawah(lam kenal om) soal "tandem" -ka
connector dari pump ke tank bisa pakai selang hydraulic gan.. pake selang hydraulic langsug gpp? kira2 spek yg sesuai apa ya gan? soalnya sy dlu mikir yg kluar pump itu tekanan tinggi+panas, mesti pake pipa tembaga gtu :bingungs auto drain itu selenoid valve yang ada pengaturan waktunya, biasa
report hasil berburu kompresor dapet merk super shap* ... katanya masih satu produsen merk "hiu" setipe LWU 8005. kapasitas tangki 158L, mesin kompresor 5HP, kecepatan isi 515L/m(18CFM) diatas spek minimal sandblasting 15CFM, mesin penggerak pake diesel ZS115 22Hp/16kw. PRnya mesti bikin
engine disesuaikan dengan comp.. kalau engine terlalu besar, boros bahan bakar donk.. 3hp bisa di couple dengan diesel engine 7.5hp sip, tq gan sy hunting kompresor ntar report dimari :D
Sip semakin tercerahkan nih :D terus sy udh ubek2 merk Hiu, dapet seri LVU 8003 tanpa engine ... spek diatas kertas daya kompresor 3Hp misalkan digerakin dg mesin diesel, kira berapa Hp engine yg ideal gan? apakah semakin besar Hp mesin dieselnya semakin bagus untuk kompresor(mesin tdk kerja ter...
oow yg engine juga bisa otomatis gan? maksudnya pas tekanan tabung kurang engine dia on sendiri kan, atau engine terus on tapi ga ngisi ke tabung? wah musti blajar dunia perkompresoran nih nubi abis :malus... ada rekomendasi tipe/merk gan? PM aj gan klo sungkan sebut merk hehe terimakasih gan at...