ujung2 ga bakal bisa hahah, senasib Hahaha emang kacau ini ISP untung nya bukan pemakain pribadi gan. Pemakaian kantor, hanya saja saya sebagai pengguna merasa benar" di rugikan. Gk ada pertanggung jawaban lebih nya. Menspelekan custommer.
Mohon maaf gan, untuk kendalanya masih di penambahan tiang FAT baru ya.Ane coba bantu koordinasiin lagi ya sama tim lapangan.Mohon menunggu kembali infonya gan.Tks . wkwkwkwkwkwkkwwkkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkwkwkwkkwkw sudah kuduga pasti akan menjawab seperti itu. :wkwkwk
SORE GAN. ANE MAU NANYA KALAU MISALKAN KITA MEMAKAI ISP ASTINET DARI KELUARGA TELKOM YANG MENGHARUSKAN TAMBAHAN ROUTER (MODEM > ROUTER > HUB). TERKADANG PADA SAAT ANE MENJALANKAN PROGAM DI KANTOR ANE ITU SERING DC. ITU MASALAHNYA DIMANA YAH GAN. THANKS
wooooooooooooooooooooooooooooooyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy sudah 1 bulan lebih nih beloman bisa juga. apa mau bangkrut nih ISP. masalah begini lama banget banyak bertele tele nya. masang tiang FAT baru ajah ribet bener musti laporan ke warga. warga itu ada kepala nya yaitu RT & RW tinggal ...
Ok gan thanks. Ane menanti sampai hari senin di karenakan untuk isp lain sedang dalam perjalanan. Kalau masih tidak bisa juga terpaksa ane putus kontrak & siap membayar denda yg tertera. Kalau sudah normal kembali tolong hubungi ke nomor yg terdaftar. Ipel : 1000252019
brai. kesehatan itu mahal . mendin pindah isp aja dari pada stroke.mungkin bukan jodoh ente pake ntu isp. Kepingin nya gan. Tapi kantor sudah membayar tagihan bulan ini. Ane udah ngajuin ke kantor untuk pindah isp tinggal nunggu acc bos langsung dah otak ane seger lagi. Hahaha
Uda 2 harian sepi nih. Bearti uda pada normal semua ya. Wkwkwkwkw Kita sedang menanti dengan sabar gan. pembetulan tiang fat yang entah sampai kapan betulnya. Sudah 4 hari di PHPin sama nih isp. Nelpon cs pun tidak ada gunanya jawaban yang di dapat hanya sabar & maaf. Shiit. Ipel : 1000252019
Pertanyaan : 1. Apakah ada prosedur cabut kabel pelanggan lama buat pelanggan baru? 2. Apakah pelanggan baru lebih diutamakan bila membayar lebih mahal dri pelanggan lama? 3. Kalo tiang fat ga cukup jangan pelanggan lama yg di korbanin 4. 12 tahun pake Firstmedia cuman 3 kali teknisi dateng itupun
Selamat malam gan.. Ane cuman mau bagiin keluh kesah ane karna prov ini. Dari tanggal 09/10/2017 jaringan tiba" putus. padahal lagi di jam kerja. Dan akhirnya ane putusin untuk mengecheck modem nya. Ternyata lampu indikator berwarna merah. Maklum tempat ane bekerja masih dalam perusahaan mene
wkwkw mantab gan ente. ente banyak mantan nya tapi ogah gan mantan ente cowok semua gk ada cewe nya. haha :ngakak:ngakak
Sebodoh bodoh nya orang, jika dia melangkah menuju kesuksesan terlebih dahulu dia akan melampaui orang orang pintar yang sedang bersenang senang di masa mudanya.