Ini contoh konsumen dengan karakter “ingin dilayani sebagai Raja”. Ente naek ojol dipastikan muka jutek ga mau ngobrol2 sama driver dan paling anti duduk disebelah driver. Klo ente sering naek ojol dan interaksi ama driver, mgkn ente bakal paham kenapa mereka ga mau ambil order sampai luar wi...
Semua pengajuan diwilayah bencana gan. Mereka bukannya gak tau, cuman gak mau tau ajah. Entah apa gunanya OJK sama Surat Gubernur kalo gak dituruti. Lgsung kontak kantor pusatnya aja gan, harusnya mereka lebih ngerti..cb googling aja no telp nya
Saya adalah debitur OTO Finance No.1072116000XX yang berdomisili di Kota Palu. Seperti diketahui bahwa pada tanggal 28 September 2018 lalu terjadi bencana alam yang menimpa kota ini. Beberapa hari setelah bencana saya mencoba untuk mendatangi kantor Oto Finance setempat untuk mengetahui bagaimana...
Gimana klo dibalik aja. Ente tongolin kontraknya disini biar kita bantu baca rame2, sekalian kita kasih tau. Jgn bawa2 org lain buat pembanding. Apalagi pake contoh yg salah.
Perasaan di sini yang banyak komplain tentang homecredit justru malah bukan orang yang pinjam.. Tapi korban dijadikan emergency contact, jadi ikut diteror.. Betull..emergency contactnya ga pernah diverifikasi..itu yg jd masalah
Foto flek dan masa aktif garansinya dong kakak Edited : garansi apple ga ada perbaikan setau ane..lgsung replacement unit klo bener2 sesuai ketentuan garansi. Ane pernah ngalamin iphone matot diganti baru kok sama TAM nya. cuman datangnya replacement unit yg agak lama
sudah gan, tapi besok saya bakal datang lagi ke plasa telkom. karena sangat mengganggu Ane jg pernah ngalamin..komplain lg ke plasa telkomnya..lewat CS nya ga ngurusin kok mereka. Trus ane minta no telp plasa telkomnya pas komplain, bln depannya eh ada lg tagihan..ane via telp plasa telkom ke mbakn
Komplain udh 2 tahun baru dikonfirmasi sekarang. Jgn salahin org mikir macem2. Ngebuktiin foto mah simple, tinggal cek source nya..bakal ketauan pake kamera apa tgl berapa, atau kalau saksi it (netral) yg diundang jago biasanya bisa ketauan lokasi fotonya. Kalo terdakwa pinter mah. Kalo Terdakwa...
Yg hilang doc serah terima kendaraan balik tangan Ada kop surat atau cap perusahaan leasing ga doc serah terimanya? Trus yang nagih leasing apa? Udah cek atas nama siapa dileasing mobkasnya?
Selamat pagi agan2 Maaf sebelumnya yg jelas saya salah,, Saya cuma ingin share untuk tindakkan saya selanjutnya karena saat ini posisi saya tidak bisa mempercayai kesiapapun lagi,, Saya mau bertanya, saya sama kasusnya Sudah telat pembayaran mobil masuk 5 bulan,, Awal cerita pada saat over ahli s
Kasus ini ane ngikutin nih. Lucu ya dikita..yg ditipu malah kena jeblos. Yg kena jeblos harusnya gandeng LBH..lumayan LBH bs nyari duit..toh duit owner showroom sepertinya banyak ampe bs menang dipengadilan. Klo LBH yg 1 mundur (krna dkasi duit) cari lg LBH yg lain...sampe duit ownernya abis buat...
Waahh...pinjemin ane duit dong gan..tar ane bayar aja 1-2x ontime..sisanya ga dbayar, trus ane blg jgn ditagih mulu utangnya, lg bokek ;)
KiosTix yg menang tender penjualan tiket bukan sih? Yg lg bermasalah sekarang. Eh...BTW KiosTix ini menang tender apa penunjukan langsung ya??? :Yb Mdh2an cpt dpt titik terangnya ya TS. Mandiri jg bingung kali ya KiosTix nya skrg lg bermasalah
Agan TS ga tau nih jam offlinenya bank ;) Ane pake traveloka aman2 aja sampe sekarang, tapi pake cc...biar ga kena gangguan bank, jd repot sendiri nyalah2in penyedia layanan :Yb 2hari kerja sih bagus banget, dibanding urusan langsung sama bank atau maskapainya sendiri...ane berani taruhan ;) Kalo...
di IG seller kolom komen nya dimatiin gan, jd ga ada yg bisa curhat disana. Minimal klo ada yg googling, skrg udh pada muncul komplain seller. Sebelumnya account IG seller bersih digoogle krna gada yg nulis di SP Nih seller kyknya gali lobang tutup lobang dah