wah mantep banget , kalo berkenan babarin dong gan , cara masuk trancenya sesuai cara agan dog hehe Dari kecil ane dah sering kosongin pikiran gan, baik dalam kondisi mata tertutup atau terbuka. Bisa jadi inilah alasan knp ane bisa cepet trance dlm segala kondisi. Untuk triknya, ane cuma fokus
I. Overview: Ane adalah seorang ayah, SR & ane baru tahu tentang MPS sekitar 10 hari yll melalui thread ini. Akan tetapi, ane yakin betul bahwa dari sejak ane kecil, ane sering banget masuk fase trance (sblm tau thread ini, ga tau kalo itu namanya trance). Awal mula ane bisa ngetrance krn ane
Ini cuma motor adventure pemula aja gan, jadinya mesin masih standar aja. Seher oversize 100 dan karbunya pake RX Special Ori. Meski begitu, naik gunung berkali-kali juga woke aja tuch... yang tepar justru ridernya, kehabisan napas.... wkwkwkwk... :D
Oh, sorry misunderstood. Itu bikin sendiri gan, bahannya lembaran teflon. Trus pasangnya pake paku keling rivet hehe...
Pake filter RX Special yang dimodif :)) Dari karbu ke filter pake karet radiator mobil, trs didobelin pake pipa pralon wkwkwk... maksa banget yak hahaha
Punya Yamaha YZ 85 gan, Bahannya plastic. Belinya di Pasar Legi SOLO. Harga kalo belum berubah 1,2jt. Specs: Body Kit: Yamaha YZ 85 Plastic Shock Depan: Suzy TS 125 Shock Belakang: Ninja YSS + Unitrack Handmade Arm: Handmade Ban: Depan 18", Belakang 16" Swallow X-Cross Kalo soal ngerj...
Oh, Tensioner rantai ya gan? Itu bahannya dari Teflon. Kalo ada yang karet, mending pake yg karet aja,biar rantai ga berisik. Kalo agan mau beli tesioner bahan teflon, harganya kisaran 20-30rb kalo ga salah...
Betul gan, kalo sekedar naikin mesin ngandelin Shock depan belakang yang tinggi emang bisa, tapi resikonya ketinggian motor juga terangkat naik. Beda kalau yang diakalin sasisnya, misal jarak mesin ketanah dibuat 35cm, ketinggian motor bisa dibuat 75cm ato 80cm ato tergantung tinggi sang pengend...
Satria Hiu habis 7jtan gan... Sementara FIZRnya habis 9jtan... Coz pake shock depan Suzy TS 125 heuheueu...
AS shock alias pipa shock depan bro... klo 300 bisa dapet yg Ori, ya murah banget :D Rubah sasis emang untuk masang body kitnya bro, tapi bukan sekedar asal pasang kan? :D Soal'e sasis harus bisa ngangkat MESIN supaya jarak dengan tanah naik. Selain itu, supaya body kitnya bener-bener presi...
wah, postingan ane di depan kok ga ada yang kasih saran/kritik yak... wkwkkw.... Ane munculian aja lagi dah..... Satria Hiu FIZR Ditunggu komennya gan....
Dana terbatasnya kisaran brp gan? Cuma buat masukan, Satrio Hiu ane habis 7jtaan sampe painting. Sementara yang FIZR habis 9jtan sampe painting juga. Kalo agan mo bangun EMEX dr awal, saran ane gini: 1. Beli shock depan RX King second, Di daerah ane 450-600rb, tergantung kondisi. Setelah itu ASn...
Kata temen2 ane, kalo pake cakram gede resiko tersangkut ranting / kena batu waktu adventure gan... sebelumnya sih udah pake cakram gede hehe... anyway thanks komennya Makasih komennya gan... Thanks komennya gan... belakangan ini dah ke track2 extreme, sayang ane sebagai jokinya masih pemula.....
Ikutan nimbrung gan.... Salam kenal buat semua.... Ceritanye ane baru kelar modif Satria Hiu ni gan... Udah di ujicoba ke hutan bbrp kali dan Alhamdulillah fine2 aja ampe skrg... Untuk penampakan silahkan cek dibawah Specs: Cover Body: CRF 150R Plastic (*Tp kaya diablo, entah mana yg bener xi...
Ikutan gabung agan2 semua... Ane nubie nich... ID KasKus: ShilitPitik Lokasi: Wonogiri - Jateng Motor: Trail Modif dari Satria Hiu Penampakan motor ane seperti dibawah, mohon masukan dari para sesepuh... Oh ya, sekalian mau nanya... untuk shock depan biar reboundnya pelan harus pake oli apa? ...