bener sekali masbro :D semua ada kelebihan dan kekurangannya :D klo mau bikin dari bebek, ganti sok depan pake motor laki kaya' megi or tigy udah cukup... kalo mau puas ya pake sok KLX/TS, kalo punya dana lebih ya beli sokbeker SE/Enduro klo yg belakang kudu agak ribet, soalnya sok asli ath...
jadi intinya yg disebutin di trit yg dibikin om rizki tadi : untuk mbikin trial yang ideal : 1.Sudut belok setang yg paling maksimal, (turning radius maksimal) 2.wheelbase terpendek 3.enteng bobot 4.lowest gear ratio 5.suspensi dengan bound lembut dan rebound yg lembut juga ? 6.mesin ngga perlu b...
ternyata ADVRIDER juga :o:o aye juga tapi jarang nge post :o sering mantau punya advmonster aje :o Flywheel maksudnya kruk as kali yak :hammer: atau magnet nya ??? klo kruk as gedhe berarti pake punya vespa :ngakak: kalo magnet yg gedhe punya apa yak :s met gabung oom :o:o:o astaga keren nih l...
bukan dobel post.. cuman mau sharing rangka bagus aje :D:D:D yg niat mau bikin trial :D ada rangka tubularnya juga ternyata kalo dari weight to power ratio, lebih unggul kalo bermesin 2 tak yak :s tapi 2 tak powerbandnya sempit :s kalo pake mesin 4 tak lokal, ngga ada yg kompak mesinnya :hammer: ...
met gabung om :beer: met gabung juga oom :D biar rebound pelan, maka pake oli yg sedikit lebih kental, tapi konsekuensinya bound jg ikutan keras :D:D:D kalo mau ya modip sulingannya, tapi not rekomendet utk yg tidak ahli... malah kacau ntar jadinya sokbekernya kalo asal ngubah besarnya lubang s...
met gabung oom :D:D:D Speck : Basicnya Kawak Blitz R Thn 2004 Cover Body KTM85 Kaki depan make RX-K Belakang punya F1zr Met gabung juga oom aseek nih makin banyak anggota baru :D:D:D widih, om Taufan Tourer sama Om Rizki Rizsisindra dapet temen nongkrong baru nih :D:D:D:D
woy tiger sasis pio kaki Hyosungnya di posting donk :D:D:D:D:D met gabung oom... perkenalkan saya Nyubie :o:o:o
nyari gambar yg besaran dikit gak ada :nohope: itupun nyomot punya orang :hammer: banyak deh keknya yg jual USD di fjb kaskus.. agan nyari yg kek gimana emangnya :confused:
:ngakak waakakka, selamat berpusing2 yeh oom :D:D:D jangannnnnn mainframe Pio udah bagus om bwt dijadiin trail, ngga perlu diubah2 cuman subframe aja digeser ke bawah after : yang minat sama aliran clasic :D om liat donk penampakan silencer nya :D:D:D itu Honda merahnya keren amat :genit: ...
Ini ID dipake Julianator ye :malu: hihihi, aye aja mpe ngrubah caster sokbeker belakang biar ngalah sama box filter, :ngakak knalpotnya cadassssss... serem oom.. speechless.. lebih bagusan ini dibanding muffler enduro aye :(:(:( tabung sok itu emg bikin bingung deh ye :nohope: bikin bingung leta...
kagak oom.. paling cuman bikin box filter lagi... saran aye sih tinggalin sistem monocross... kalo berapa cm selisihnya sih lupa oom cuman bisa kasih gambaran aja, yg jelas gak perlu rubah rangka utama :D:D:D GAZGAS atau GASGAS oom ?? :confused ini adalah suatu bentuk racun yg tidak betan...
wakakak, jok pit kebo om :ngakak: Juragan Oli mbaca ndak ya :D:D:D:D aduh :hammer: baru sadar salah pake ID... lha kalo pake ID Julianator masuknya ke kaskus Beta :hammer: pake ID ini aje ye... kalo Pio aye pake swing arm KDX.. enteng abis om, ngga perlu potong rangka dan potong swing arm, cuma...
tergantung selera oom.. juara World enduro aje pake 2 tak, tapi juara Rally Dakar pake 4 tak.. nah lo :hammer: its all about passion.. semua punya kelemahan dan kelebihan apa yg jadi kelemahan di satu pihak bisa menjadi nilai tambah bagi pihak lain.. Mongopok aku iki :nohope: lhah kat mau aku sa...
:ngakak: regone sik ra nguati mas berooo :D:D:D:D sekedar saran om, itu selang rem depan kepanjangan juntaiannya, klo pas nyangkut bisa berabe ntu :hammer: biar sokbekernya empuk, coba lapisin joknya pake bantal :D:D:D:D :ngakak: just kidding ommm ganti pake per yg lebih lembut donk