cek busi nya , ada kemungkinan setelan angin kurang pas atau jg bs msh agak basah setelan nya yang ke basahan pilot jet ? edit kelewat kaya na kebasahan om yang ke basahan pilot jet ?
gan motor kalau habis turun gas di kenalpot timbul suara belebeb ... belebeb ... belebeb gitu kenapa ya ?? Tapi bukan nembak kaya suara dor dor dor gitu ya
gan , kalau tarikan awal dari mulai stasoner motor ngepos endut endutan kaya yang tidak mau jalan ini artinya pilot jet atau jarum skep yang bermasalah ?
Gan, jarum skep yang lebih gemuk dari jarum skep tiger pake apa ya ?? Dan ukuran panjangnya sama dengal punya GL PRO
ga perlu om, karena emang design nya bukan kaya yg disamping kanan bawah. itu kan dia khusus dibuat emang pake selang. dari bentuk aja udah beda. karena emang bukan di design untuk selang. tp ya terserah sih :D biasanya yang udah2 sih ga pernah di apa2in tuh yg di lingkar merah, hehee.. Ok siiap ,
yang di mampetin malah lubang yg kana bawah itu om, itu yg mesti di mampetin. kalo yg di lingkar merah dibiarin begitu aja gpp kok. Tetapi yang saya lingkaran merah itu saya dengar tatap pake selang tetapi selangnya tidak usah di pampet supaya kalau motornya jatuh.. selanjutnya saya lupa lagi
Gan mau tanya lubang yang ada di karbu PE 28 Bagian lubang yang saya kasih lingkar warna merah fungsinya buat apa Kalau pemasangan di 4 Tak itu lubang harus di pampet atau dibiarkan terbuka Ada yang pake selang tetapi selangnya jangan di pampet https://s.kaskus.id/images/2018/10/11/1243345_201810
Mau tumpang tanya dong sob Karbu suzuki rm85 bisa di pang di motor mio bore up 155 cc tidak ya ? Dan mengenai karburator suzuki rm85 ini reviewnya gimana ?
Mau tumpang tanya dong sob Karbu suzuki rm85 bisa di pang di motor mio bore up 155 cc tidak ya ? Dan mengenai karburator suzuki rm85 ini reviewnya gimana ?
Gan kalau busi kaya gini MJ sama PJ gimana https://s.kaskus.id/images/2018/05/15/1243345_20180515074952.jpg
RPM bawah dan tgh nya pas , RPM atas msh kering, msh bs di naikin tuh MJ nya Kalau bagian bawah dan tengah sudah pas di lihat di bagian businya sebelah mana gan ? maaf saya masih baru gan heheh
wajar sih gan klo berisik soalnya klo ga salah liat lubangnya udah lebih besar, double pula,,klo stdnya kan agak kecil ya jd suaranya juga ga terlalu kedengeran, udah dicoba bikin tabung hawa kah? atau pakai tabung hawa yg PnP? klo bikin tabung hawa klo bisa dalemnya masukin busa 1/4nya untuk mered
klo ga ada instruksi dari pemilik biasanya ga diganti gan,,btw ente pake ring 14 kan? emang spek BU ente brp gan smpe dibikin 70mm crankchasenya? :bingungs oo klo tanpa oil cooler jgn lebih dari 800ml gan..berat :) untuk menahan sebagian besar oli yg terbawa oleh hawa panas mesin yg keluar lewat
gan part no 10 dan 11 yang ter pasang di tutup sentrik ini gunanya buat apa ya ? https://s.kaskus.id/images/2018/03/15/1243345_20180315062723.jpg
kok bs gan? ia di gondol maling sebelum headnya di pasang, lagi bongkar pasang motor saya tinggal kekamar mandi begitu balik lagi head yang belum terpasang sudah tidak ada, untung headnya aja sih part yang ada di head belum terpasang
yg ud coakan 69 aja pke blok std aman2 aj tuh Head cld saya di gondol maling gan, sekarang saya mau bikin lagi tapi bikin langsung di tukang bubut, Tapi cara ngomong ketukang bubutnya gimana ya ,kaya ukuran yang pas bikin kubah Semi Hemi Spherical ,drajat squish, lebar squish buat piston 58.5 da
Gan kalau sudah perbesar lubang crankcase sebesar 3 mm tempat masuk boring apakah aman suatu saat di pake buat ukuran boring setandar lagi ?