blekie182Avatar border
TS
blekie182
Jika Aku Indigo - Mada: Percakapan Iblis
*Drap drop drop. Langkah kaki berderu di sebuah ruangan. “Lari ke mana dia, Zie?!” tanyaku kepada bayangan hitam yang selalu menemaniku selama ini. Zie menunjuk ke sudut ruangan. Lalu, sebuah makhluk Shadow hitam pekat berbentuk manusia melesat, berusaha untuk melarikan diri. “Tangkap! Dia di sana!” teriak temanku bernama Enadz yang ikut dalam perburuan ini.

Tanpa berpikir lama, aku langsung melancarkan serangan ke arah makhluk tersebut dengan sebuah rantai astral yang besar. Hanya dalam hitungan detik, makhluk itu terikat dan meronta-ronta. “Haha, akhirnya kau tertangkap juga, dasar Iblis Bangs*t!”




Sudah lama aku merasa ada yang tidak beres dirumah ini, terasa menyengat namun begitu halus hingga hampir tidak terdeteksi. Bagi ahli supranatural yang kurang peka, makhluk ini akan dianggap seperti arwah atau jin lainya. Ya, ada iblis penyusup disini. Dia sudah memata-mataiku cukup lama. Akhirnya malam ini dia disini di depanku menunjukan eksistensinya. Bentuknya Seperti bayangan manusia yang hitam pekat di seluruh tubuhnya dan hanya terlihat wajahnya yang begitu sangat menjijikan dan licik.

“Hei kau, dasar iblis bangs*t! Lama-lama ngelunjak kau yah, gue biarin ternyata lu ngincer keluarga dan teman-teman gue. Apa yang kau cari disini hah?! Mau gue siksa lu heh, baru mau ngomong?” Tanyaku kepada makhluk tersebut.


“Hahaha dasar manusia sombong! Kau tidak akan bisa ‘menyentuhku’, Karena jika kau ‘menyentuhku’ kau akan berdosa! Energi putih mu akan berkurang Haha” dengan kaki dan tangan terikat rantai astral, Iblis itu pun tertawa meremehkan ku.


Akupun menjawab dengan tenang “Ok, cukup menarik. Hey gini aja bangs*t, lu gue lepasin nih rantai. Kita ngobrol santai aja. Gimana?” 

Dengan gelagat aneh, iblis itu pun setuju “Baiklah, mari kita bicara” tersirat diwajahnya senyum licik yang menjijikan.



“Oke gue udah tau lu penyusup, apa yang udah lu dapet dari gue?” tanyaku.

“Banyak, Bangs*t! Haha” Kata iblis itu sambil tertawa.

“Tujuan mu dan rencana mu untuk menggagalkan proyek-proyek besar kami termasuk perang yang sedang terjadi saat ini, memangnya kau kira bakal ada banyak manusia yang percaya gitu, kalau eksistensi kami ini ada dan nyata? Haha kau akan dianggap gila oleh para manusia-manusia bodoh itu, gak ada yang bisa ngeliat kami gobl*k!”


“Ada, untuk orang-orang yang beriman dan yakin kepada Tuhan 100% pasti bisa merasakan kehadiran lu” jawab ku dengan tegas.

Dengan tersenyum sinis iblis itu pun melanjutkan pembicaraannya “Kau sedang mencari ‘MOTHER’ kan? Kekuatanmu saat ini tidak akan bisa menemukannya, dia disembunyikan dan dijaga dengan amat sangat baik oleh para sekutu manusia kami, yang biasa kalian sebut ‘elite global’? haha. Dengan sifatnya yang amat sangat labil dalam memihak kami lalu memihak manusia, tentu saja kurungan adalah tempat yang tepat untuknya. Yang bisa kau temukan hanyalah bangunan Colosseum, dan dengan dukungan kami dia juga berhasil membangun berbagai tempat untuk memuaskan rasa pride-nya. Bisakah kau pergi ke Piramid atau tempat jauh lainnya? Kau itu punya keterbatasan anjing! Haha”




Akupun menjawab hinaannya dengan menahan emosi “Ya betul, gue dan team punya keterbatasan. Namun, lu ingat yah. Jika Tuhan sudah mengizinkan dan menjamin, mungkin ceritanya akan berbeda.”

“Haha kau marah? Hajar nih kalau bisa! Ingat yah, kau menyentuhku duluan maka kau akan tau akibatnya haha” Dengan membaca hatiku, iblis tersebut tau akan konsekuensi yang terjadi jika aku ‘menyentuhnya’ duluan.

“Oke, gue akan sabar. Agar terlihat lebih epic dan dramatis nanti, Tunggu saja saatnya tiba”. Jawabku dengan tenang.


Lalu dia melanjutkan ceritanya  “Ngomong-ngomong Kalian ini memang bangs*t yah, kudengarkan semua ucapan-ucapan kalian Seharusnya kalian tuh gak perlu tahu tentang Tabut Perjanjian Suci, Cincin Sulaiman dan ‘Beth Zebah’. Karena itu bisa membahayakan, orang-orang akan mencari tahu dalam puzzle-puzzle di kitab suci.”


“Justru itu tujuan gue bangs*t, karena gue akhirnya sadar bahwa semua kitab suci itu ada lah puzzle-puzzle yang harus digabung, diteliti dan akhirnya akan membawa kita menuju kebenaran. Walaupun gue tau sebagian sudah lu sabotase isinya. Sangat disayangkan selama ini orang tidak tertarik untuk membedah kitab suci, semoga saja akhirnya mereka mengikuti jejak gue”. Jawabku menegaskan.


Iblis itu pun merasa kesal karena semua rahasia akan terbongkar oleh ku “Mati! Mati-mati! Harapanku Kau Mati!” kutuknya.


“Semua kitab-kitab sudah kami rekayasa dan dimanipulasi dengan baik, leluhur kami sudah sangat amat bekerja keras untuk menjatuhkan kalian semua para manusia, agar terus terlilit dalam dosa, Kalian gak akan bebas, kalian harus sama seperti kami ‘Si Pendosa’ Jadi ini akan menjadi sebuah keadilan kita dalam kehancuran. Dosa kalian itu sama saja dengan kami, nabi-nabi kalian hancur atas ulah kalian. Dengan mudahnya kami memanipulasi orang-orang untuk menghancurkan nabi kalian sendiri. Kami merekayasa cerita-cerita para nabi tesebut dan kalian…” 

Iblis itu mendekatkan wajahnya kepada ku dan berkata “dan kalian Percaya! Haha, padahal kita sama-sama tahu disaat Tuhan mengutus dan mempercayai seseorang, orang tersebut mempunyai kualitas moral tinggi dan baik, bahkan ada satu negara yang sangat amat meyakini bahwa Matahari adalah Tuhan, kalian ini memang sangat lucu sungguh lucu haha”

Aku pun membalas perkataannya “Lu itu memang sangat bangs*t! Malah lu yang lebih lucu sih sebenarnya. Berdosa, tapi gak pengen dihukum. Dan gak pengen dihukum sendirian. Itu lebih lucu sih buat gua.”

“Anjing nih manusia!” Kata iblis tersebut melanjutkan “Sejak dulu manusia itu memang tolol, mereka termakan oleh jebakan dan hasutan kami dengan mudah. Senjata kami cukup dua ‘Harta dan Hawa Nafsu’ tapi kalian termakan dan terus bermain hingga mendarah daging akan hal itu. Tubuh dan DNA kalian sudah terkontaminasi oleh dosa-dosa ini, dan bahkan salah satu fitur bantuan Tuhan yaitu Reinkarnasi juga berhasil kami sabotase haha” jawab iblis itu penuh dengan olokan.



Akupun bertepuk tangan *Prok prok prok! “Oke, gue akuin sungguh oke proyek lu yang satu ini. UANG, karya lu ini memang yang terbangs*t dari yang paling bangs*t. Jujur gue benci banget sama uang, kalau bisa pengen gue hancurin system lu ini dan diganti dengan sistem yang lain.”


Dengan bangganya iblis itu pun menjawab “Itulah karya kami, yang akan menjerumuskan kalian ke dalam kolam dosa haha, Yang kau tolong selama ini hanya hitungan kecil, manusia itu ada banyak, bisakah kau menyadarkan mereka bahwa ada kita para iblis di hati mereka? Ingat ini, Energi hitam dan putih itu masih bertarung saat ini, detik ini dimuka bumi ini. Waktu itu kau pergi ke GUNUNG PADANG dan ingin mengaktifkan sistemnya, jelas Tuhan tidak akan mengijinkan, karena belum waktunya. Hanya kami yang tahu kapan waktu tepatnya.”

“Ini bakalan sangat keren sih, disaat fase kemenangan energi putih dapat menghancurkan energi kegelapan itu sendiri.” Jawabku dengan santai.

“Terlalu jauh, terlalu jauh kau senang, karena fase itu masih lama. Ditambah lagi Raja kami akan datang, ya tinggal selangkah lagi haha dia pasti datang! Haha” sambil tertawa lepas, iblis ini pun mengangkat kedua tangan nya ke atas.


“Maksud lu Dajjal? Gue udah siap jika itu terjadi, gue emang lahir untuk kalian sih, Untuk ngancurin kalian itu udah gue sadarin dari gue kecil.” Jawabku menantangnya.


“Kau terlalu naif sebagai manusia, akan kulaporkan semua ini bahwa ada manusia-manusia bangs*t yang ingin mencari tau yang harusnya gak dicari tau seorang manusia. Walau kau diberkati..” dia menunjukku “kau pikir akan mudah? Kau yakin akan melanjutkan semua ini? Keluargamu? Teman-temanmu?”


“Gue yakin, dan gue suka jalan ini. Selama itu dijalan Tuhan, yang penting tujuan.” Jawabku dengan lugas.

“Yang jelas, akan ku gagalkan kalian. Ingat!” iblis itu berkata dengan ekspresi mengancam “Keluargamu ada dalam pantauan ku, ini bakal seru banget kedepannya. Akan ku kirim para iblis untuk mengganggu dan memanipulasi pergerakan kalian, terutama soal keyakinan.”

“Soal keyakinan, Maksudnya gimana gue gak ngerti?” Tanyaku.

“Kita para iblis sudah membelokkan paham Tuhan ke sebuah hal yang seharusnya tidak dituhankan. Dan kau mau lurusin lagi, itu membahayakan. Kalau sempat manusia ini sadar, maka celakalah kami. Bodoh..” kata iblis tersebut melanjutkan “Karena disaat manusia itu sadar, disitulah permintaan maaf Tuhan atas manusia itu akan terkabulkan. Dan kita para iblis dan jin jahat disini akan tenggelam ke api neraka yang sangat amat hitam.”


“Oh jadi seperti itu”. Timpalku sambil mengernyitkan dahi.


Dengan sedikit geram iblis itu berkata "Kau memang lawan yang lumayan sebanding buat kita. Karena Pendirian lu teguh. Kita memperhatikan sudah lama. Bahkan, Leluhur-leluhur Bangsa Iblis kami mengatakan bahwa salah satu orang yang harus diwaspadai adalah.. Kau!”

"Kenapa gua harus diwaspadain, Kan gua manusia biasa. Seperti lu bilang tadi. Dengan banyak kekurangan." jawabku.

Kemudian iblis itu mendekatkan wajahnya ke arahku dan mengatakan bahwa "Kau tau, Apa yang bahaya dari mu?” Tanyanya padaku.

“Apa memangnya?” timpal ku merasa heran.

Dengan nada tinggi iblis itu menjawab. “Tekad kau anjing!"

"Oh tekad gua." sahutku dengan santai.

Iblis itu menjawab dengan emosi "Tekad lu tekad bangs*t. Selamat bersenang-senang, kita akan bertemu lagi di kondisi yang berbeda dengan zirah perang masing-masing. Sampai jumpa di PANTAI SELATAN.”


End.



----------------------------

Auto Biografi Ane

Side Effect
Andy (Misteri Horror)
Kemelekatan: Yang Tidak Percaya Tuhan Gak usah Masuk! (Inspirasi)
- Anto: Secangkir Kopi (Misteri)
Jika Aku Indigo: Mada (Supranatural)



emoticon-Cendol Gan Support Penulis, untuk beli susu anak gan (Click Disini)emoticon-Big Kiss


Spoiler for Gan Bantu Ane Donk.:


Diubah oleh blekie182 01-12-2023 21:05
bolapantai
cos44rm
nyun10
nyun10 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
441
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan