rhellsAvatar border
TS
rhells
Half LDR
LDR Adalah “Jomblo yang ter-Akreditasi”
 



Sourch Image : Hipwee



LDR dijaman ini masih lebih mudah dibandingkan era-penjajahan, sibuk sibuknya nge-war sama penjajah, taruhan nyawa, telpon ga ada, kirim surat juga gak sempet nulis, belom belom udah di tembak duluan kepala ente kalo diem ga gerak gerak, #eh. Maju dikit ke era-90 an, paling banter telp sama sms an doang, ya kalo sekarang mau lihat muka tinggal video call. Tapi apalah daya bisa terlihat tapi tak tersentuh (Brasa kaya Hantu jadinya). Tetep aja, beratt .. belom lagi udah LDR beda tempat, beda kepercayaan pula emoticon-Frown
 

Quote:




Tau apa yang paling menyakitkan ? ketika lo merasakan yang namanya sayang, suka bahkan jatuh cinta kepada orang yang kepercayaannya beda sama yang lo anut, ya .. kaya gw ini.
Dimana kita ga ada, atau gak bisa menemani pasangan ketika sedang ingin merasa dekatdengan TuhanNya, banyak lah yang berpikir, “Ya kalo udah tau beda, ngapa lu pacarin ?!”, “Kalo putus karna alasan perbedaan, kenapa gak dari awal aja, udah gini baru nyalahin perbedaan, taheee” | “Apa kita tidak boleh mencoba ? supaya tau rasa sakit atas kesalahan kita dan bahagianya jika menemukan jalan ?” | yaah, kita gak bisa nyalahin orang orang tukang “Nyacat” seperti itu sih, toh manusia bisa berpendapat sesuai yang ingin diyakini.
 
Quote:


 
Se-sakit itulah pemikiran pemikiran kita, kala sendiri dan mencoba menggali hati





Quote:
Diubah oleh rhells 15-07-2019 15:28
makola
indrag057
niniaki5677
niniaki5677 dan 23 lainnya memberi reputasi
24
10.8K
73
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan