badassbitchAvatar border
TS
badassbitch
Istri Selingkuh dengan Pejabat Teras BUMN, Kepergok Suami Pakai GPS dan Masuk Hotel,
Istri Selingkuh dengan Pejabat Teras BUMN, Kepergok Suami Pakai GPS dan Masuk Hotel, Tau-tau. . .

TRIBUN-MEDAN.com - Berawal dari kecurigaan suami terhadap istrinya yang bermain ponsel sembunyi-sembunyi dua tahun belakangan saat berada di rumah, Dika Maryanto (31) warga Rajabasa, Bandar Lampung pergoki istrinya berselingkuh.

Spoiler for :


Dika yang datang bersama Pamannya, Ahmad (52) itu menceritakan bahwa istrinya berinisial SA (31) dan AI (32) Warga Magetan, Probolinggo, Jawa Timur diketahui telah melakukan nikah siri sejak tahun 2017 dan baru terbongkar saat keduanya tertangkap basah sedang berada di Wisma Chandra, Selasa (11/6).

Spoiler for :


Awalnya sang suami curiga, sang istri sejak tahun 2016 hingga 2017 sembunyi-sembunyi main handphone saat di rumah.

Spoiler for :


Malah WhatsApp suaminya diblokir.
“Pertama saya curiganya sejak sehabis pulang haji 2018, kok whatsappnya selalu dikunci kalau pulang ke rumah, dalam dua bulan ini saya pakai alat semacam pengintai GPS," kata Dika saat mengadu ke Mapolresta Bandar Lampung.

Spoiler for :


Dia menjelaskan perselingkuhan istrinya kepergok saat izin menginap di Toko, namun kenyataannya sang Istri pergi masuk hotel bersama pria lain.

Spoiler for :


Kata Dika AI bekerja sebagai kepala bagian Oprasional PGN area Lampung sedang istrinya merupakan orang keuangan di PT Perkasa.

Spoiler for :


Dia curiga hubungan itu terjalin di dalam perusahaan sehingga mereka kenal satu sama lain. Bahkan Dika menyebut kalau kalau pria yang menjalin hubungan dengan istrinya itu juga sudah memiliki anak istri juga di Belitang, Sumsel.

Spoiler for :


Kasatreskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Rosef Efendi mengatakan, pihaknya telah menerima informasi laporan perselingkuhan seorang istri di Bandar Lampung tersebut.

Spoiler for :


Sang suami melaporkan istri sahnya atas dugaan perzinahan dan poliandri ke Polresta Bandar Lampung.

Spoiler for :


Ia melaporkan istrinya dengan dugaan pemalsuan dokumen pernikahan sehingga bisa melakukan poliandri.

Spoiler for ++:


unch unch


Note :
Ada yg meragukan mulustrasi yg telah team kami posting, jujur saja bahwa mulus2 yang team kami bawa adalah 100% real women karena kami punya team digital forensik yang sudah mengkonfirmasi nya secara akurat dan hasilnya mulus2 tersebut 100% wanita sejak lahir.

Jika ada keluhan dan kritikannya bisa PM ke id ini yg terkait langsung oleh CS kami dan team kami akan segera merespon keluhan dan kritikan anda paling lambat 1x24 jam, namun jika ada diantara mulus2 tersebut pernah diposting di SF ini sebelumnya maka dari itu kami mohon bagi para pembaca untuk segera melaporkannya agar kami dapat menggantinya dengan yg lebih baru.

Motto kami adalah "hidup untuk ereksi atau mati karena impoten"

Terima Kasih

Spoiler for Q & A:
Diubah oleh badassbitch 26-06-2019 14:06
korbanfirdosoil
nowbitool
tien212700
tien212700 dan 30 lainnya memberi reputasi
31
17.8K
93
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan