mthayayayaAvatar border
TS
mthayayaya
Deretan Cerita Penuh Cinta yang Bisa Agan Baca Jelang Valentine Tiba!


Ada banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk menghabiskan hari Valentine yang katanya penuh cinta ini. Berkumpul dengan keluarga atau teman terdekat, menikmati beragam diskon spesial valentine, atau justru menghabiskan waktu hanya dengan bersantai sambil maraton baca beragam cerita penuh cinta di SFTH yang bikin kamu lupa sejenak sama pasangan-pasangan yang sedang berbahagia di luar sana. #etsah

Ada banyak cerita berbumbu romansa di SFTH yang pas kamu baca di suasana Valentine ini Gan.Misalnya seperti cerita-cerita ini nih.

emoticon-Big Kiss




Pernah nggak sih Gan ngalamin gimana rasanya jadi pengagum rahasia? Cuma bisa melihat dari kejauhan tanpa berani memulai percakapan pertama. #Ah... Nanda, si karakter utama di cerita ini juga pernah mengalami hal yang sama. Menjadi pengagum rahasia Lisa, seorang wanita yang sempurna di matanya. Kisah yang berangkat dari tema sederhana ini pun lama-lamaan semakin kompleks dan berkembang kemana-mana. Mulai dari usaha Nanda mendekati Lisa, hingga bertemu dengan Lisa dan Ari yang kehadirannya bikin perjalan cerita Nanda jadi semakin berwarna. Setelah menunggu waktu yang cukup lama, akankah akhir cerita perjuangan Nanda sebagai pengagum rahasia akan bahagia seperti yang kamu kira? Baca dulu ceritanya langsung di sini.




Judulnya mungkin nggak ada bau-bau cinta-cintaan sama sekali. Tapi kalau Agan Sista yang baca pasti langsung ketagihan buat ngikutin kisah yang sebenarnya punya genre romance ini. Ceritanya sendiri soal Ari dan seorang wanita berkaus kaki hitam yang tinggal di kos yang sama dengannya. Ari yang semula heran melihat banyak keanehan pada sosok wanita ini lambat laun mengenal dekat sosok yang sebenarnya wanita bernama Meva itu dan bagaimana akhirnya diam-diam perasaan spesial pun terbangun di antara keduanya. Ceritanya yang benar-benar berkembang bisa bikin Agan hanyut dalam jalan ceritanya, ikut merasakan berbagai emosi yang ada. Buat yang belum baca atau mau baca ulang bisa merapat ke thread ini. Tapi kalau mau baca versi lengkap karena ada part yang hilang, kalian bisa baca kisahnya dalam versi buku yang udah ada di toko buku terdekat.



Kadang hidup yang datar-datar mendadak bisa berubah jadi penuh warna hanya karena tiba-tiba kita berjumpa dengan orang yang tak pernah kita duga. Kayak si Boni dalam Accidentally in Love ini nih. Boni yang saat itu sedang bekerja di Inggris tanpa sengaja bertemu dengan seorang perempuan bernama Ines. Pertemuan yang tak pernah ia duga membawa cinta di antara keduanya #etsah.. Cerita ini mengambil latar tempat di Inggris jadi membaca cerita sambil membayangkan suasana romantisnya Inggris bikin feelnya sedikit berbeda. Baca lengkapnya di sini ya.


Gadis Pramugari oleh annastasia81




Namanya perjalanan cinta kadang akhirnya bahagia kadang ujung-ujungnya nggak seperti yang kita kira. #Eaaa. Setidaknya seperti yang dialami Gadis di kisah Gadis Pramugari ini lah kira-kira Gan. Takdir yang membawa Gadis harus pergi dari hidup Raka karena banyak halangan di antara mereka pada akhirnya mempertemukan mereka kembali meski keduanya tak lagi sama seperti masa-masa indah dulu kala. Akankah takdir kali ini mengizinkan mereka bersama atau justru sebaliknya harus memisahkan lagi keduanya? Baca dulu cerita lengkapnya di sini Gan.


Buat yang mau ngikutin kisah berbau-bau cinta-cintaan yang masih on going di SFTH mungkin bisa baca nih ceritanya Hypnophobia & Kisah Cintaku. Ceritanya sendiri soal seorang pria yang punya penyakit Hypnophobia yaitu kesulitan untuk tidur sendiri alias butuh teman tidur agar bisa benar-benar terlelap. Bagaimana akhirnya seorang pria dengan hpnobphobia menemukan belahan hati yang tak hanya jadi wanita sekedar teman tidur biasa? Baca lebih lengkap di sini aja.

Sebetulnya masih ada banyak thread-thread SFTH dengan bumbu-bumbu romansa yang bisa kamu baca pas Valentine tiba nanti. Tapi ini dia beberapa rekomendasi ane untuk Agan. Kalau mau cari cerita lainnya tinggal main aja ke channel storyatau merapat ke forum SFTH langsung ya Gan.
Selamat membaca Gan!

emoticon-Toast



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:




Diubah oleh mthayayaya 28-02-2019 04:11
4iinch
4iinch memberi reputasi
11
8.2K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan