Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rendyprasetyyoAvatar border
TS
rendyprasetyyo
Fakta-fakta aneh yang harus kalian ketahui tentang keberadaan pistol. hmm.




#CERITAKITAUNTUKSELAMANYAemoticon-Malu

Quote:


Langsung aja, ini daftar 10 hal yang mungkin belum kalian tahu tentang keberadaan senjata api bre. Silahkan disimak.

Sejarah



Bentuk dan design senjata api mengalami beberapa perubahan selama berabad-abad. beberapa sejarah mencatat kalau senjata pai pertama kali digunakan pada abad ke-13 dan ke-14 dengan nama senjata matchlock. menggunakan senjata matchlock ini gak gampang, dibutuhkan seorang prajurit yang harus lihat menggunakan kedua tangan mereka untuk menembak dan memasang senjata. Senjata ini harus diberikan sumbu terlebih dahulu sebelum bisa digunakan untuk menyalakan bubuk mesiu yang ada didalamnya.

Gun Owners Giving Back



Sejak tahun 1937, pemilik senjata api di AS berkontribusi sebesar 4 milliar dollar untuk konservasi satwa liar, pelestarian hutan dan habitat lainnya. Alasan dibalik besarnya kontribusi mereka ini karena di AS berlaku pajak sebesar 11 persen untuk semua kepemilikan senjata dan uang ini akan digunakan untuk biaya konservasi satwa liar.

Russians And Guns



Banyak cerita yang berkembang tentang keterlibatan orang rusia dengan senjata api. Katanya orang rusia benarbenar membawa senjata api keluar angkasa. Senjata yang disebut TP-82 ini dibawa keluar angkasa tahun 1986 dan 2007 dan dimaksudkan agar astronot bisa melindungi diri saat saat tertenu. selain itu rusia juga merancang senjata bernama Gsh-6-30 yang dimaksudkan untuk dipasang ke pesawat. tapi ternyata getaran yang ditimbulkan senjata ini bisa merusak pesawat dan senjata ini batal digunakan.

Revolver Camera



Pada tahun 1938, pernah lahir inovasi dibidang persenjataan dengan keluarnya bentuk kamera revolver. Dari luar terlihat kalau senjata ini mirp pistol yang didalamnya terpasang kamera. setiap kali pemilik senjata menarik pelatuk maka pistol ini akan mengambil gambar seperti sebuah kamera. tapi kamera ini menghasilkan banyak kontroversi jadi jarang dipakai oleh banyak orang.

Picasso



Pablo Picasso merupakan salah satu seniman yang terkenal sepanjang sejarah. Picasso dikabarkan punya pistol yang dia beli dari seseorang bernama Alfred Jarry. Pistol ini biasa digunakan picasso untuk menembak siapapun yang bertanya arti lukisannya, teori-teori tentang estetika, atau menghinanya.

Weird Laws



Hukum aneh pertama yang berhubungan dengan senjata api ada di Arizona. Disana legal bagi seseorang untuk membwa pistol tapi nunchaku yang jauh lebih aman tidak boleh dimiliki oleh siapapun. Lalu di Georgia dalah undang-undang yang menaytakan kalau setiap kepala rumah tangga harus memiliki senjata.

The Largest Gun



senjata api emang hadir dalam berbagai bentuk dan ukuran, ada yang ukurannya cukup kecil dan ada juga yang sangat besar dan bisa dipasang dikapal perang. Tapi satu-satunya senjata yan gdikenalsebagai senjata terbesar adalah Schewere Gustav yang dibangun oleh Nazi selama perang dunia ke II. senjata ini dipindahkan dan ditembakkan dari rel kereta api dan punya berat sebesar 1350 ton. Emang terlihat gak praktis tapi senjata ini bisa mencapai target sejauh 39 km.

Key Guns



Tahn 1850-an, penjaga penjara diberikan senjata spesial yang memiliki bentuk seperti kunci. Senjata ini benar-benar berfungsi sebagai kunci dan bisa ditembakkan. tapi senjata berbentuk kunci ini dihentikan penggunannya karena sudah banyak senjata lain yang lebih berguna

Presidents And Guns



Presiden AS identik banget sama penggunaan senajta api. Presiden ke-20 amerika meninggal karenaditembak menggunakan senjata yang sekarang keberadaannya ada di museum. Selain itu presiden Andrew Jackson hampir dibunuh oleh seorang pria yang membawa dua pistol tapi jackson masih beruntung karena calon pembunuh salah membidik dan akhirnya ditangkap oleh penjaga.



Next silahkan mampir kesini bre.
Cerita Kita Untuk Selamanya 3 : Cataphiles




Sinopsis:
Ditahun 2025 terjadi kekacauan besar yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya. Pandemi virus yang semakin memburuk, serangan teror, unjuk rasa, banyak orang harus kehilangan keluarga dan mata pencarian, sampai akhirnya pemerintah menetapkan status darurat nasional untuk menghentikan semua aktifitas yang dapat membahayakan warga. Ditengah kekacauan ini, Rendy dan Bianca bertemu dengan Mr.Klaus yang akan merubah hidup mereka dan membawa mereka pada petualangan baru di Desa Praijing, Sumba. Siapakah yang akan memperbaiki keadaan tersebut? Apakah kekacauan tersebut bisa diselesaikan? Siapakah sebenernya Mr.Klaus?

On going
Cerita Kita Untuk Selamanya 3 : Cataphiles


Note:Ceritanya mengandung unsur kekerasan dan adegan dewasa jadi mohon pengertiannya gaiz
emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty






Diubah oleh rendyprasetyyo 17-06-2020 20:04
tien212700
tien212700 memberi reputasi
4
8.4K
60
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan