rendyprasetyyoAvatar border
TS
rendyprasetyyo
Eh bentar deh, ada yang udah tahu fakta aneh ini?




TENANG, CERITA KITA, APAPUN UJUNGNYA, AKAN DIKENANG SELAMANYA.


Cerita Kita Untuk Selamanya versi FULL SERIES :



Baiklah, untuk melawan kegabutan di siang hari yang libur ini, dengan senang hati gw sebagai Ts terkece menyajikan beberapa fakta aneh yang sayang buat dilewatkan, kali aja ada yang belum tau.

:merdeka :merdeka :merdeka

Albert Einstein’s Cubed Brain




Albert Einstein menghembuska nafas terakhir jam 1:15 tanggal 18 April 1955. Hal yang disayangkan adalah pesan terakhir Einstein tidak diketahui sampai sekarang karena perawat yang sedang mendampinginya tidak berbahasa Jerman. Hari itu juga mayatnya dikremasi di New Jersey dan putranya menemukan kalau mayat ayahnya sudah tidak utuh.

Sebelumnya Dr. Thomas Harvey menyelidiki tubuh einstein dan memutuskan untuk mengeluarkan otak Einstein. Otak ini dipotong berbentuk kubus lalu diasamkan kemudian disimpan dalam sebuah kotak berlabel “Costa Cider”. Seorang reporter, 20 tahun kemudian, menemui Dr. Harvey dan melihat kalau otak einstein yang disimpan Dr. Harvey masih terlihat dalam kondisi bagus.

:merdeka

Sir Walter Raleigh’s Decapitated Head




Sir Walter Raleigh adalah seorang petualang dan penulis Inggris dan salah satu tokoh paling terkemuka selama era Elizabethan. Meskipun menjadi punggawa favorit Ratu Elizabeth I, yang meninggal pada tahun 1603, ia dipenggal kepalanya pada 1618 karena bersekongkol melawan King James I.

Kepalanya yang dipenggal kepalanya dibalsem dan disajikan kepada istrinya, Elizabeth, yang merupakan salah satu dayang ratu. Karena dia tidak tahan berpisah dari suaminya, Lady Elizabeth memutuskan menyimpan kepala suaminya yang dipenggal di tas kulit merahnya selama 29 tahun. Tapi setelah itu kepala ini dikembalikan ke makamnya di Gereja St. Margaret.

:merdeka

King Henry VIII’s Grooms Of The Stool




Raja Henry VIII dari Inggris menunjuk empat Grooms of the Stool,yang katanya punya tugas untuk menyeka pantatnya selama pemerintahannya. Masing masing punggawa ini adalah Sir William Compton (1509–1526), ​​Sir Henry Norris (1526–1536), Sir Thomas Heneage (1536–1546), dan Sir Anthony Denny (1546–1547).

Keempat orang ini katanya diberi gelar ksatria dan dikenal di masyarakat sebagai “Groom of the King's Close Stool.” Merekalah yang bertanggung jawab untuk mengurus kebutuhan toilet raja termasuk menyediakan air, wastafel, dan handuk. emoticon-Betty (S)

Mereka juga sering dianggap sebagai mahkamah agung yang paling dekat dengan raja dan menyimpan banyak rahasia rahasia kerajaan.

Thomas Edison’s Last Breath




Siapa sih yang gak kenal Thomas edison yang jadi penemu terbesar di Amerika karena berhasil menemukan kamera film, bola lampu, ah banyak. Gak heran kalau penemuannya ini menginspirasi Henry Ford, pendiri Ford Motor Company, yang pernah berkerja di Edison Illuminating Company tahun 1896.

Impian ford menjadi kenyataan untuk bertemu Edison dan menjelaskan ford menjelaskan gagasan mobilnya. Katakata edison kemudian menginspirasi ford untuk membuat prototipe model T. Tapi sayang Edison meninggal ditahun 1931 karena komplikasi diabetes di New Jersey. Ford yang merasa kehilangan sebelumnya telah memasang beberapa tabung disekitar tempat tidur edison untuk menangkap nafas terakhir dari sahabatnya tersebut. Sekarang salah satu tabung dipajang dimuseum The Henry Ford di Detroit.

:merdeka

King George III’s Blue Urine




Raja George III dikenal sebagai raja yang aneh. King George kerap berbicara sampai busa keluar dari mulutnya. Gak cuma itu, dia juga diduga memiliki urine berwarna biru karena ia menderita porfiria intermiten akut, yang katanya merupakan kelainan darah generik yang menyebablan penderita akan punya sifat mania dan urin berwarna yang aneh.

:merdeka

Galileo’s Three Fingers And Tooth




Galileo Galilei adalah seorang astronom Italia yang terkenal karena menemukan banyak penemuan astronomi termasuk beberapa gunung di permukaan bulan dan fase fase yang terjadi pada planet venus.

Penemu terkenal ini meninggal pada tanggal 8 Januari 1642 di usia 77 tahun. Anehnya, sebelum dia dikuburkan, tiga jari dan giginya diambil dan sekarang dipajang di Museo Galileo di Florence, Italia.

:merdeka

Queen Victoria’s Underwear




Ratu Victoria memiliki pemerintahan terlama kedua di kerajaan inggris. Pemerintahannya dimulai pada 20 Juni 1837 sampai 22 Januari 1901. Setelah kematiannya, pakaian dalam Ratu Victoria dibagi bagi antara bangsawan kerajaan sebagai kenang-kenangan.

Pada tahun 2015, sepasang celana dalam dari katun kerajaan dijual seharga £ 12.000 kepada kolektor pribadi Inggris, bersama dengan stoking, baju tidur, dan topi. Setiap bagian memiliki cap “VR,” yang merupakan kependekan dari “Victoria Regina.”

:merdeka

Nikola Tesla And Pigeons




Nikola Tesla adalah seorang penemu Serbia-Amerika yang terkenal karena kontribusi desainnya terhadap sistem pasokan listrik arus bolak-balik modern (AC), yang banyak digunakan sampai sekarang. Tapi sebelum akhir hidupnya, dia bilang kalau dia mencintai merpati betina sama seperti dia mencintai manusia

Merpati putih ini datang kekamarnya lewat jendela hotel yang terbuka. Tesla kemudian melihat burung tersebut sedang sekarat. Kemudian burung merpati ini mati dan tesla pun merasa hidupnya juga sudah berakhir.

:merdeka

President Abraham Lincoln And The Wrestling Hall Of Fame




Abraham lincoln dikenal sebagai salah satu presiden termahsyur di Amerika. Banyak hal yang bisa dikenang dari presiden ini, salah satunya adalah gelar ya di National Wrestling Hall of Fame. Lincoln dianggap pegulat berbakat karena memiliki kaki yang panjang dan hanya kalah satu kali dalam 300 pertandingan.

:merdeka :merdeka :merdeka


Next silahkan mampir kesini bre.

Cerita Kita Untuk Selamanya 3 : Cataphiles




Sinopsis:
Ditahun 2025 terjadi kekacauan besar yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya. Pandemi virus yang semakin memburuk, serangan teror, unjuk rasa, banyak orang harus kehilangan keluarga dan mata pencarian, sampai akhirnya pemerintah menetapkan status darurat nasional untuk menghentikan semua aktifitas yang dapat membahayakan warga. Ditengah kekacauan ini, Rendy dan Bianca bertemu dengan Mr.Klaus yang akan merubah hidup mereka dan membawa mereka pada petualangan baru di Desa Praijing, Sumba. Siapakah yang akan memperbaiki keadaan tersebut? Apakah kekacauan tersebut bisa diselesaikan? Siapakah sebenernya Mr.Klaus?

On going
Cerita Kita Untuk Selamanya 3 : Cataphiles


Note:Ceritanya mengandung unsur kekerasan dan adegan dewasa jadi mohon pengertiannya gaiz
emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty






Diubah oleh rendyprasetyyo 18-06-2020 01:03
0
19.8K
150
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan