rizqisahAvatar border
TS
rizqisah
Bulan Depan, Samsung Bakal Rilis Galaxy S9


rakitan.id– Smartphone terbaru dari produsen asal Korea Samsung, yakni Samsung Galaxy S9 sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Beberapa waktu lalu beredar isu bahwa Samsung akan merilis smartphone barunya itu pada gelaran CES 2018 di Las Vegas yang sedang berlangsung minggu ini.

Namun baru-baru ini Presiden Samsung Mobile, DJ Koh seperti dikutip Rakitan dari ZDNet membantah Samsung Galaxy S9 akan diluncurkan di CES 2018. Namun sebaliknya, Koh mengatakan bahwa smartphone andalan terbaru dari Samsung itu akan diluncurkan pada bulan Februari.

Meski DJ Koh tidak menyebutkan tanggal rilisnya, penyataan tentang peluncuran Samsung Galaxy S9 pada bulan Februari tersebut dapat diartikan smartphone terbaru dari produsen asal Korea itu bakal dirilis pada acara MWC 2018. Hal itu mengingat gelaran MWC 2018 akan dilaksanakan pada bulan 26 Februari.

Banyak analis yang mengklaim bahwa Samsung Galaxy S9 akan mempertahankan desain yang sama dengan Galaxy S8, hanya saja diperkirakan akan melangsingkan bezels. Selain itu, Galaxy S9 juga akan menggunakan prosesor produksinya sendiri yakni Exynos 9810 yang baru saja diumumkan ke publik.

Trit Lainya



emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2 emoticon-Traveller emoticon-Traveller


0
1.9K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan