frontalbabyAvatar border
TS
frontalbaby 
Tren Kuliner Zaman Now: Porsi Jumbo!

HOT THREAD #28

emoticon-Kiss (S)Halooo agan-sista semua.. emoticon-Kiss (S)
emoticon-Kiss

Ketemu lagi dengan frontalbaby yang siap menyajikan thread original yang mudah-mudahan menarik buat sista dan agan semua.. emoticon-Embarrassment Thread ini dijamin no repost dan no copas karena asli dibuat oleh ane sendiri berdasarkan pengalaman, pemikiran, dan pengamatan ane. emoticon-Smilie



Sejak setahun lalu, aneka makanan berukuran super besaaarr banyak bermunculan, menjadi menu andalan di banyak resto, cafe, atau warung-warung. Harganya? Yah pasti lebih besar ketimbang harga makanan yang porsi normal juga dong emoticon-Big Grin. Tapi, makanan super besar begitu biasanya dimakan rame-rame, jadi bayarnya pun rame-rame. Kecuali agan-sista kelebihan duit, silakan traktir temen-temennya.

Semakin lama, semakin banyak pedagang yang menawarkan makanan-makanan porsi super besar tersebut. Jenisnya pun semakin beragam.

Apa aja tuh kuliner porsi jumbo yang lagi ngetren di zaman now?

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itulah sebagian kuliner porsi jumbo yang sedang menjadi tren di zaman now. Cocok banget buat dimakan rame-rame bareng temen atau saudara. Berdua doang bareng pasangan juga boleh kalo perutnya muat emoticon-Big Grin.

Agan-sista udah pernah nyoba yang mana aja ini? Mungkin pernah nyoba kuliner versi jumbo lainnya yang belum ane sebutkan di sini? Boleh share yuk emoticon-Kiss (S).

Segitu dulu deh thread ane. Terima kasih buat para sista dan agan semua yang udah mampir buat baca, komen, dan rate thread ane. Buat yang mau kirim cendol juga boleh banget loh emoticon-Cendol (S).

Mohon maaf kalo ada kata-kata yang kurang berkenan di hati sista dan agan emoticon-Embarrassment.

emoticon-Kiss (S) See you on my next thread emoticon-Kiss (S)
emoticon-Maaf Aganwati

Sumber gambar: Google

<<< THREAD MAKANAN LAINNYA >>>
Quote:

Diubah oleh frontalbaby 09-01-2018 06:12
0
15.1K
146
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan