bimakus.officerAvatar border
TS
bimakus.officer
[FR] Gathering Bismania Kaskus (BIMAKUS) 2017

Halo agan-agan Kaskuser emoticon-Hai

Thread ini adalah laporan kegiatan Bimakus pada Sabtu, 26 Agustus 2017. Di tanggal tersebut, Bimakus mengadakan gathering yang menjadi ajang silaturahmi antar kru Bimakus. Gathering-nya dilaksanakan di Kota Solo, dengan agenda inti city tour/keliling Kota Solo dengan Bus Werkudara
emoticon-Traveller

Terminal Tirtonadi menjadi titik kumpul untuk seluruh kru. Tanggal 26/08 mulai jam 2.02 kru secara bergantian tiba di Tirtonadi.
Oiya.. kru Bimakus menuju Solo dengan bus yang berbeda, misalnya aja yang dari wilayah Jabodetabek, ada yang numpak PO. Sudiro Tungga Jaya, PO. Gunung Harta, PO. Raya dan PO. Agra Mas

Setelah semua kru tiba, jam 8.10 mulai bergerak menuju Kantor Dihubkominfo Kota Solo yang juga merupakan garasi sekaligus titik berangkat dan tiba Bus Werkudara. Pemberangkatan pertama bus dimulai jam 9.00 dan estimasi tiba kembali jam 11.00. Yaap.. sekitar 2 jam durasi yang diberikan untuk penumpang berkeliling dengan Bus Werkudara.

Setelah selesai city tour, agenda berikutnya yaitu makan bersama di salah satu rumah makan dan diskusi mengenai Bimakus. Setelah beres makan, kembali ke Tirtonadi dan mulai berpamitan karena beberapa kru ada yang pulang hari itu juga (puter kepala).

Dan mereka semua kembali dengan bahagia.
emoticon-Shakehand2


Quote:


Diubah oleh bimakus.officer 30-08-2017 11:17
0
17.6K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan