rendyprasetyyoAvatar border
TS
rendyprasetyyo
Hal-Hal unlimited yang kamu dapetin kalau kamu punya kuota internet unlimited!






Punya kuota internet unlimited? Pengeeeen dooong. Dizaman serba online kayak sekarang peran kuota internet dalam meningkatkan tingkat kebahagian seseorang besarrr banget. Terutama buat para pemuda-pemudi, yang baru aja ngerayain sumpah pemuda, dan sedang menjalani sebuah hubungan untuk menata masadepan, ribet banget dah. Katanyasih katanya, 2 dari 3 pertengkaran antar cowok dan cewek dalam suatu hubungan terjadi karena sang cowok gak pernah peka dan nyempetin waktu buat stalking sang cewek dan sang cewek ngambek karena ngerasa gak diperhatiin. Real banget. Itu data dari asosiasi jones nasional yang kemaren ngadain survey kecil-kecilan di ragunan kemaren banget waktu kumis hitler masih tumbuh dijidat sebelum pindah ke bawah hidung, eitts kalau lu nyangka gw anggota asosiasi itu lu salah, gw gak termasuk anggota asosiasi itu tapi gw tau hasil survey-nya, karena gw ketuanya, eh masyarakat sipilnya. Anggap gitu aja. Gak percaya? Oke anggap aja datanya boong.

Balik lagi ke masalah kuota internet. Gak cuma pemuda-pemudi, para kaum sepuh pun sekarang butuh yang namanya kuota internet. Udah banyak banget rutinitas keseharian yang bakal berjalan lebih smooth kalau kalian-kalian punya kuota internet yang mumpuni. Punya kuota intenet aja udah sangat membantu, apalagi kalau kuota internetnya unlimited, ya gak. apa aja manfaat yang bisa kamu dapet kalau kamu punya kuota internet unlimited dizaman serba online kayak sekarang? Gambaran kecilnya bakal dijelasin dibawah, coba deh simak:

Quote:




Belanja online sekarang udah jadi pilihan utama setelah beberapa situs belanja online memakai diskon besar-besaran sebagai media promo, dan gw termasuk salah satu korban dari sekian banyak orang yang rela berfoya-foya karena gak kuat menahan diskon emoticon-FrownDiskon ini bisa datang sewaktu-waktu, kalau kalian para buyer gak standby didepan pc sambil buka situs online bersangkutan bisabisa kelewat tuh kesempatan buat dapet diskonan, bahaya bray. Udah jelas sih sebenernya buat mereka yang punya kuota internet cepaaat dan unlimited hal ini gak bakal terjadi, sekill hunting diskon para unlimited-er ini udah gak usah ditanya, tau pukulan matahari wiro sableng? Itu aja gak seberapa, lewat deh pokoknya.

Quote:




Memata-matai bae jadi kebutuhan pokok buat para jones-jones yang belum punah dari kehidupan. Kenapa memata-matai bae ini penting? Jawaban dari pertanyaan ini berhubungan dengan pepatah “tak kenal maka tak sayang”. Karena sekarang udah zamannya social media, jadi gak ada cara lain yang bisa ditempuh untuk mengenal kepribadian bae idaman selain stalking. Stalking instagram, twitter, line, semua aspek mulai dari bibit bebet bobot harus dilakukan. Dan udah jelas ritual ini memakan banyak kuota internet yang gak sedikit.

Quote:




Mereka-mereka yang punya kuota internet unlimited kemungkinan nyasarnya sedikit lebih rendah daripada mereka yang kuote internetnya limited. Semua udah pada tau deh yang namanya buka maps itu kuota yang bakal kesedot lebih banyak, ya kan? Selain dari segi kuantitas, dari segi kecepatan paketan internet pun ngaruh, buat mereka yang punya paketan internet dengan kecepatan yang 11 12 sama kecepatan jalannya siput yah nyasar ya pasti. Sekarang coba bayangin kalau kuota internetnya cepaaat dan unlimited, tiap jengkal dimaps bisa dihafalin dah tuh, mamang goj*ek manapun sekarang gak ada alasan buat nyasar dan bawa kamu muter muter gak jelas dengan alasan gak rela buat berpisah.

Quote:




Ini nih yang paling ditakutkan para pengeteng paket internet, streaming. Streaming itu jelas butuh banyak banget kuota. Kalian-kalian yang ngerasa anak gaul streaming ngalamin dilemma ini tiap mau nge-stream ya gak? Dipake streaming kuota abis, terus kalau kuota abis bebep gak ada yang ngurusin, kalau bebeb gak ada yang ngurusin? Coba deh tanya ke yang pacaran konsekuensinya apa, ya satu dua bogem mendarat di jidat sih udah jelas. Oleh karena itu kalian para streamer butuh banget sama yang namanya paket internet unlimited

Quote:




Gamer-gamer kece mana suaraaaanyaa? Yeyeyeyyee. Gw sebagai salah satu gamer kece dengan ini menyatakan kalau kita-kita butuh banget paket internet unlimited. Kenapa? Karena konsekuensi yang didapat kalau tiba-tiba internet mati pas lagi ngegame itu berat banget  dota missal yah, kalau ditengah permainan dc mampus sudah, harus main single draft. Beteeeee


Quote:



Next silahkan mampir kesini bre.

Cerita Kita Untuk Selamanya 3 : Cataphiles




Sinopsis:
Ditahun 2025 terjadi kekacauan besar yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya. Pandemi virus yang semakin memburuk, serangan teror, unjuk rasa, banyak orang harus kehilangan keluarga dan mata pencarian, sampai akhirnya pemerintah menetapkan status darurat nasional untuk menghentikan semua aktifitas yang dapat membahayakan warga. Ditengah kekacauan ini, Rendy dan Bianca bertemu dengan Mr.Klaus yang akan merubah hidup mereka dan membawa mereka pada petualangan baru di Desa Praijing, Sumba. Siapakah yang akan memperbaiki keadaan tersebut? Apakah kekacauan tersebut bisa diselesaikan? Siapakah sebenernya Mr.Klaus?

On going
Cerita Kita Untuk Selamanya 3 : Cataphiles


Note:Ceritanya mengandung unsur kekerasan dan adegan dewasa jadi mohon pengertiannya gaiz
emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty
Diubah oleh rendyprasetyyo 18-06-2020 02:19
0
81.1K
130
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan