Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

Ā© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

vanatAvatar border
TS
vanat
HATI2 DENGAN PIHAK TRAVELOKA
Dear semua Kaskuser,

Pada tanggal 21 Oktober saya melakukan pesanan tiket kepada pihak TRAVELOKA pada sore Hari untuk penerbangan 2 orang
JAKARTA - BATAM menggunakan pesawat City Link dan telah melakukan pembayaran untuk nomor pesanan 548618**
Quote:


Dan sudah melapor ke customer Service online " YANG KONON KATANYA 24JAM " tapi setelah melakukan chat
Pihak Traveloka memberitahukan "BAHWA PROSES PESANAN SEDANG DI VERIFIKASI ! DAN SETELAH SAMPAI JAM 6 MEREKA MENUNGGU HAMPIR2 JAM! SAYA CHAT LAGI BAHWA TEAM VERIFIKASI HANYA BISA DI LAKUKAN SAMPAI JAM 6! LOH AKU UDAH 2 JAM MAS!! DI WEBSITE TERTERA 24 JAM NAMUN SAMPAI JAM 6 VERIFIKASI!!

Besoknya Lagi Setelah makan siang aku di beritahukan bahwa pesanan saya batal dikarenakan kelebihan bayar 100.000
DAN AKAN DI KEMBALIKAN RP 100.000
DISINI TIDAK LOGISNYA PIHAK TRAVELOKA. Saya Mentransfer sesuai NOMINAL BAYAR YANG TERTERA DI RINCIAN HARGA !

Dikarenakan masalah ini penerbangan dari Jakarta sampai Batam tertunda tidak bisa berangkat!

Pada tanggal 23 saya mengkonfirmasi lagi dengan CS "AWAN"

Berikut Chatnya :
Quote:


Bisa dinilai sendiri PIHAK TRAVELOKA TIDAK KONSISTEN DAN TIDAK BERTANGGUNG JAWAB terhadap masalah saya!
Mereka Mengclaim bahwa saya mengimput kode kupon namu saya tidak mengimput. Kalaupun saya Mengimput kupon
Di Rincian Harga Pasti Tertera betul nominal yang mesti saya transfer!

CONTOH : BUKTI PEMBAYARAN *NOTE SAYA PADA TANGGAL 21 TIDAK MENGUNAKAN KUPON
MEREKA BERDALIH BAHWA SAYA MENGUNAKAN KUPON DAN MELAKUKAN TRANSFER LEBIH 100.000. KALAUPUN SAYA MENGGUNAKAN KUPON PASTI SAYA AKAN TRANSFER SESUAI RINCIAN PEMBAYARAN KE REKENING PIHAK TRAVELOKA
*
Spoiler for CONTOH BUKTI PEMBAYARAN PALSU:



Quote:


Diubah oleh vanat 23-10-2015 08:40
1
71.6K
29
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan