gatsuone.comAvatar border
TS
gatsuone.com
[GATSUONE INFO] Bahaya mandi dimalam hari. Mitos atau fakta Gan??
Selamat Sore Agan-Aganwati

Gimana aktivitas hari ini? Pasti Capek..

Terkadang karena kesibukan, kita harus ngelembur sampai larut malam, biasanya bikin kita jadi mandi terlalu larut juga nih. Tipe-tipe manusia yang hobinya mandi malam; Pekerja lembur, Mahasiswi Skripsian, Orang malesemoticon-Ngakak (S)emoticon-Blue Guy Peace

Terutama bagi para pekerja yang terpaksa pulang larut malam setiap harinya. Kebanyakan dari mereka mungkin bingung menghadapi masalah ini. Kalau mandi, takut berefek buruk pada kesehatan. Kalau nggak mandi, badan berasa nggak nyaman. Jadi serba salah kan Gan??
Banyak yang bilang mandi malam itu bahaya buat kesehatan, tapi ada yang bilang semua itu hanya mitos.

Berikut GatsuOne ulas apa saja efek dari mandi malam dan penjelasannya..
Yuk simaaaaak!!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Nah itu dia liputan dari Ane. Intinya sih mandi malam jangan dibikin jadi kebiasaan Gan. Yang namanya malam itu waktunya istirahat. Usahakan jangan tidur lewat dari jam 12 malam, kalau nggak Agan bakal berubah jadi upik abu (Cinderella kali ah..emoticon-Ngakak (S) )

Apalagi orang lanjut usia, nggak diperkenankan deh mandi malam. Karena bisa merangsang timbulnya penyakit-penyakit lain. Maklum lah sistem ketahanan tubuhnya udah lemah, beda sama yang masih muda-mudi syeger.
Mandi malam gak akan masalah jika kita lagi dalam keadaan fit (segar). Keadaan badan sebaiknya masih segar, gak kelampau letih. Siram air mandi ke tubuh secara bertahap sehingga badan akan menyesuaikan diri dengan air. Tapi kalau sekiranya Agan dalam kondisi capek, sebaiknya istirahat dulu deh sebentar.

Kesimpulannya sih Bila kepaksa mandi malam (Bukan karena males), usahakan menggunakan air hangat (Bukan air panas..bisa melepuh kulit ente Gan..emoticon-Blue Guy Peace ) Ini dilakukan untuk mencegah hal-hal yang berakibat nggak baik pada tubuh. Mencegah itu lebih baik daripada mengobati kan?


Sekian Gan dari Ane

Sekalian mampir ke FJB ane yuk!
emoticon-Blue Guy Peace
Sekalian order dong Gaaaan! Btw GatsuOne suka ngadain Give Away lhoo di Instagram, bisa ikutan nih Gan. emoticon-Malu (S)

Give emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star and emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) nya dong Gaaan!emoticon-Sundul Gan (S)


Quote:
Diubah oleh gatsuone.com 25-08-2015 09:06
0
5.6K
57
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan