cumakamuhAvatar border
TS
cumakamuh
I'll Always Love You Forever...


halo gan sist perkenalan dulu yah sebut saja nama saya yura (bukan nama sebenernya emoticon-Peace) sebenernya saya ngaskus udah dari tahun 2011 emoticon-Big Grincuma saya baru lirik forum ini beberapa minggu belakangan ini karena salah satu mantan saya sering maen kesini buat baca" atau posting di didi emoticon-Malu (S)
saya pake seken id soalnya kata temen saya bahaya kalo pake ID asli bisa malu kaya temen saya yg ditrace sama orang" nggak bertanggung jawab emoticon-Cape d... (S) sampe satu persatu temennya di PM-in emoticon-Gila

sebenernya awalnya saya ragu mau cerita disini krn konon katanya kaskuser disini keponya pada kelewatan (katanya emoticon-Peace) sampe temen saya ada tuh yg TS di forum ini jadi depresi karena ditrace kebangetan sama orang" entah darimana emoticon-Cape d... (S)
padahal fans atau apalahnya tuh banyak emoticon-Hammer

ada yg bilang dia fiktiflah ada yg bilang dia inilah itulah emoticon-Cape d... (S) saking keponya kali yah emoticon-Bingung (S)

oke skip emoticon-Big Grin

disini saya mau cerita ttg masa lalu saya bersama seorang pria yg spesial bgt dihidup saya, sebut saja namanya dwi
dia terlahir sbg orang yg garang kalo menurut saya nggak pernah saya liat dia senyum tapi paling bisa bikin saya meleleh karena perlakuannya emoticon-Malu (S)

cekidot ya gan emoticon-Ngacir


INDEKS :

1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
Diubah oleh cumakamuh 17-06-2015 05:26
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
3.9K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan