Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

silsicillAvatar border
TS
silsicill
Part II : Pesawat AirAsia QZ 8501 Rute SUB - SIN dan Black Hand
LANJUTAN >>> Part I : Dibalik Misteri Jatuhnya Pesawat AirAsia QZ 8501 Rute SUB - SIN


“The Black Hand”, Dibalik Misteri Jatuhnya AirAsia QZ 8501 Rute Surabaya - Singapura


emoticon-Sorryemoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry

#PrayForAirAsia #DeepCondolences #QZ8501


Seorang Blogger Misterius Dari Cina Telah Memprediksi Sejak 13 Hari Sebelumnya, Bahwa Pesawat AirAsia Sedang Menjadi “Target” Oleh Apa Yang Ia Sebut Sebagai “The Black Hand”


Seorang pengguna misterius dari jaringan media sosial Cina Weibo tampaknya telah meramalkan akan hilangnya atau jatuhnya sebuah pesawat AirAsia, hampir dua minggu sebelum pesawat AirAsia QZ8501 itu hilang. Dengan postingannya yang terus-menerus dan massive, ia dengan postingannya yang bertubi-tubi telah memperingatkan kepada warga negara Cina untuk tidak menggunakan pesawat itu (Air Asia) dalam puluhan postingannya.

Laporan, yang dilakukan oleh Epoch Times (ch | in), menceritakan kisah tentang bagaimana individu itu secara “berulang kali memperingatkan orang untuk “menjauhi” dari Malaysia Airlines (dan) AirAsia.”

“Jangan menjadi korban lain dari MH370,” pengguna misterius itu memperingatkan sejak tanggal 15 Desember lalu yang terlihat dari postingannya. Ia juga menambahkan bahwa AirAsia akan segera ditargetkan oleh “kekuatan atau pasukan yang super” atau “powerful forces“, yang ia disebut sebagai “tangan hitam” atau “black hand“.

“Ini adalah pesan yang akan menyelamatkan jiwa masyarakat Eropa atau AS yang akan bepergian atau tur, untuk tidak menaiki AirAsia (atau) maskapai Malaysia lainnya,” ia menyatakan dalam versi terjemahan dari salah satu postingannya.

Pengguna blogger misterius asal Cina itu kemudian menegaskan bahwa ada “tangan hitam” atau “black hand” akan keluar untuk “merusak AirAsia” (to ruin AirAsia) yang merupakan sebuah maskapai atau perusahaan penerbangan terbesar kedua di Malaysia itu.

Black hand, adalah “metafora” untuk sebuah organisasi bayangan yang melakukan pekerjaan di balik layar yang telah membajak dan menembak jatuh MH370 dan MH17. Kejadian ini cukup melumpuhkan salah satu maskapai penerbangan besar ke-6 dunia, Malaysia Airline,” jelas blogger misterius itu.

Spoiler for Tulisan Asli Blogger China Tentang Air Asia :


Spoiler for Translate Tulisan Blogger China Diatas:


Kemudian, ia melanjutkan “Ini adalah pesan untuk menyelamatkan jiwa. Jika anda bepergian tidak menggunakan Malaysia Airline dan AirAsia, jangan abaikan ini. Setelah terjadi, anda akan menemukan peringatan ini sudah terlambat”, ujarnya.

Sang pembuat diskusi di redditdotcom, lolrus_bukkit kemudian juga menginformasikan bahwa ada informasi dari berbagai situs Cina lainnya, bahwa orang yang memberi peringatan tersebut adalah seorang intelejen Cina, atau seorang hacker yang berhasil mendapatkan informasi sensitive dan berusaha menyelamatkan orang-orang.

Seperti kita ketahui bahwa sebelumnya, Malaysia Airlines nomer penerbangan MH 370 telah hilang tak berbekas sejak awal Maret 2014 lalu dan belum ditemukan.

Selanjutnya beberapa bulan kemudian, masih dalam maskapai yang sama milik Malaysia, giliran Malaysia Airlines nomer penerbangan MH17 yang ditembak jatuh di atas Ukraina pada bulan Juli 2014 lalu yang membuat pihak Soviet dan Ukraina saling tuduh atas jatuhnya pesawat itu.

Itulah sebabnya mengapa individu asal Cina yang misterius itu tetap mengulangi peringatannya berkali-kali dalam tiap postingan-postingan berikutnya, yang telah dilakukan sejak tanggal 16 dan 17 Desember lalu atau sekitar 13 hari sebelum musibah menimpa AirAsia QZ8501. Mungkin ia ingin memperingatkan dunia karena “mengetahui suatu rahasia tingkat tinggi” agar orang-orang dapat menghindar dari bahaya.

Quote:


Quote:


Spekulasi blogger asal Cina itupun membuat heboh di forum Reddit dan mereka membahas bahwa postingan itu awalnya dibuat sejak tanggal 15 Desember 2014 lalu.

Tapi kemudian postingan tentang prediksi si blogger misterius mengenai AirAsia itu dia edit lagi untuk menambahkan kata-katanya, setelah salah satu maskapai milik Malaysia yaitu AirAsia Flight QZ8501 nyata dan terbukti benar hilang dari radar pada 28/12/2014 lalu. Pengguna misterius ini telah membuat total 39 postingan pada subjek (29/12/2014) yang telah dilihat oleh lebih dari 2.400.000 orang!

Setelah penerbangan AirAsia QZ8501 menghilang, banyak pengguna-pengguna lainnya kembali ke forum dan postingan dari si blogger misterius itu hanya untuk mengekspresikan rasa takjub mereka pada prediksi individu yang masih misterius ini.

Spoiler for Spekulasi tentang blogger asal China tersebut:


emoticon-Sorryemoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry

#PrayForAirAsia #DeepCondolences #QZ8501


Spoiler for Lanjut Part III:
Diubah oleh silsicill 30-12-2014 21:53
0
6.8K
24
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan