rifayeAvatar border
TS
rifaye
Kesalahan Fatal Parkir Sembarangan di depan Pipa Hydrant


Pipa hydrant memang tidak berfungsi di Indonesia. Di negara ini, justru kali atau sumur kerap menjadi sumber solusi. Tapi berbeda untuk negara-negara lain.



Di luar negeri, fungsi hydrant sangat vital untuk berjaga-jaga jika saja terjadi kebakaran di daerah itu. Oleh karenanya, area hydrant disebut area terlarang untuk parkir dan jika dilanggar, hal tak terduga bisa terjadi seperti di Boston Timur, Inggris ini.

Puluhan warga harus kehilangan tempat tinggal gara-gara sebuah mobil BMW diparkir di depan sebuah hydrant. Akibatnya, selang pemadam kebakaran tidak bisa terpasang dengan semestinya dan satu-satunya cara adalah menjebol jendela mobil.

Awal mulanya, menurut laporan carbuzz, Senin (14/04), para pemadam kebakaran hanya akan melubangi jendela BMW 3-Series tersebut. Tapi karena dirasa terlalu lama, akhirnya mereka merusak jendela sebagai jalan lewatnya selang.

Namun, hal tersebut rupanya masih menghalangi lalu lintas air di dalam selang karena pangkal selang di hydrant tidak lurus. Akhirnya, 30 petugas pemadam kebakaran dan dibantu warga sekitar, memutuskan memindahkan paksa mobil BMW yang parkir sembarangan tersebut.

Laporan terakhir menyebutkan, total 30 warga harus kehilangan rumah gara-gara terhambatnya proses evakuasi. Sang pemilik mobil pun harus kena batunya dengan membayar denda US$ 100 (Rp 1,14 juta) karena ulahnya.



gambar lainnya :



sumber lokalinterlokal

contoh lainnya ni gan


Mampir gan di Thread Ane yg Laen emoticon-Kiss

Quote:
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 12 suara
Menurut agan n sista Kaskuser klo di Indonesia bakal diapain ya?
Dibongkar pintunya?
25%
Digulingin rame2?
25%
Dibakar ?
42%
Dibully di sosmed?
8%
Diubah oleh rifaye 06-01-2015 03:54
4iinch
4iinch memberi reputasi
1
39.7K
148
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan