ayah.rojakAvatar border
TS
ayah.rojak
Tanggapan PKS Soal Perempuan yang Sebut Prabowo Titisan Allah


Danu Damarjati - detikNews

Jakarta - Video seorang perempuan berkerudung di YouTube yang sedang berorasi menyebut capres Prabowo Subianto sebagai titisan Allah menjadi perbincangan publik. Tak pelak hal ini juga dikritisi PKS. Menurut Kepala Humas PKS Mardani Alisera, hal ini harus diluruskan.

"Bagi kita umat Islam harus sesuai koridor syar'I bahwa manusia tempat salah dan dosa," kata Mardani, Rabu (6/8/2014). Menurut Mardani memang, setiap tokoh mempunyai pendukung dan merasakan manfaat serta kecintaan yang sangat. Namun dinilainya jangan sampai berlebihan. Semua harus sesuai koridor agama Islam.

"Itu kurang pas, diluruskan saja dengan bijak," tegas Mardani. Diketahui perempuan itu ternyata juga punya latar belakang pendidikan tinggi, yakni kandidat doktor dari Universitas Gadjah Mada (UGM).

Data diri perempuan itu terdapat di situs resmi KPU. Dalam situs dct.kpu.go.id, yang diakses detikcom, Rabu (6/8/2014), tertera nama lengkap perempuan itu adalah DR. Nurcahaya Tandang, S.IP, SH, M.Si.

Namun, dalam berkas BB 11 format pdf yang diunduh lewat situs itu disebut, gelar Doktoral yang menempel pada nama Nurcahaya ternyata
masih berstatus kandidat. Dalam berkas formulir yang diisi dengan tulisan tangan Nurcahaya pada 18 April 2013 itu tertulis nama lengkap dengan gelar: DR. (Cand.) Nurcahaya Tandang, S.IP, SH, M.Si.

Caleg Daerah Pemilihan Banten III ini lahir di Pare pare, Sulawesi Selatan, 6 April 1964. Dia menempuh pendidikan sarjana di dua universitas berbeda, yakni Ilmu HI Fisip Unhas dan Ilmu Hukum FH UMI Makassar. Pendidikan master dan doktoralnya ditempuh di Ilmu Politik di UGM.

Sumber :
http://m.detik.com/news/read/2014/08...-titisan-allah


Ternyata Caleg terpilih gerindra :


http://m.detik.com/news/read/2014/08...or-ugm?9922022


Sudah memberikan "keterangan" emoticon-Smilie


http://m.kaskus.co.id/thread/53e217e...titisan-allah/



Ini pasti fitnah yang secara masif, terstruktur dan sistematis emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin


Quote:


Quote:



Satu kubu emoticon-Big Grin


Quote:


Diubah oleh ayah.rojak 07-08-2014 07:03
0
21.8K
198
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan