ayah.rojakAvatar border
TS
ayah.rojak
[Yakin??] Gerindra Yakin Curhatan Prabowo di Sidang MK Bisa Dibuktikan

Jakarta - Prabowo Subianto melontarkan curahan hati mengenai pelaksanaan Pilpres saat sidang perdana gugatannya di MK.

Sekjen Gerindra Ahmad Muzani yakin bahwa keluhan tersebut bisa dibuktikan. "Pak Prabowo itu kan hanya membacakan beberapa tuntutan saja. Ini sudah ada dalam tuntutan kita. Itu hanya untuk menunjukkan adanya kecurangan yang terstruktur, sistematis, dan masif," kata Muzani saat dihubungi, Kamis (7/8/2014).

Salah satu yang akan dibuktikan adalah mengenai calon pemilih yang tak dapat memilih. Selain itu mengenai saksi di Papua juga akan memberikan kesaksian.

"Kita kan punya saksi di sana (Papua-red), masa tidak ada satu pun yang nyoblos kita? Mbok yao kalau mau curang itu jangan mencolok begini,"
imbuh Muzani. Saat ini tim Prabowo-Hatta sudah selesaikan perbaikan gugatan untuk dikumpulkan ke MK.

Setelah itu tim akan mempersiapkan sidang kedua. "Untuk persiapan sidang kedua ya kita siapkan saksi saksi. Berjuang terus sampai sidang terakhir," pungkas dia.

Sebelumnya saat sidang perdana di MK, Rabu (6/8) lalu Prabowo menyampaikan beberapa kekecewaan. Dia merasa disakiti oleh KPU selaku penyelenggara Pemilu. "Bahkan di Korea Utara pun tidak terjadi, mereka bikin 97,8%. Di kita ada yang 100%, ini luar biasa. Ini hanya terjadi di negara totaliter, fasis, dan komunis," kata Prabowo di Gedung MK, Jl Medan Merdeka Barar, Jakarta Pusat.

http://m.detik.com/news/read/2014/08...isa-dibuktikan


Komentar Ayah sudah diwakili yang Ayah tebalin emoticon-Embarrassment>
0
3K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan