ozombieAvatar border
TS
ozombie
[WOW] FPI Ancam Kuasai Kamar Kontestan Miss World di Hotel Grand Hyatt Tgl 14-09-2013
Jum'at, 06 September 2013 , 17:21:00
FPI Ancam Kuasai Kamar Hotel Kontestan Miss World
Janjikan Aksi Sejuta Umat Kepung Hotel Hyat


Sejumlah anggota Front Pembela Islam (FPI) melakukan teatrikal dengan menusuk dan membakar boneka berfoto Gubernur Bali I Made Mangku Pastika sebagai bentuk penolakan penyelengaraan Miss World di Indonesia, di depan MNC Tower, Jakarta, Jumat (6/9). Foto: Ricardo/JPNN


JAKARTA - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab menyerukan aksi demonstrasi ormas Islam yang lebih besar bakal mengepung Hotel Hyatt di Bundaran HI Jakarta, 14 September mendatang.

"14 September kita akan adakan aksi sejuta umat di Bundaran HI ini, kita tutup akses jalan, kita kepung Grand Hyatt," kata Habib Rizieq di sela-sela aksi demonstrasi menolak kontes Miss World di Indonesia, Jumat (6/9).

Di depan massa aksi yang diikuti puluhan ormas Islam seperti Majelis Taklim dan Sholawat, FPI, Majelis Mujahidin Indonesia, Forum Umat Islam, hingga Garis, Habib Rizieq menegaskan aksi sejuta umat itu dilakukan karena 14 September 2013, peserta kontes Miss World menginap di Hotel Grand Hyatt Jakarta selama 10 hari.

"Mereka akan nginap di hotel ini, tidur di hotel ini selama 10 hari. Siap kepung, siap ambil kamarnya, siap nginap di Grand Hyatt," teriak Habib Rizieq saat berorasi di Bundaran HI sebelum bergerak ke gedung MNC.

Habib Rizieq juga sempat berteriak kepada satpam Hotel Grand Hyatt untuk tidak masuk kerja pada tanggal 14 September mendatang karena massa penentang kontes Miss World akan menginap di hotel itu.

"Maka itu tanggal 14 September kita akan nginap di Grand Hyatt, bawa anak, bawa istri. Hei satpam, jangan masuk tanggal 14, ikut demo bersama umat Islam," teriak Rizieq.(Fat/jpnn)

http://www.jpnn.com/read/2013/09/06/...an-Miss-World-


Ribuan Orang Aksi Damai di Bundaran HI Tolak Miss World
Sabtu, 14 September 2013 14:40 WIB


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Massa yang berasal dari Front Pembela Islam dan Forum Umat Islam menggelar aksi damai di Bundaran Hotel Indonesia (HI), Sabtu (14/9/2013) dalam rangka menolak diselenggarakan Miss World yang akan berlangsung di Bali.

Ribuan orang yang mayoritas menggunakan pakaian putih-putih berkerumun di depan Grand Indonesia dan Hotel Hyatt mendengarkan orasi yang dibawakan para oratornya. Dua mobil pengangkut sound system pun disiapkan untuk menggelar orasi. Selain itu pengeras suara pun dipasang di tengaj kerumunan massa.

Sementara di Bundaran HI puluhan orang berjajar membentangkan sejumlah spanduk yang berisikan tulisan menolak penyelenggarann Miss World.

Akibat aksi damai ini arus lalu lintas tersendat baik dari arah Sudirman menuju Thamrin maupun sebaliknya.

Sementara petugas kepolisian pun disiagakan, sejumlah motor pengurai massa pun disiapkan berjajar di depan pos polisi bundaran HI.

http://www.tribunnews.com/metropolit...lak-miss-world

Gak nyampe sejuta. emoticon-Big Grin

Hary Tanoe yg ke Makassar kemarin 6 September 2013 bersama Wiranto saja tidak didemo FPI Makassar. emoticon-Big Grin
[Mana FPI Makassar? Ada HT Tuh!] Wiranto-HT Kumpul Caleg Hanura di Hotel Singgasana

Update 13/09/2013:
Ada selebaran ajakan menginap gratis di Grand Hyatt. emoticon-Big Grin

Padahal sudah ditetapkan semua acara Miss World di Bali, tidak ada yg di Sentul atau Jakarta. emoticon-Big Grin
[FPI cs Siap Perang ke Bali?] MNC: Final Miss World 2013 Tetap di Bali

Diubah oleh ozombie 14-09-2013 08:08
0
17.9K
343
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan