str4th3roAvatar border
TS
str4th3ro
arti dari kalimat intelek Vicky Prasetyo manatan tunangan Zaskia gothic
selamat pagi agan2....

berawal dari thread ini: http://www.kaskus.co.id/thread/522da...lagi-ngetrend/

niat ane bkn ngejelek2in siapapun.. menurut ane sebenarnya ngomong dia itu ada artinya lo gan, jadi ga kayak omongan mandra (dari sinetron si doel dulu) yg pernah berusaha ngomong intelek tapi ga tahu maknanya tapi bedanya, si vicky ini tahu arti masing2 kosakata yang dia lontarkan (walau belibet juga si, mungkin minder sama kamera).. tapi saking biar keliatan smartnya, dikeluarin tuh bahasa inteleknya sampai ngalah2in kalimat professor ane di kampus dulu gan maka dari itu ane tergerak untuk coba mengartikan tata bahasa intelek dari vicky mantan tunangannya zaskia gothic itu gan,, tapi sebelumnya coba kita simak dulu bahasa yang dilontarkan dari sang arjuna emoticon-Najis ini gan:

"Di usiaku ini, twenty nine my age , aku masih merindukan apresiasi, karena basically, aku senang musik, walaupun kontroversi hati aku lebih menyudutkan kepada konspirasi kemakmuran yang kita pilih ya." Ia berujar lagi, "Kita belajar, apa ya, harmonisisasi dari hal terkecil sampai terbesar. Aku pikir kita enggak boleh ego terhadap satu kepentingan dan kudeta apa yang kita menjadi keinginan." "Dengan adanya hubungan ini," lanjut Vicky, "bukan mempertakut, bukan mempersuram statusisasi kemakmuran keluarga dia, tapi menjadi confident ." "Tapi kita harus bisa mensiasati kecerdasan itu untuk labil ekonomi kita tetap lebih baik dan aku sangat bangga..." kata Vicky lagi. Seusai memberikan keterangan itu, Zaskia berkata mesra kepada Vicky, "Dibeliin rumah ya Pap ya, aku dibeliin rumah ya sayang ya..." "Nantilah, kita komunikasikan lagi," jawab Vicky.

maka coba ane artikan maksud dari perkataan bang vicky ini dengan bahasa yan lebih manusia, mohon maaf dengan keterbatasan prosesor dan ram otak ane.. mungkin tidak bisa memuaskan semua pihak.. berikut silahkan disimak gan:

"di usiaku ini, i'm twenty nine today..aku masih merindukan passion ku sendiri..karena pada dasarnya aku seneng musik, walau pergulatan hatiku lebih cenderung untuk memenuhi kebutuhan hidup/kerja cari duit biar hidup makmur ga sengsara yang kita pilih, kita belajar apa ya, keselarasan dari hal terkecil sampai terbesar, aku pikir kita ga boleh egois terhadap satu kepentingan dan keinginan kita sendiri yang menutup mata dan telinga untuk hal yang lain. dengan adanya hubungan ini, bukan membuat takut atau merusak apa yang dimiliki keluarga dia sekarang/status ekonomi keluarga dia sekarang, tapi malah menjadi semangat tersendiri. tapi kita harus menyiasati dengan cerdas untuk kestabilan ekonomi kita nantinya supaya lebih baik dan aku sangat bangga" zaskia: "Dibeliin rumah ya Pap ya, aku dibeliin rumah ya sayang ya...", vicky: "ya nanti kita omongin lagi lah"

udah segitu aja gan.. otak ane dah berasap ini,, ram ane ga juat harus di cool down dulu biar ga labil kecerdasan yang membuat kontroversi otak emoticon-Ngakak

kalau berkenan kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) ya gan

ada yang bantu ane benerin gan:
Quote:

thanks gan udah di revisi emoticon-Ngakak

tapi rasanya ga afdol ya kalau ga ada video yusup nya:

terima kasih

ada updatenya gan:
http://www.kaskus.co.id/thread/522e9...dan-interviuw/

gila ni orang... otak ane udah ga bisa tahan gann... kebakar ini..... tolong!!! emoticon-Hammer2
Diubah oleh str4th3ro 10-09-2013 05:13
0
13.5K
114
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan