Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ublackAvatar border
TS
ublack
SMARTFREN GADGET FAIR kembali digelar! SERBUuu…
emoticon-I Love Indonesia Ole… ole… ole… ole… ole... ole… emoticon-I Love Indonesia


Trit ane emang ga nyambung sama bola, tapi ga apa-apa donk kalo sebelum memulai trit ini ane mau turut merayakan kemenangan timnas kemaren atas SIngapura emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Seneng banget akhirnya timnas bisa ngalahin Singapura secara banyak yang prediksi kalo Indonesia bakalan kalah 2-0 dari Singapura. Ane jadi optimis kalo timnas Indonesia bisa menang lawan Malaysia Sabtu besok! emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)

Tapi ane seneng banget bukan hanya karena timnas menang, tapi juga karena sebentar lagi bakalan diadain lagi SMARTFREN GADGET FAIR 2012!
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia

Sukses ditahun sebelumnya, Smartfren sebagai penyedia layanan teknologi berbasis CDMA terdepan di Indonesia kembali menyelenggarakan Smartfren Gadget Fair 2012. Event ini diharapkan dapat memperluas kesempatan setiap orang untuk memiliki gadget yang canggih namun terjangkau. Dan tahun 2012 ini, event ini akan digelar tidak hanya di Jakarta tapi juga di beberapa daerah Indonesia lainnya.
emoticon-Matabelo


Spoiler for Ini Dia SMARTFREN GADGET FAIR 2012:



Quote:


Quote:



Quote:


Yuk, gan.. tunggu apalagi? Sambil dukung timnas Indonesia, Agan juga buruan emoticon-Ngacirke SMARTFREN GADGET FAIR 2012! Kapan lagi Agan-Aganwati bisa ‘nyicipin’ kecanggihan produk terbaru si anti lelet, dapet potongan harga, dan yang pasti ditemenin sama SPG?! emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin


emoticon-I Love Indonesia Ole…ole…ole…ole..ole..ole… emoticon-I Love Indonesia



Spoiler for Izin biar ga dibata:
0
13.1K
118
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan