ojongonotalahAvatar border
TS
ojongonotalah
Bocah 8 Tahun Terjangkit HIV/AIDS
Info Sedap buat Agan dan sista dari ane, semoga bermanfaat.

Spoiler for hiv varian baru:


Tidak salah data dari Dinas Kesehatan Kota Medan, menyebutkan hingga akhir tahun 2010 ditemukan sebanyak 2535 kasus terinfeksi virus Human Immunodeficiency Virus (HIV), Acquired Immunodeficiency Syndrome atau Acquire dImmune Deficiency Syndrome (AIDS) di Kota Medan.

Pasalnya, seorang bocah berumur 8 tahun, NS, dinyatakan positif terjangkit HIV/AIDS. Saat ini korban warga Kecamatan Medan Kota, dirawat di Ruang III Anak RSU Pirngadi Medan.

Spoiler for Tanda-tanda Orang Terjangkit HIV:


Menurut Melda Hutauruk,75, nenek korban, Rabu (23/2), sejak usia 6 tahun, NS mulai sakit-sakitan. Selain demam, anak pasangan RT dan HS ini juga menderita batuk berkepanjangan. Sekujur tubuhnya timbul bintil-bintil
akibat gatal-gatal. Dan kini, berat badannya hanya 12 kilogram.

“Padahal, waktu lahir, berat badannya normal 2,5 kilogram. Selama setahun ini, sakitnya semakin parah. Tadinya beratnya 20 kilogram, sekarang tinggal 12 kilogram,” tutur sang nenek.

Spoiler for korban aids:


Menurut dia, sejak sakit cucunya itu susah makan dan BAB nya kurang lancar. Dan sejak setahun lalu, NS tinggal bersama neneknya, karena ibunya bekerja di Batam. Sedangkan ayahnya sudah meninggal sejak ia berusia tujuh bulan di dalam kandungan.

Namun, hasil pemeriksaan di Klinik VCT Puskesmas Teladan, menyebutkan NS suspect HIV. Dan terpaksa dirujuk ke RSU Pirngadi untuk mendapat perawatan medis.

Spoiler for kasihan gan:



Quote:


Quote:


Quote:

Quote:


Quote:



Quote:
0
11.5K
194
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan