indah banget gaaann, berasa bukan di jakarta ..berasa di hongkong..
TS,



ini poto gw...

ga ijin koq main save ke photobucket lu?

tapi demi kaskus tercinta gpp deh



I LOVE JAKARTA
nice PIC gan...
woooo...
kerennnnnnnn....
keren jugag ya gan......
ane request surabaya gan
bagus gan
Indah juga ya jakarta malam hari..
malemnya aj indah tp klo siang wkwkkwkwk
Awesome
wuih,,,
mantap gan..
jadi pengen tinggal di jakarta
nice banget gan!!!



keren abis dah...kebetulan ane juga suka kluar malam, jakarta kalo malam sebenernya enak banget gan...

tapi kdg2 ga aman aja kalo lg jalan sendiri gitu...
Quote:Original Posted By rickysu
TS,



ini poto gw...

ga ijin koq main save ke photobucket lu?

tapi demi kaskus tercinta gpp deh



I LOVE JAKARTA



foto loe keren abis dah..
two thumbs up!!!::
@TS..
tuh dicantumin donk nama fotografernya kalau tau..terus minta ijin kalau emang dah tau...
gedung semua
mantaf gan :
apalagi kalo ga macet
kerennn
nice share gan !
keren banget
nais gan.........tp btw ko muara karang ama klender ga d masukin situ...............
keren boss..yg FOTO TOP cool abisss ^^
yang di bunderan HI keren tuh gan:::
bantu rate ah