kalo mnrt pengalaman datang ke 3 bank yg ane datengin, mrk baek2 kok,justru mrk senang krn ane ga jd pake pihak ke 3 (pengacara),tp pny itikad baek mau nyelesein masalah langsung ke bank
makasi banget ya sis...untuk sharing nya...pasti sangat berguna buat mereka yg sedang/akan kena masalah dgn kartu kredit...pengacara itu menakut2i kita bhw bank itu serem,susah,jahat..(pdhl tdk demikian)...mksdny spy kita pake jasa mrk...pdhl mrk hanya kipas2 uang kita ongkang2 kaki sdgkn kita t...
maaf bu.....saya tidak kirim email apa2 ke ibu ...!!!!karena hubungan kita sudah lama putus ....!!!!! Saya sudah bayar sia2 tapi dijelekkan2 dengan email palsu begini diaku2 dari saya...keterlaluan...!!!! Saya hanya sharing buat temen2 sependeritaan...buat instrospeksi ibu juga buat kasih servic...
udah basi sis...debat kusir ga berguna... sudah merugikan org masih bela diri...mau diapakan lagi...toh duit sudah melayang penderitaan sdh terjadi....yg penting Tuhan tahu membalas umatNYA,DIA ga akan membiarkan umatNYA menderita...
maaf gan.....ane ga pernah kirim email macam begitu ke yasmin...amit2...udah bela diri fitnah pula...pengacara macam apa ini....????? orang tuh instropeksi diri donk kalo ada yang kritik...bukan malah fitnah...ane jg ga ngerti bahasa apa itu...bisa2nya nuduh orang kirim email itu.....
sipp gan thanks info baiknya yaa....sebaiknya memang berurusan dgn BI menyesal skali ane pake jasa ini..malah disini ane dijelek2in lagi dituduh kirim2 email kata2kotor..ane ga buka kaskus udah 2 hari masa tiba2 kirim email ke yasmin...ihhh runyam ya berurusan dgn pengacara gadungan gini...udah ...
udah ga klarifikasi dgn baik ga terima kritik membangun malah nuduh ane kirim email busuk....kapannnn ane kirim ke dy ????ga pernah tuh dan buat apa kirim kayak gitu...rasanya ga perlu deh...ane bukan bikin thread untuk mengumpat2 tapi sharing utk kawan2 sependeritaan supaya berhati2 jd ga ada l...
Semoga Tuhan memaafkan ibu yang sudah mengelabui dan memfitnah saya mengirim email seperti ini....!!! saya tidak pernah kirim email apa2 bbrp hari ini...!!!sy tdk bermaksud mengumpat2 ibu dgn thread ini kan...buat apa saya kirim email seperti itu....coba lihat dulu siapa pengirimnya....saya tida...
terimakasih sis untuk klarifikasinya yg semakin clear...kita juga ga perlu takut kok selama kita benar dan bertanggung jawab...thread ini kan buat membangun dan memberi wawasan buat berbagai pihak bukan menjatuhkan nama baik apalagi dgn fitnah spt yasmin diatas....sungguh aku ga prnh kirim email...
iya gan....kalo bener pake print screen..jgn ngarang sendiri...ane sich ga takut gan soalny ane ga melakukan....Tuhan jg tahu siapa yg melakukan jd runyam gini ya pengacara.... silakan rakyat menilai sendiri....jasa macam apa kyk gini...kyk ga sekolah aja ya, namanya kalau jasa, kepuasan pelangg...
terimakasih atas kepercayaannya ya gan....anda dan nasabah laen bebas menilai sendiri kinerja yasmin...jika dy bisa nunjukkin nilai lebih scr sportif dan profesional tentu calon konsumen juga akan datang sendiri....dan rela memberikan uangnya tuk service yg lbh baik. so kalo dy menghimbau tidak ...
email saya bukan rossipochi ya bu...hehehehehee bagaimana mungkin tampil rossipochi di hotmail ibu...itu id kaskus...lihat email di bawah pada saat pengurusan niaga..beda kan bu nama emailnya...berarti ada yang dendam sama ibu pakai nama saya...saya tidak takut...kalau ibu runut kejadiannya...ib...
setuju gan...jika mau repot bisa melacak IP dan keabsahan email yg ga jelas tersebut. oke deh damai besertamu...masalah memang sudah berakhir lama, hanya ada permintaan kaskuser aja untuk mereposting kembali,tidak ada maksud utk mengumpat2 ,hanya kritik dan saran. Memang tidak ada yang lebih bai...
http://cdn-u.kaskus.co.id/72/tkpizoq3.png Untuk yang di bawah ini adalah bukti bahwa service kita cukup memuaskan ya bu, sebulan sebelum diberikan keringanan, staff kantor saya menghubungi ibu memberitahukan program apa yang akan diberikan bulan depan. Kemudian di bagian bawah juga tertulis bah...
ya sudah kalau tidak mempermasalahkan, sy jg malas mempermasalahkan email ga jelas begitu ,yg sangat disayangkan tuduhan kiriman email lgs dialamatkan ke saya pdhl blm terbukti benar pengirimnya adl saya,dan lgs menampilkan email pribadi sy,pdhl itu privasi nasabah yg tdk boleh sembarangan diseb...
yg menelepon dan mengeluarkan angka dr bank mandiri adalah bagian keringanan dr card center bandung langsung kpd saya, bkn dr jkt tpt ibu bernegosiasi.