admin, kok banyak map yang ilang gak ada? backlot, downpour, showdown, countdown, killhouse, shipment. dilengkapi dong, biar gak bosen... hehehe thanks ya min....
baru dapet info dari temen, ada server COD4 lagi yaaa.... asek-asekk maen lagi ahh, mo ngajak temen-temen juga. COD4= the best multiplayer FPS.... :iloveindonesias
mampir sebentar, mau kasih oleh-oleh : Resep dokter 3x1 =/= 1x3, supaya tidak OVERDOSIS Ukuran foto 4x6 =/= 6x4, supaya gambar tidak PENYET Tapi kalau pelajaran matematika...... http://s.kaskus.id/images/2014/09/24/1917065_20140924110853.jpg
kalau dosen ama kementrian pendidikan aja sudah membenarkan si murid, itu sudah cukup bagi saya. gak perlu saya berdebat dengan manusia bebal... Orang bodoh kalau mau jadi pinter harus dari dirinya sendiri, gak perlu persetujuan atau bantuan orang lain... ciaaoooo.....:toast
si guru terlalu ngikutin textbook, padahal matematika itu nggak gitu. meski matematika dianggap ilmu pasti padahal gak pasti-pasti amat... mengapa? karena rumus masih bisa berubah andaikata ada pendekatan, pembuktian dan hasil yang lebih akurat. contoh lain nilai Pi (3.14.....) sampai sekarang t...
Pastinya malu buat seorang dosenlah :ngakak Sudah jelas penjabarannya ada pada kurikulum anak kelas 2 SD. Sama saja si dosen dengan si kakak tuh anak dong :capedes berarti agan lebih pinter dari dosen matematika ITB dong... huibattttt.... dahsyaattttt.... :matabelo
buset masih lanjut aja nih... :ngakak dosen matematika UPI ama ITB aja benerin si murid kok... masih aja ada yang ngotot.. kebenaran sendiri atau terlanjur malu nih... :malu https://id.berita.yahoo.com/ini-kata-dosen-matematika-itb-soal-pr-matematika-065446019.html https://id.berita.yahoo.com/pen
tukang konsep, tukang obat, tukang gali kubur nih ada oleh-oleh.. http://m.merdeka.com/peristiwa/kemendikbud-jawaban-siswa-di-pr-matematika-tidak-salah.html
sebenarnya maksud aye...kenapa kita ga saling belajar di sini...saling share...aye liat dari postingan agan...agan keliatan expert di bidang matematika..tetapi aye tetep mengucapkan terima kasih buat agan... aku bukan expert, tapi gak mau asal percaya dgn yg diajarkan guru lokal. meski kuliah d
boleh dishare sumbernya...kebetulan saya lagi belajar matematika..tq jawaban matematika kok minta sumber gimana toh? masa aku mesti ngajari dari 0. cari repeat addition, cari komutatif, cari multiplication... usaha sendiri lah...
kalau itu mudah buat agan...coba dishare penjelasannya...saya menunggu sambil ngopi hehehe kalau saya cuma berpegang pada hukum komutatif (bukan repeat addition seperti si guru atau tukang konsep) jawabnya simpel : 1/2 + 1/2 + 1/2 + 1/2 + 1/2... catetttt.. repeat addition itu ide kontroversial
masa soal gini aja sulit? malu ama anak 2 sd dong. kalau 5 x 1/2 kok gampang jawabnya, cuma dibalik aja masa gak bisa? hahaha...
kalo masih gak jelas juga:cd yang tengah itu anda sebut penjumlahan berulang? yang diulangi yang mana yaa? juga sama sekali gak ada penjumlahan... hahaha... konsep penulisan repeated addition dipahami dulu deh
wikipedia perkalian bahasa indo sudah direvisi (sekarang boleh terbalik). komentar para tukang konsep ? http://id.m.wikipedia.org/wiki/Perkalian
anda betul sekali:cendolbig:cendolbig:cendolbig:cendolbig tuh wiki yang bahasa indonesia baru dibuat 2013 gan, juga belum verified... baca yang internasional ajaaa http://simple.wikipedia.org/wiki/Multiplication
Bagi para tukang konsep, daripada mempermalukan diri anda sendiri sampai gak bisa menyelesaikan soal sederhana. mending baca dulu apa itu penjumlahan berulang alias repeated addition. Multiplication and repeated addition In mathematics education, a controversy was sparked in the early 1990s by the
gurunya habibi ama para konsep-er pasti gak setuju... kalau aku setuju-setuju aja, yang penting ada hasilnya. daripada yang sok pinter dan cuma bisa ngonsep tapi gak ada solusi :shakehand2