pergantian 10x biaya ongkir TIDAK pernah ada di context komplain ane... itu merupakan industrial practice sejak jaman dl.. context nya skrg, apakah ada poin yang tertera di TNC bukalapak yg menyatakan pelapak harus menanggung semua kehilangan dalam pengiriman jika barang tidak diasuransikan oleh p
wkwkwk.. paket sebesar kasur bisa hilang.. TERLALU... . jgn jgn pintu kantor ninja express jg pernah hilang :wkwkwk..
Hi Agan AGan, Terima kasih telah memberikan opini untuk kasus ane. 2 hari yang lalu saya di hubungi customer service Bukalapak mengenai hal ini. Ane nanya apakah ada peraturan tertulis mengenai "semua kehilangan atau kerugian ditanggung oleh pelapak", dan pihak bukalapak TIDAK BISA menja
hi gan.. terima kasih untuk informasinya.. namun sampai saat ini saya masih belum menemukan peraturan tertulis mengenai hal ini.. makanya gua nanya ke cs BL.. namun semua jawab mereka semuanya bertele-tele... tidak informatif.. sebenarnya gampang.. tinggal jawab: ADA atau TIDAK. Jika ada, kasi link
Terima kasih Bukalapak karena telah menanggapi thread ini. Untuk masalah pergantian 10x dari ongkir merupakan praktek industri. Ane percaya bukan hanya ane, tapi semua pelapak sudah mengetahuinya. Namun ada 1 pertanyaan yang sangat PENTING yang perlu dijawab, Apakah ada peraturan tertulis di Buka
bukabantuan Terima kasih gan, telah membantu menjawab.. agar tidak bingung, saya re-fokus pertanyaan saya.. point diskusi kita bukan di asuransi atau ngak? point saya sekarang, apakah ada peraturan tertulis di bukalapak, jika barang hilang di pengiriman, pelapak wajib menanggung seluruh kerugian ...
Masalah ganti rugi 10x lipat itu sdh industrial practice, saya tidak permasalahkan... tetapi dalam hal ini, seharusnya kan asuransi dibeli oleh pihak pembeli bukan penjual... itu sebabnya saya nanyakan apakah mmg ada peraturan tertulis jika pelapak menanggung semua kerugian jika barang hilang di ...
bukabantuan terima kasih gan, sdh reply pertanyaan saya.. pertanyaan saya tidak spesifik ke transaksi tertentu.. hanya merupakan pertanyaan secara umum, apakah ada tertulis di peraturan tersebut di term n condiition bukalapak? terima kasih
Dear Bukalapak, Apakah di Bukalapak terdapat peraturan jika pelapak / seller harus menanggung 100% kerugian jika pesanan hilang di dalam pengiriman? Terima kasih sebelumnya untuk penjelasannya.
Hi TADA, Saya melakukan verifikasi eVoucher via link yang tersedia. Jumlah evoucher yang saya verifikasikan sebanyak: - eVoucher Tokopedia 18 pcs @50,000 - eVoucher Indomaret 3 pcs @50,000 Dan setelah tunggu sekian lama, yang masuk ke email saya hanya 6 pcs evoucher Tokopedia. Padahal sudah lewat
wah gan... ane jg kena... evoucher tidak kunjung datang setelah verifikasi voucher via link yg disediakan... parah!!
pengisian form claim juga ribet bukannya gampang.. 1. Ketik no resi 2. Scan resi asli 3. dan isi kolom kolom lainnya.. Formulir Klaim Form: https://snag.gy/gu3STd.jpg kadang kita sekalian kerjanya isi formulir klaim.. juga ditolak karena kecepatan klaimnya.. mesti tunggu lewat 2 minggu baru bisa d
:salaman Anehkan Padahal Buni Yani sudah benar dan berkat doi banyak rakyat Indonesia dari Sabang sampai Bali sampai Merauke Papua tahu Al Maidah 51 Eh malah dihapus, perjuangan membela kebenaran kok gitu :wakaka Ngak ada yg aneh.. lempar bom sembunyi tangan... itu pengecut!!! Pakai klari