setuju gan, itu posisinya 2km-an sekarang kalo di gofood atau grabfood estimasi diwaktunya dibikin 1 jaman, belom dari faktor jalanan yg ribet (misalnya orangnya ga tau daerah jd ngandelin maps, sukur2 mapsnya ga error tp kalo jalanan masih banyak yg diperboden mereka kudu piye?), terus dari faktor
mungkin yg post dimari masih anak-anak yg numpang hidup sama orang tuanya gan. point of view kita sama. bayangin orang yg ngontrak sebulan 700-1jtan dijakarta. tempat dia kerja misalnya rumah makan (tutup), kerja dimall (tutup), ojol (semakin terbatas penggunanya). buat makan hari ini mereka miki...
ambil contoh agency biar mudah, klien agency otomatis dari berbagai bentuk produk bisa kesehatan, pendidikan, transportasi dll, dari macem2 klien itu kan membutuhkan wawasan yang gak cuman sekedar menguasai software semata. desain yang dibuat harus sesuai sama background dari klien yg make jasanya.
kalo cuman ngarti software doang mah tukang setting gambar, mau freelance/corporate/agency ya namanya GD kudu paham selain ilmu yang dia kuasain
kalo ngga salah dia itu baru diajak kerja sama bikin podcast gitu sama singapore airlines, wajar nyari keburukan kompetitor. masalahnya nih yang dijelek2in itu maskapai negaranya sendiri.
udah getok harga ada tulisan yang paling gw benci bray "kehilangan barang bukan merupakan tanggung jawab kami", lu dah buka lahan parkir ya otomatis lu mau dititipin barang kita dalam hal ini kendaraan. kalo gw kutip dari hukum online ya, sbb: Ulasan Lengkap Kehilangan kendaraan di lokasi
wisely lah makenya bray, mau android ios windows semua aplikasi baru jalan kalo izin dari aplikasinya udah di kasih authorized sama user. kebanyakan malware bisa jalan di OS gegara user asal kasih izin buat aplikasinya tanpa dibaca/diteliti dulu