:matabelo :matabelo :matabelo WOOOOOWWWWWWW........keren banget Om George, dah lama ga kliatan sekalinya muncul bikin gempar.....MMMUUUUAAANNNNTAAAABBBB Ga nyangka banget loh, Kebo buat harian bisa ngalahin mobil2 sport, salut banget dah sama kebo Om George... Mesin Kebo emang top cer banget yah..
met Siang agan agan dan suhu suhu semua. salam KFOC perkenalkan ane member baru dari KFOC Bandung, udah pernah ikut kopdar sekali, tapi belum pernah posting di forum ini, banyak dapat ilmu dan pencerahan yang sangat berguna di forum ini:thumbup kebo ane trd non vnt maret 2012. udah agak uzur tapi
1.Intercooler,power sekitar 220 hp. 2.Ganti turbo IHI atau Warner 280 hp. 3.Injektor stage 2,dapat power 320 hp. dst nya. Semua modif diatas,aman saja buat jeroan mesin std D4D. thanks Om Jo:thumbup ternyata kebo uzur berpotensi besar juga :ngakak:Peace:
Tinggi kebo ane setelah pake OME jadi 186 cm kondisi tanpa penumpang Ane rasakan nyaman pake OME dan walaupun nambah tinggi, yg ane rasakan kebo nga limbung dan tetap stabil di kecepatan tinggi di jalanan bagus ya Setau ane OME lebih tinggi dari Eibach . . kalo shock OME masuk nga sama per eibac...
Ane pake shock & per OME depan dan belakang Yang ane rasakan lebih empuk dari trd harga kurang tau bro karena ane beli kebo udah berikut OME nya mungkin ada agan lain yang tau ?
Permisi agan2, Saya saleh di kuala kapuas, kalimantan tengah. Sudah 2 tahun jadi sr dan sekarang memberanikan diri untuk bergabung Kebo saya lanisran 2012 gan, tepatnya g m/t vnt, ubahan yg sdh saya lakuin Tutup egr Filter knn Ganti per eibch. Yg jadi masalah buat saya adalah bantingannya gan, ap...
makasih gan atas sarannya, saya lihat kebo agan kan trd ya gan, menurut agan bagaimana bantingannya gan sebelum ganti ome? sempat kepikiran mau ganti sa+per nya trd gan menurut ane lebih baik OME . di kecepatan tinggi juga lebih stabil . minusnya ya kebonya jadi tinggi . kalo trd malah jadi pendek
Dah lama jd SR, kbtulan dah pake SA OME slama 1 thn sama UB Ultraracing, yg ane rasakan bantingan lebih lembut bwt jalan berlubang/kasar tp limbungnya sama kaya suspensi std. UB Ultraracing cm bantu pas ditikungan aja. Ada kepikiran bwt psng SA OME sm per eibach secara tinggi per std sm eibach ng...
Sorry om brockman hitung 186cm nya dari mana kemana? Thx u ane ukur pake meteran dari ground / tanah ke posisi body kebo yang paling atas . roof bar atau apa namanya ya . yang palang item sejajar di atas atap kebo selama ini belum pernah mentok kalo parkir masuk basement atau lewat portal . umumn
waduh maaf semuanya . bukan maksud nge post sebanyak ini . awalnya ane cek post nya nga muncul2 jadi ane ulang2 . ane coba hapus nga bisa atau nga ngerti caranya . mungkin tuan rumah bisa bantu . . sekali lagi mohon maaf . .
KOPDAR 9 KFOC Tanggal : 13 September 2014 Waktu : 8.00 - selesai Tempat : BISTRO RESTO at Stanford Activity Club Rafflesh Hills CIBUBUR. Agenda : Silahturahmi sesama member,santai seperti biasanya,ga formil. Lokasi BISTRO RESTO ini ada di dalam kompleks perumahan rafflesh hills cibubur. Dari ex
Selasa minggu lalu ane bawa kebo ke SS Performance Bandung, karena bengkel penuh jadi harus nginep semalem. Ane oke aja biar orang bengkel ga buru buru dan teliti kerjanya. Part yang ane pasang : -tutup EGR -downpipe kansai -dastex q+ dan extender -atf cooler hayden -fmic Sebelumnya ane udah gant
Berhubung lokasi ane yang di daerah dan jauh ke IbuKota, makanya setelah transgo hasil GB KFOC Bandung datang ane memberanikan diri untuk bongkar transmisi matic dan install TransGo di fortuner ane. Proses pembongkaran: 1. Buka baut buat menampung oli matic di bak transmisi bawah 2. Lepas baut valv
Salam kenal Gan :shakehand2 Ane coba bantu jawab ya Ane sebagai pemakai kebo dengan tinggi diatas normal karena sudah upgrade suspensi merasa kebo ane tidak limbung waktu kecepatan tinggi di tol atau di jalan biasa yang mulus , kalo di jalan bergelombang / rock & roll ya semua SUV juga pasti lim...