wah....sip dah............ tapi ga tw kebiasaan apa gimana, kadang kalo ga ada yang tanya, ya ga ada yang mw kasih tw :p mesin copy cam yah,,,,,sip juga neh idenya :iloveindonesia :iloveindonesia :iloveindonesia 7 tahun gan :matabelo
sebenernya yang mekanik disini siapa aja ya ???? bukan maksud hati membeda-bedakan atau gimana mungkin sebagian besar temen-temen disini ngerti mesin apa salahnya seh kita tw siapa yang memang mekanik, jadi bisa jelas siapa yang mw di ajak ngobrol :iloveindonesia :iloveindonesia :iloveindonesia
sorry gan, ini namanya cutter siting klep bukan buat besarin klep :p kalo di liat-liat sebenarnya udah cukup koq paling tinggal spesial tool kaya traker magnet, traker bearing, dll deh :D
ganti ratio gan ????? :D wah....kemaren ane sempet pesen ratio vario ke bengkel agan satu ini :Peace:
masa seh ??? pas pengencangannya nafsu banget kali :maho kalo itu selera aja gan, mw yang dari tutup oli atau tutup klep yang penting fungsinya :iloveindonesia
aman berarti....... ooh....lumayan itu biar gampang ngelepas panas mesin bisa koq di aplikasi untuk harian apalagi turing
sebenarnya seh, jarak garis tengah lobe, sebelum dapat angka LSA kan harus di cari dulu lobe centre nya berapa, baru deh di cari angka LSAnya
otomatis, tapi kalo papasnya sedikit seh ga terlalu berpengaruh paling cuma durasinya aja yang berubah :D
magnet sama balancer bisa di entengin lagi LSA itu ngitungnya di nose/lobe center kalo pantatnya itu lift dan durasinya yang berubah