bos2 gw mau tanya...kalo injeksi astina di ganti pake karbu apa nggak bikin mobil lemot?? mungkin ada saran soalnya sistem injeksi di astina udah saya ganti pake karbu..trus kalo mau bli sensor2 utk kembaliin mobil jd injeksi (MAP sensor, air flow,dll) dimana??
\n\nbantuin jawab ya..setau gw astina pertama keluar taon 1989,masuk indo taon 1990 trus yg paling baru taon 1994 (yg model lampu flip) kalo di luar negeri disebut mazda 323f bg. untuk taon 93-94 rx-3 nggak tau bedanya dimana,katanya sih penyempurnaan dari astina sebelumnya..astina di ind...
gw punya feroza deluxe 1997 akhir...feroza nggak rewel & spare partsnya murah meriah\n\ngimana yah bikin feroza kenceng???:maho
\n\ntergantung perawatan bro, biasanya astina naik temperaturnya jika AC di pasang krn waktu kita hidupin AC, switch extra fan mati trus fan AC yg hidup.akalin aja switchnya di pisah biar waktu pasang AC extra fannya nggak mati..trus cek juga termostat & pompa air kalau berfungsi dengan b...
\n\nkalo bensinnya rata2 1:10 tergantung kaki kanan bro, kalo lagi gatal bisa lebih boros maklumlah mobil 1800cc DOHC..
\n\npada zamannya mazda 626 termasuk canggih krn speedo digital, ada setelan shock kalo nggak salah yg bisa di setel soft, hard, medium lumayanlah..cuma dengar2 spare partsnya juga susah..\n\nada yg mau nambahin?:ilovekaskus
\n\ndengar2 dari pemakai 626 partsnya lebih mahal dari mazda yg lain (seri 323 seperti familia,astina,interplay) krn 626 udah termasuk sedan lux pada zamannya..gabung ke disini biar lebih byk referensinya bro
\n\n\nkalo perawatannya sama dgn mobil2 jepang lainnya, yg penting radiator, extra fan & thermostat berfungsi baik saya rasa nggak akan ada masalah.\n\nkalo utk spare parts astina byk, krn astina termasuk seri 323 jd sebagian bisa pake parts(utk mesin krn sama basicnya bp05) l...
visit to mazda astina indonesia on facebook :\nhttp://www.facebook.com/groups.php#/group.php?gid=106181462552\n\ngabung ya, trus upload foto2 astinanya...thx:ilovekaskus