aretralala pin yg oren di kepala selang area kolong tangki aja gan yg deket besi letter L dilepas trus cabut soket fuelpump dll nanti tangki tinggal diangkat dan selang nempel ke tb.. kalau mau lepas yg di tb jg bisa.
aretralala mengenai debu sih dia gak pandang tinggi rendah om biasanya kalau hanya posisi filter baik di atas maupun di bawah tetap debu bisa masuk cuma mungkin kalo lumpur atau becekan misal filternya di atas lebih minim kotorannya, dan kebetulan jg di tempat ane sih kebetulan ada beberapa nih n...
aretralala salah2 nanti tb nya yg kemasukan nasi.. hehehe.. ferrox memang agak longgar sih, mungkin kalau mau rapet tapi budget mepet bisa pakai filter original bawaan motor lebih bersih om, tapi kalo budget ada, om bisa lirik k&n atau sprint filter :) ini ada link dr iwb mengenai ferrox Ferrox m...
squall88 thejazzluvr gpp om saya cm cengin si om squall ajah.. hahahaha :D mungkin krn alasan safety om makanya dibikin jd 1
No offense, tp ada group ninja konvoy hr sabtu 14 juni 2020 skitar jam stg 12 malem puter balik di dpan MOI kelapa gading, jkt utara, perlu sampe ngalangin nutup nutup jalan gitu ya? Emgnya jalanan itu spesial udah di booking? Dr group mana jg gk tau ya, mgkn ada yg disini jg ngikut ngikutan konv...
Biasanya sih timing chain.. agak kasar memang terutama udah mendekati odo 10rb km keatas.. biasa temen2 di rpm 15 sampe 20rb suka beberapa minta ane buka mesin buat ganti rante itu sekalian tensioner sama bersih2 mesin sekalian cuma itu ga masalah kok selama ga kenceng banget bunyinya.
Sekiranya ada masalah teknis yg urgent ingin ditanyakan sementara di forum, TS atau rekan2 slow response boleh langsung whatsapp aja ke 08176506525. Stay safe everyone 😀
ahp91 bisa jg om.. kalo filter tangki tinggal om buka aja fuel pump nya lihat.. kalau udah item banget ada kemungkinan mampet jg bisa.. celakanya di ninja fi / z250 itu assy sama fuelpump filternya jd ga bs di ganti kecuali 1 set sama FP. Tapi kalau kejadian filter bensin lebih akan terasa brebetny
Yg sekitanya sesuai sama agan aja.. agan yg akan pakai motornya jd agan yg tau nanti kegunaannya untuk seperti apa. Untuk harian sepertinya 650 terlalu overkill torsinya. Pelintir gas dikit aja motornya udah ngacir kedepan sedangkan karakter 4cyl rata2 torsi smooth nanti baru jambak di rpm tinggi.
Yg sekitanya sesuai sama agan aja.. agan yg akan pakai motornya jd agan yg tau nanti kegunaannya untuk seperti apa. Untuk harian sepertinya 650 terlalu overkill torsinya. Pelintir gas dikit aja motornya udah ngacir kedepan..
Biasa saya samain om sama yg kanan + 15 cm ajah paralel dr master nya pake banjo 2 lubang bawaan brembo.