Udah berapa KM om motornya? Suara crik2 kalau dr mesin ninja fi sih biasa normal kalau rantai timing udah mulai kendor.
Kalau kiprok itu di pengisian om.. kalo aki udah baru tp masi ga nyala berarti problemnya kelistrikan. Wa aja gpp om kalau mau tanya2, kadang di forum agak slow balesnya Joo0 08176506525
Biasanya kalo karbu pertama problemnya bukan di koin tp karet vacum carbunya.. dan itu lmayan mahal per 1 anya diatas 1jt 😅
17k paling serivce ringan aja om sama kalau mau bersihin ruang bakar boleh. Oli yg murmer ga bikin kantong kering ada amsoil sama motul kelas 5100 gitu lmayan kok gan buat harian 😁
ahp91 ga ada masalah krn fungsi nya sama cm selalu seting teratur aja krn dia ga otimatis lg seperti original pabrikan
Mbtx9u aja.. 10.5a 160cca.. ada 2 pilihan yg resmi ada garansi 800k sama yg non resmi biasanya 500an om.
Kalo dalem udah sering gan Kejadian di ninja 250. Selang rem std nyamekar.. ganti hel aja beres kok om.
Biasanya kalau tensioner gantinya sekalian keteng gan.. karena kalo keteng kendor pasti posisi timing ikut geser malah parahnya bisa lompat 1 mata
33rb paling keteng udah bunyi krecek2 om atau tensioner lemah.. cek kelistrikan aja paling sama rangka om.
Beratnya mirip gan delkevic dengan ori hanya saja delkevic kebetulan lenbih lebar velgnya drpd ori. Untuk amannya sih aman2 aja ga masalah.. mengenai mesin panas memang normalnya ninja baru emang panas sampai indikator coolant di spido sisa 1 bar dr full.. buat melepas panas berlebih bisa isi coo...