Bagi pemilik kendaraan baru, yg masih dibawah 5thn sih part mahal ga ngaruh besar, karena belum byk ganti part. Jd mending bensin murah lah.. Kalo ane lebih pilih irit karena mobilitas membutuhkan bahan bakar yang kadang tidak terduga jumlahnya. Kalo part kan dah ada lifetime dan jadwal perawatan,
Hmm yang bbm irit, kalau part kan bisa rutin diservis supaya bisa awet bangett Diluar part mahal skrng bbm juga perlahan lahan mulai mahal :hammer tergantung pemakaian nya kalau rutin ya yg irit bbm kalau jarang pakai ya yg sparepart nya murah aja sudah masanya beralih ke listrik Part awet tp bo
pilihan yang berat... hmmm... :matabelo: :matabelo: :matabelo: Klo gak berat gak buat pertanyaan kan mod? :D
Kalau saya pilih yang irit saja....karena kalau part nya kita rawat dengan rajin dan teratur pasti akan awet juga. part awet bensin boros gk masalah buat ane tap kalo bisa pilih part awet bensin irit ya lebih baik lagi wkwk Pilihan yanh sangat sulit itu menurut saya :bingung pilih part awet tapi
ini kayak test psikologi ya?? :kagets: :kagets: :ngacir: rata2 kendaraan keluaran 2020 ke atas ane kira sdh pd hemat BBM nya, tinggal rutin dirawat dan diservice aja agar sparepart nya awet... kalo mau lht awet kaganya, ya lht aja garansinya brp tahun & yg digaransikan apa aja, biasanya makin m