Guna proses pengecekan lebih lanjut oleh rekan Technical Support terkait dengan keluhan Internet yang disampaikan, mohon bantuannya untuk dilakukan restart pada perangkat ONT dan dapat diinformasikan hal-hal berikut ini.Trims 1.Tanggal berapa kendala mulai dirasakan 2.Informasi lampu indikator 3
Hai gan :), mhn maaf utk ketidaknyamanannya, utk kendalanya sudah kami buatkan laporan dgn nmr 3555031 dan akan dikunjungi pada 22/01/2020, dipastikan nmr telp agan selalu aktif serta infokan patokan alamatnya utk mempermudah tim lapangan pada saat kunjungan perbaikan. Trims Halo gan, bisa d
halo, saya pengguna mnc menggunakan modem zte F660 apakah ada upgrade modem yang disediakan oleh mnc? koneksi di F660 suka putus sendiri, sudah saya belikan tp-link 3420 dan saya pasang di samping nya juga koneksi tidak begitu bagus atau mungkin bisa dikirim kan teknisi ya? bagaimana min?
halo, saya pengguna mnc menggunakan modem zte F660 apakah ada upgrade modem yang disediakan oleh mnc? koneksi di F660 suka putus sendiri, sudah saya belikan tp-link 3420 dan saya pasang di samping nya juga koneksi tidak begitu bagus atau mungkin bisa dikirim kan teknisi ya?